9 Aplikasi Edit Feed Instagram Agar Jualan Lebih Maksimal

0 1,591
Belum ada rating.

Setelah membahas aplikasi penghemat baterai hp, sekarang kita membahas aplikasi Instagram. Instagram merupakan sosial media yang sangat dekat atau identik kaitanya dengan sebuah gambar baik itu foto maupun video. Oleh karena itu, di dalam Instagram sendiri telah tersedia fitur edit foto dan video mulai dari filter, kontras, ketajaman, kecerahan, efek bayangan, dan lain – lain. Namun dengan adanya itu semua belum cukup untuk membuat feeds di Instagram Anda menjadi semakin menarik. Maka dari itu, Anda memerlukan Aplikasi Edit Feed Instagram yang telah banyak tersedia.

Instagram tidak akan lengkap jika tidak adanya aplikasi edit foto seperti kebanyakan orang melakukan proses editing terlebih dahulu sebelum melakukan posting foto ke akun Instagram mereka. Hal ini sama dengan yang dilakukan oleh selebgram. Mereka rata – rata memiliki pola feeds yang bagus dan juga teratur di Instagram dengan menggunakan beberapa aplikasi yang dapat menyempurnakan hasil foto mereka.

Dengan ini konten Instagram Anda bisa berpotensi viral, apalagi jika menggunakan Tools Virol. Dengan menggunakan tools ini Anda bisa mencari dan membuat konten viral, dan juga masih banyak lagi fiturnya. Ingin tahu apa saja pola feed instagram menggunakan aplikasi? Aplikasi Edit Feed Instagram yang akan di bahas berikut ini dapat digunakan agar lebih menarik.

9 Aplikasi Edit Feed Instagram Agar Lebih Keren

Apa saja Aplikasi Edit Feed Instagram untuk membuat feeds di Instagram menjadi lebih menarik ? Ketertarikan orang lain terhadap akun Instagram kita bisa terjadi karena melihat feeds Instagram yang enak untuk di lihat dan juga menarik untuk di kepoin. Jadi, aplikasi – aplikasi berikut ini akan membantu Anda untuk membuat feeds di Instagram agar lebih menarik untuk dilihat oleh banyak orang termasuk Anda sendiri. Berikut adalah aplikasi – aplikasinya:

  1. VSCO

Aplikasi Edit Feed Instagram pertama yang sangat populer di kalangan anak – anak Instagram yaitu VSCO. Aplikasi edit foto ini telah ada di perangkat bergerak yang berbasis operasi android dan juga iOS. VSCO ini merupakan aplikasi editing yang wajib untuk Anda miliki oleh pecinta keindahan.

Hampir semua selebgram juga memakai aplikasi ini untuk membuat feeds Instagram mereka menjadi lebih bagus karena filter terbaik yang dapat menyulap foto lebih bagus dari asli. Sehingga endorse dan jualan mereka lebih maksimal.

  1. Snapseed

SnapseedAplikasi Edit Feed Instagram kedua yang juga banyak digunakan adalah aplikasi edit foto snapseed. Sama seperti VSCO, aplikasi ini telah hadir di hp berbasis android dan juga iOS. Dengan menggunakan aplikasi ini akan memberikan hasil foto yang lebih profesional.

Karena  fitur utama dari snapseed ini memiliki fitur filter yang canggih seperti healing yang dapat menghapus objek yang tidak inginkan di gambar, dan masih banyak fitur – fitur keunggulan lainnya.

 

  1. Lightroom

Aplikasi edit foto untuk feeds Instagram yang selanjutnya adalah lightroom. Aplikasi yang ada di google playstore dan app store. Lightroom ini merupakan aplikasi bagian dari Adobe yang sudah bisa digunakan di semua ponsel pintar dan tidak hanya digunakan pada aplikasi desktop saja.

Kemudahan dan juga kesederhanaan yang diberikan aplikasi lightroom pada proses pengeditan foto ini dapat menghasilkan editan foto yang sangat memuaskan karena banyak fitur canggih di dalamnya.Dengan menggunakan ini jualan Anda lebih maksimal, karena gambar di feed Instagram lebih keren.

 

  1. PicsArt

Cara membuat frame instagram rapi bisa menggunakan PicsArt. Aplikasi yang satu ini merupakan aplikasi edit foto yang banyak memiliki fitur – fitur menarik mulai dari filter, stiker, cropping, effect, draw, beauty, coutout, brushes, shape mask, text, college maker, dan fitur – fitur unggulan lainnya.

Di dalam aplikasi PicsArt ini Anda dapat membagi hasil dari editing hanya dengan satu aplikasi. Aplikasi ini dapat Anda dapatkan di google playstore milik android dan juga app store milik iOS secara gratis. Selain gratis, jualan Anda lebih maksimal juga. Aplikasi PicsArt ini sudah didownload oleh 100jt lebih pengguna loh, jika Anda ingin download aplikasinya silahkan klik langsung tombol download dibawah ini.

 

  1. Afterlight

AfterlightCara membuat instagram kekinian bisa menggunakan Afterlight. Aplikasi edit foto afterlight inilah yang lebih cepat dan juga detail karena memiliki filter dan juga memiliki pengaturan yang banyak sehingga Anda bisa melakukan banyak perubahan di dalam foto yang akan Anda edit.

Pada hal editing, biasanya afterlight dan VSCO saling melengkapi satu sama lain. Aplikasi ini juga bisa Anda dapatkan di google playstore bagi Anda yang menggunakan ponsel pintar berbasis android dan app store bagi Anda yang menggunakan ponsel pintar berbasis iOS.

 

  1. Pixlr

PixlrAplikasi edit foto yang sudah cukup tua ini sangat pas digunakan bagi Anda yang ingin melakukan editing foto terlebih dahulu sebelum melakukan uploading ke akun Instagram. Aplikasi ini juga menyediakan banyak tools edit foto standar seperti yang banyak digunakan untuk membuat collages, menyeimbangkan warna dengan Auto Fix, membuat foto multilayer dengan memanfaatkan fitur Double Exposure. Dan masih banyak fitur edit menarik lainnya yang keren dan membuat jualan lebih maksimal.

 

  1. SLMMSK

SLMMSKAplikasi Edit Feed Instagram yang satu ini merupakan aplikasi selfie realtime pertama yang dapat ditransformasikan menjadi sebuah Art atau lukisan yang menarik. Pada aplikasi ini juga dapat mendeteksi wajah secara realtime dengan adanya fitur interaktif khusus serta efek visual yang indah seperti Pixelization, VHS, Color Shifting, dan Inverson serta Timestamp. Aplikasi ini bisa di download pada google playstore android dan juga pada app store iOS.

 

  1. Superimpose

SuperimposeAplikasi Edit Feed Instagram superimpose dapat digunakan untuk membuat foto menjadi lebih berkelas dan yang paling mudah, Anda tidak perlu menggunakan komputer untuk melakukan semua hal tersebut.

Aplikasi yang telah ada di dalam google playstore dan app store ini dapat melakukan editing seperti menempatkan dan memotong atau menyalin atau menempelkan satu foto di atas foto lainnya. Fitur aplikasi canggih ini adalah aplikasi yang wajib Anda miliki di ponsel pintar.

 

  1. Unum

UnumAplikasi Unum ini merupakan aplikasi yang bisa menjadikan feeds Instagram menjadi lebih menarik dan rapi serta dapat tersusun layaknya seorang selebgram yang sudah terkenal. Anda bisa mendapatkan aplikasi ini di android dan iOS dengan toko aplikasinya masing – masing. Fitur yang ada pada aplikasi ini yaitu fitur preview. Jadi, dengan ini Anda bisa menyusun 20 foto dan juga menata foto lama kembali agar dapat menghasilkan grid yang bagus.

Selain dapat menata grid dengan baik, aplikasi Unum ini juga memiliki fitur yang tak kalah menarik yaitu Anda bisa login dengan beberapa akun dan juga di aplikasi ini Anda bisa edit foto serta mengatur jadwal postingan secara teratur.

 

Beberapa Aplikasi Edit Feed Instagram versi Dosen Online yang sudah dibahas di atas dapat dijadikan sebagai referensi ketika ingin melakukan editing foto sebelum di upload ke Instagram. Dengan editing ini, Anda telah menjaga feeds menjadi lebih teratur dan menarik serta dapat juga disesuaikan dengan tema feeds Anda baik dalam satu warna maupun dalam satu sudut pandang. Semua ini dapat diatur dengan mudah menggunakan aplikasi – aplikasi yang sudah diulas pada pembahasan tersebut.

Artikel Lainnya

Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Hayoo mau ngapain?