18 Aplikasi Penghasil Pulsa GRATIS Tercepat dan Terbukti Membayar

5/5 - (1 vote)

Berkembangnya teknologi yang kian canggih memang memberi banyak dampak. Terutama bagi mereka yang sedang berbisnis. Tak sedikit yang mengatakan bahwa perkembangan teknologi ini sudah benar-benar mempermudah adanya bisnis di kalangan anak muda. Seperti misalnya adanya startup, bermunculan market place hingga aplikasi-aplikasi terbaru yang ada di playstore. Mengingat banyaknya para pemuda Indonesia yang juga tak kalah hebatnya dalam urusan teknologi, mereka memiliki kemampuan untuk menciptakan sesuatu yang baru, terobosan yang baru. Seperti adanya aplikasi penghasil pulsa. Pernahkah anda mendengar aplikasi yang bisa menghasilkan pulsa gratis? Dengan ini kamu bisa jualan pulsa tanpa modal loh.

Aplikasi ini disebut mampu menghasilkan pulsa bahkan menghasilkan uang hanya dengan memainkannya melalui smartphone. Ada banyak developer yang membuatnya dan meletakkannya pada google playstore. Hal ini memudahkan kita untuk mendapatkan pulsa gratis secara cuma-cuma. Tetapi, banyak orang juga yang tidak tahu atau menganggap bahwa aplikasi seperti ini hanyalah penipuan. Padahal ketika anda tahu bagaimana cara menggunakannya, aplikasi yang bisa menghasilkan pulsa ini tentu sangat menguntungkan.

Nantinya pengguna akan mendapatkan tugas yang harus dilakukan. Misalnya saja seperti menonton video, mendownload sebuah game atau memberikan nomor handphone pada aplikasi tersebut. anda hanya butuh koneksi internet dan smartphone saja. Kamu juga bisa menggunakan aplikasi pembersih RAM supaya hp tidak cepat panas dan baterai tidak boros. Download aplikasi, ikuti cara main dan dapatkan pulsa gratis.

18 Aplikasi Penghasil Pulsa Gratis Tercepat

Excite Points

Aplikasi Penghasil Pulsa Excite PointsAplikasi yang bisa menghasilkan pulsa yang pertama adalah Excite Points. Aplikasi yang memungkinkan anda untuk mendapatkan pulsa dengan mudah. Bahkan anda juga bisa mendapatkan voucher belanja serta melakukan tugas yang telah disediakan oleh Excite Points. Pihak developer sendiri sudah memiliki kurang lebih 1 juta pengguna. Sehingga bisa dikatakan bahwa aplikasi mendapatkan pulsa gratis ini bukanlah penipuan.

Excite Points juga merupakan aplikasi yang dibuat oleh PT Excite Indonesia. Aplikasi yang memiliki rating di play store 3.9. Aplikasi yang bisa anda gunakan untuk menyelesaikan survei dan menonton iklan agar mendapatkan poin. Nantinya, anda bisa menukar poin tersebut ke pulsa atau voucher gratis.

AppNana

AppNana merupakan aplikasi penghasil pulsa gratis yang memberi anda gift card atau voucher. Aplikasi mendapatkan pulsa gratis ini memang tak memberi uang seperti pulsa. Tetapi, aplikasinya juga mudah untuk digunakan bahkan sudah diinstal oleh 10 juta pengguna. Ada sekitar 500 ribu review serta ulasan-ulasan ini juga memberi nilai 4.5. Tentu sudah bisa dipastikan bahwa aplikasi ini memang terpercaya dan bisa diandalkan.

Cara agar anda bisa mendapatkan voucher tersebut, unduh aplikasi yang sudah tersedia di apps, mainkan game untuk mendapatkan point. Disinilah nanti point dinamakan sebagai nanas. Aplikasi yang cukup mudah agar bisa digunakan dan memberi kita banyak poin. Misalnya saja seperti dengan membuat akun. Cara ini akan memberi anda 10.000 nanas dan 400 nanas ketika anda log in tiap harinya. Voucher yang anda dapatkan nanti juga beragam, bisa Amazon, itunes, steam, paypal dan lain sebagainya.

OING

Berikutnya, OING merupakan aplikasi penghasil pulsa gratis yang sangat disukai. Sebab, dari aplikasi ini anda bisa membagikan kesukaan anda dalam bentuk produk ataupun tempat. Mereka juga akan memberi anda sebuah poin Oing yang mana anda bisa menghasilkan pulsa serta uang secara gratis. Bagaimana caranya? Cara yang paling cepat adalah dengan mengundang teman menggunakan link refferal. Tinggal melakukan share di media sosial dan anda bisa mendapatkan pulsa sebanyak 5 hingga 10 ribu rupiah per orang. Mereka juga mendukung pulsa Indosat, Telkomsel, XL, Three dan Smartfren.

Selain link referral ini, anda juga bisa mendapatkan poin dari login tiap hari serta melakukan postingan. Juga mengisi survei yang telah disajikan oleh Oing serta mengikuti event dimana anda bisa mendapat 200.000 poin. Mudah dan menyenangkan bukan?

Whaff Reward

Aplikasi Penghasil Uang WHAFF RewardsBeberapa tahun terakhir ada banyak pengguna smartphone yang mengandalkan aplikasi Whaff Reward untuk mendapatkan pulsa dan penghasil uang gratis. Whaff merupakan aplikasi yang cukup legit dan bukanlah penipuan. Whaff Rewards ternyata masih konsisten untuk membayar dan masih layak untuk digunakan sebagai salah satu sumber penghasil pulsa gratis yang ada di android. Bahkan kabarnya ada beberapa pengguna yang bisa mendapatkan lebih dari 300 juta rupiah dari aplikasi ini.

Aplikasi penghasil pulsa gratis ini juga sudah digunakan lebih dari 10 juta orang. Anda hanya perlu menginstall dan memainkan aplikasi yang ada. selesaikan semua tugas dan tidak menghapus aplikasi yang sudah anda download. Cepat, mudah dan tentu terpercaya dalam menghasilkan uang atau pulsa secara cuma-cuma. Tertarik mencobanya?

PopSlide

Aplikasi yang bisa menghasilkan pulsa gratis ke 5 yaitu PopSlide. Kali ini PopSlide merupakan aplikasi android yang telah menghasilkan pulsa gratis, diskonan bahkan cashback dengan mudah. Aplikasi ini juga telah diunduh sebanyak 1 juta kali. Bahkan nantinya para pengguna juga bisa mendapatkan cashback dengan belanja di toko online. Misalnya saja seperti Tokopedia atau Bukalapak dengan cara membagikan link promosi ke teman atau kerabat anda. Selain itu, pengguna juga bisa memainkan rolet harian, mini game hingga menjawab survei atau kuis untuk menghasilkan koin.

Cara agar bisa menghasilkan pulsa gratis adalah dengan mengumpulkan rupiah sebanyak-banyaknya menggunakan Popslide. Minimal poin untuk penukaran pulsa ialah Rp. 10.000. Aplikasi PopSlide juga mendukung kartu As, Simpati, Im3, mentari hingga kartu Three. Menarik, bukan?

Getnap

Getnap merupakan aplikasi penghasil pulsa gratis dan paling populer. Aplikasi ini juga sudah diliput oleh beberapa portal berita ternama seperti kompas, detik hingga yahoo. Menggunakan aplikasi ini, anda bisa mendapatkan banyak keuntungan. Bahkan caranya juga terbilang mudah yaitu dengan mengunduh beberapa aplikasi yang telah ditugaskan oleh Getnap. Mereka juga sudah membuat sebuah pemberitahuan untuk pengguna bagaimana cara mendapatkan pulsa dengan cepat. Anda bisa mendapatkan pulsa dari aplikasi Getnap mulai dari 5 hingga 100 ribu rupiah.

Coin Monster

Aplikasi berikutnya merupakan aplikasi untuk bisa menemukan aplikasi terbaru dan gratis. Hanya dengan membuka halaman web serta mendownload aplikasi yang ada, nantinya anda akan dihadiahkan pulsa secara gratis. Dari aplikasi ini, penggunanya memang sama dengan Whaff Rewards. Sebab, ini hanya membutuhkan aktivasi lockscreen untuk bisa membaca artikel seperti artikel hiburan, berita hingga event.

Selain itu, anda juga bisa mengundang teman melalui link refferal untuk menambahkan coin. Kalau ingin mencoba, anda bisa menukarkan coin yang didapatkan dengan pulsa gratis seperti Telkomsel, Xl, Indosat, 3 hingga Smartfren.

AppKarma Rewards & Gift Cards

AppKarma Rewards & Gift CardsSatu lagi aplikasi penghasil pulsa terbaik yaitu AppKarma Rewards & Gift Cards. Aplikasi ini cukup populer dan memberi dollar secara gratis. Nantinya anda akan mendapatkan cash untuk mendownload serta bermain aplikasi tersebut. pengembang sendiri telah menjanjikan 5 persen uang kembali jika anda mengambil uang cash. Sama seperti aplikasi lainnya, anda jug bisa menambah poin lebih dengan mengundang banyak teman via link referral. Selain itu, mereka juga melarang adanya pengguna untuk memakai VPN.

Baca Plus

Pernah mendengar aplikasi yang satu ini? Baca plus merupakan aplikasi yang cukup baru di bulan Januari 2019. Telah diunduh lebih dari 1 juta orang dan ini merupakan salah satu aplikasi penghasil pulsa dan uang yang cukup terpercaya. Selain itu, komentar yang diberikan pada para pengguna juga cukup bagus. Mereka memiliki rating 4.4 sehingga anda tak perlu khawatir lagi. Seperti namanya, aplikasi yang anda gunakan ini memiliki banyak berita yang telah diliput. Mulai dari ekonomi hingga kesehatan, anda bisa menggunakannya sebagai aplikasi penghasil rupiah atau pulsa terbaik.

Big Time Cash. Make Money

Big Time CashDeveloper dari app ini berasal dari Australia. Ia memiliki sekitar 160.000 aktif pengguna dan juga rating yang cukup tinggi yaitu 4.6. Developer hanya memerlukan kita untuk memainkan game dan kita bisa mendownloadnya secara gratis. Saat anda bermain game, nantinya mereka akan memberi tiket untuk ditarik acak. Semakin banyak tiket maka semakin tinggi juga kemungkinan anda untuk menang. Mereka juga pasti membayar karena terpercaya. Tak perlu takut memainkan game pada aplikasi yang satu ini, ya!

Google Opinions Rewards

Aplikasi penghasil pulsa gratis selanjutnya adalah Google Opinion Rewards. Aplikasi ini sudah dipastikan bisa membayar dan pasti membayar. Sebagai pengguna, anda hanya tinggal melakukan apa yang dijadikan tugas. Jawab survey dan dapatkan kredit google play. Namun, ada juga yang harus anda tahu. Pihak google tidak selalu mengirim survei. Hanya ada sekitar 1 kali per mingguannya.

Mereka juga akan mengirimkan notifikasi yang ada di ponsel ketika survei yang relevan siap untuk anda kerjakan. Pengguna bisa mendapatkan uang sebesar 1 dollar per survey. Bahkan anda tak perlu khawatir soal survei yang diisi.

Pertanyaan dari survei yang nanti anda dapatkan misalnya seperti memilih logo mana yang terbaik. Juga memilih promosi mana yang paling menarik. Ada lebih dari 10 juta orang yang telah menginstall . ada ulasan yang diberikan oleh para pengguna dengan rating 4.0 yang ada di playstore. Yuk coba sekarang juga!

Foap

Foap merupakan sebuah aplikasi penghasil pulsa dimana anda bisa menjual foto. Apakah foto itu bagus atau jelas, amatir maupun professional yang jelas dari sini anda bisa menghasilkan uang. Sebenarnya, aplikasi Foap adalah aplikasi untuk mencari gambar. Sehingga yang suka sekali dengan dunia fotografi anda bisa menggunakan aplikasi. Aplikasi ini juga sudah ada di iOs dan juga android. Mempermudah kita untuk menggunakannya, bukan?

Tetapi anda juga harus mendaftarkan akun terlebih dahulu. Semakin tinggi peringkat yang anda miliki maka semakin bisa kita menghasilkan 100 dollar per penjualannya ini juga akan terjadi jika memang foto anda banyak di upvote oleh sesama penggunanya. Foap merupakan aplikasi recommended yang bisa anda manfaatkan untuk mendapat uang tambahan.

CheckPoints Reward App

Aplikasi yang bisa menghasilkan pulsa gratis selanjutnya adalah CheckPoints Reward App. Aplikasi ini bisa menjadi aplikasi penghasil uang ataupun dollar. Kabarnya, mereka membutuhkan pengguna untuk melakukan scan barcode ketika anda sedang berbelanja di supermarket misalnya. Mereka juga sudah pernah diliput di NY Times, USA Today, CNN hingga Washington Post. Aplikasi ini memiliki motto “aplikasi membayar anda dimana saja.

Yang terbaru, mereka juga sudah menyediakan survey berbayar. Kita bisa menonton video dan juga bermain game untuk mendapat banyak poin. Selain itu, pengguna bisa memainkan game merak seperti Paradise Slots ataupun Jungle Lotto agar bisa mendapatkan 150.000 poin dengan mudah atau instan.

iPoll

Aplikasi yang Bisa Menghasilkan Pulsa iPollSebagian besar aplikasi penghasil dollar ini tidak memperbolehkan anda untuk memakai VPN. Tetapi jika anda tetap melakukannya maka akun anda bisa di ban oleh pihak pengembang. Hal ini juga berlaku untuk aplikasi iPoll. Seperti juga aplikasi penghasil pulsa Swagbuck yang memberi uang secara cuma-cuma jika anda menyelesaikan survei yang telah disajikan. Bahkan, aplikasi ini juga merupakan aplikasi penghasil uang di android yang paling mudah.

Nantinya, mereka akan membayar menggunakan Paypal, voucher itunes dan juga Amazon. Selain itu, Indonesia merupakan salah satu negara dimana kita bisa menggunakan aplikasi mendapatkan pulsa gratis ini tanpa VPN. Mudah dan menyenangkan, bukan?

InboxDollar Surveys

Aplikasi berikutnya akan mengirimkan email kepada para pengguna yang isinya adalah survei sederhana. Pengembang juga akan memberi bonus sekitar $5 untuk melakukan pendaftaran. Mereka juga tidak memberikan poin tetapi anda akan diberi tunai dan gift cards. Misalnya Amazon. Menurut situs web yang ada, InboxDollar Surveys ini sudah membayar sekitar $57 juta kepada para pengguna. Tertarik untuk mencobanya?

Make Money – Free Cash App

Aplikasi penghasil uang gratis berikutnya memiliki rating yang tinggi. Sekitar 4.6 bintang dan ada banyak orang yang sudah merasa nyaman untuk menghasilkan uang dengan aplikasi ini. Bahkan, mereka juga memiliki lebih dari 400.000 pengguna aktifnya. Sementara untuk mendapatkan uang, pengguna hanya perlu menonton video, mencoba aplikasi yang gratis hingga menyelesaikan survei. Apalagi bagusnya, mereka tidak menggunakan adanya sistem poin atau voucher.

Pengembang hanya memberikan Cash pada akun paypal milik anda. Tidak ada penukaran poin dan lain sebagainya. Anda hanya membutuhkan gadget dan koneksi internet. Aplikasi penghasil pulsa gratis ini cocok digunakan untuk mendapatkan penghasilan tambahan.

Cashtree

CashtreeAplikasi Cashtree merupakan sumber penghasil uang dan juga pulsa yang digunakan oleh banyak orang di Indonesia. Cashtree juga sudah diinstall oleh 10 juta kali pengguna yang ada di android. Ada beberapa cara yang bisa digunakan untuk mendapatkan uang dari aplikasi ini. Salah satunya adalah dengan mengunduh aplikasi dan membaca berita. Jika anda menggunakan wifi, anda bisa dengan bebas mendownload aplikasi cashtree dan mendapatkan banyak cash atau poin di cashtree.

Bisa dipastikan menggunakan aplikasi tersebut akan membantu anda untuk mendapat banyak keuntungan. Cara lain yang bisa digunakan adalah dengan sistem referensi. Anda bisa segera mendapatkan 2000 poin dan 10 persen dari cash teman yang anda kumpulkan. Pengguna nantinya juga bisa menukarkan cash poin dengan pulsa atau menggunakan voucher. Pastikan terlebih dahulu bahwa anda menggunakan nomor handphone yang benar dan aktif.

Jakpat

Mau ikut survei tapi dapat pulsa gratis? Jakpat juga disebut sebagai aplikasi penghasil pulsa yang mudah. Juga, aplikasi ini disebut sebagai aplikasi survey yang berbayar. Jumlah responden yang ada di Jakpat juga sudah lebih dari 200.000 orang. Anda bisa menukarkan poin ini dengan voucher belanja, pulsa hingga tiket nonton dan lain sebagainya. Perlu juga dicatat bahwa kita harus mengisi identitas dengan benar. Sebab, semua survei hanya akan dikirim pada identitas yang asli dan valid. Ada banyak komen yang tertera di Google PlayStore bahwa banyak pula orang yang sudah menerima uang dari apps ini. Ratingnya juga cukup bagus yaitu 4.3. Berani mencobanya?

Dari sekian banyak Aplikasi Penghasil Pulsa Gratis tercepat dan terbukti membayar ini, anda bisa memilih mana yang terbaik. Aplikasi yang akan memberikan anda kemudahan dalam menghasilkan pulsa atau rupiah. Cukup download aplikasinya, ikuti cara mainnya. Kebanyakan, mereka akan memberi kita tugas untuk mengisi survei dan mencoba game yang sudah disediakan.

Bagikan artikel ini

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *