6 Cara Membuat Konten Viral di Instagram Menggunakan Virol

Dijamin kontenmu bakalan viral

4 1,813
5/5 (2)

Saat ini, instagram menjadi salah satu media sosial yang banyak disukai oleh masyarakat. Instagram menawarkan berbagai macam konten unik di dalamnya. Apalagi sekarang cara mencari konten viral begitu mudah di temukan melalui instagram. Namun, pernahkah anda berpikir bagaimana cara membuat konten kreatif di instagram agar viral? Ternyata, hal tersebut dapat menggunakan tools bernama Virol. Untuk itu, kami akan memberikan cara membuat konten viral di instagram menggunakan virol.

Instagram memberikan banyak sekali kemudahan untuk pengguna. Termasuk dalam menemukan berbagai macam konten yang dibutuhkan. Namun, untuk membuat konten viral sendiri harus dibutuhkan trick khusus. Karena, jika tidak menggunakan trick ini konten yang akan di bagikan menjadi sia-sia. Kini, dengan menggunakan virol akan semakin mudah dalam membuat konten viral. Bagaimana cara viral di instagram? Simak ulasan cara membuat konten viral di instagram menggunakan virol.

Cara Membuat Konten Viral di Instagram Menggunakan Virol

Terdapat beberapa cara yang dapat digunakan untuk membuat postingan viral menggunakan tools dari Virol. Berikut cara lebih jelasnya dibawah ini.

  1. Repost Langsung

Repost Konten ViralBerbagai macam konten tersedia di instagram dan memiliki daya tarik tinggi. Untuk itu, anda dapat melakukan pengunggahan ulang terhadap kontennya. Namun, di Instagram sendiri tidak terdapat fitur untuk melakukan repost. Hal inilah yang perlu anda ketahui. Namun, tidak perlu bingung lagi karena virol dapat membantu untuk mengatasi hal ini.

Virol dapat melakukan repost langsung tanpa perlu ribet untuk melakukan pengunduhan terlebih dahulu. Hal ini tentu sangat membantu dalam menyebarkan ide konten instagram yang sedang viral. Namun, bagaimana caranya? Sangat mudah , berikut caranya yaitu:

  • Pertama, login ke web instagram dan jangan lupa login ke virol juga
  • Cari konten yang ingin dilakukan repost
  • Jika sudah klik konten dan akan muncul tombol untuk repost. Hal ini tentu tidak ada di instagram pada umumnya
  • Selanjutnya, anda cukup klik post maka postingan akan terkirim di profile
  1. Dari Website Langsung Post ke Instagram

Dari Website Langsung Post ke InstagramMenariknya, Virol memberikan berbagai macam kemudahan dalam membuat konten. Salah satunya yaitu dengan adanya fitur untuk langsung share. Fitur ini memberikan kemudahan untuk melakukan share tanpa perlu menyimpannya terlebih dahulu. Tentu, saat anda sedang berselancar di internet dan menemukan konten unik dapat langsung di share.

Jadi, tidak perlu menyimpan dan menghabiskan resource penyimpanan anda. Cukup dengan beberapa langkah dapat membuat konten secara cepat. Tentu, hanya ada di tools instagram terbaik virol. Lalu, bagaimana cara melakukannya? Inilah langkahnya :

  • Pertama, lakukan pencarian di internet maupun sosial media
  • Setelah itu, klik pada gambar yang ingin dilakukan share
  • Selanjutnya, klik kanan pada gambar akan muncul beberapa pilihan
  • Klik pada post to instagram
  • Maka akan secara otomatis menuju postingan di instagram, isi caption sesuai yang Anda inginkan
  • Terakhir, klik post
  1. Upload Langsung Dari Komputer

Upload Langsung Dari KomputerSaat anda membuka laman instagram melalui komputer tentu tidak dapat melakukan banyak aktivitas. Hal ini dikarenakan memang instagram menyediakan fitur terbatas untuk pengguna komputer. Namun, sangat ribet jika ingin melakukan posting via komputer. Kini, masalah tersebut dapat teratasi dengan menggunakan virol Instagram.

Virol sangat membantu dalam memberikan kemudahan terhadap pengguna. Kini, dapat dilakukan upload langsung menggunakan komputer. Cara ini dirasa lebih baik dan cepat dibandingkan harus memindahkan file ke smartphone terlebih dahulu. Bagaimana caranya? Ini cara lebih lengkapnya:

  • Pertama, masuk ke website Instagram dari komputer atau laptop
  • Maka tampilan instagram akan menjadi layaknya di smartphone, perbedaannya hanya tidak ada fitur untuk membuka chatting atau DM
  • Selanjutnya, klik tombol + seperti biasa anda melakukan upload
  • Kemudian pilih foto atau video yang akan di upload
  • Terakhir, sudah siap untuk di posting
  1. Caption Generator

Kemudahan Membuat CaptionCara membuat konten viral di Instagram tentu membutuhkan beberapa trick yang digunakan. Salah satunya yaitu dengan caption yang unik dan menarik perhatian. Karena, caption yang menarik akan membuat pengguna ingin melakukan kliknya. Namun, untuk membuat caption yang menarik memang membutuhkan banyak waktu. Tenang, virol dapat membantu untuk membuat caption sekali klik. Menariknya lagi, caption yang dibuat disesuaikan dengan aslinya. Jadi, sudah pasti sesuai dengan apa yang akan dilakukan posting. Dengan begitu, pengguna jadi lebih mudah dalam memahami konten yang disajikan. Bagaimana cara menggunakannya? Berikut lebih jelasnya:

  • Pertama, masuk ke web instagram dan login ke akun virol seperti biasanya
  • Kemudian, lakukan repost atau posting sesuai keinginan
  • Saat akan posting, pada bagian post akan terdapat banyak fitur
  • Pilih + original caption
  • Secara otomatis, caption akan terisi sesuai aslinya
  1. Related Hashtags Populer

Hashtags Generator BerkualitasHashtag sangat penting untuk cara membuat konten viral di instagram. Karena, pengguna akan semakin mudah dalam menemukan konten yang dibutuhkan. Dengan begitu, konten anda akan jauh lebih cepat ditemukan oleh pengguna instagram. Kini, untuk membuat hashtag sendiri dapat dilakukan dengan mudah menggunakan virol, sehingga Anda tidak perlu riset hashtag lagi.

Cukup dengan langkah yang mudah maka akan muncul hashtags dengan kualitas terbaik dan banyak dicari oleh pengguna. Tentu, akan sangat baik dalam membantu untuk membuat konten yang diperlukan lebih dikenal oleh masyarakat. Dengan menggunakan virol, hashtags yang diperlukan dapat dibuat dengan sangat cepat. Ingin tahu cara pembuatannya? Simak ulasan cara lengkapnya dibawah ini:

  • Pertama, Buka instagram dan pilih postingan yang akan dilakukan
  • Setelah itu, posting sesuai pada kebutuhan anda
  • Lalu, akan terdapat beberapa fitur
  • Pilih + related hashtags
  • Maka akan keluar banyak hashtag yang terkait
  • Terakhir, cukup klik post
  1. Mention Pengguna

Auto Complete Mention Pengguna Dan HashtagCara membuat postingan viral yang ke enam yaitu dengan mention pengguna yang postingannya akan Anda repost. Perlu anda ketahui, bahwa untuk melakukan mention pengguna sendiri sangat membantu untuk menyebarluaskan konten yang dibutuhkan. Dengan begitu, pengguna akan lebih mudah dalam menjangkau konten anda. Umumnya, untuk melakukan mention pengguna sendiri cukup rumit dan membutuhkan waktu yang lama.

Namun, dengan menggunakan virol maka akan jauh lebih cepat dan mudah dalam melakukannya. Virol memiliki fitur berupa auto complete mention pengguna. Terlebih,dapat dilakukan pada penggunaan melalui komputer. Jadi, mention pengguna menjadi lebih effisiens dan jauh lebih cepat. Bagaimana caranya? Inilah cara yang dapat digunakan:

  • Langkah awal yang perlu dilakukan yaitu dengan melakukan posting seperti biasanya
  • Pada kotak caption ketikan @ beserta dengan nama dari pengguna
  • Setelah itu, anda akan menemukan jauh lebih cepat
  • Dibandingkan instagram biasa, tentu akan lebih effisiens
  • Terakhir, anda dapat melakukan posting

Kesimpulan Membuat Konten Viral

Kesimpulan dari 6 cara membuat postingan viral di Instagram diatas bisa kita lakukan secara bersamaan. Karena pada point-point diatas Dosen Online menjelaskan fitur-fitur utama dari virol yang bisa membuat konten kita viral di Instagram. Berikut akan saya jelaskan ulang kesimpulan dari 6 tips diatas :

  1. Masuk dan login ke website Instagram, begitu juga login akun virol Anda
  2. Cari konten viral di Instagram seperti artikel yang sebelumnya telah kami buat pada kategori virol
  3. Setelah memilih postingan, isi caption dengan caption original atau bisa juga dengan kata-kata promosi.
  4. Buat hashtag utama dan gunakan hashtag generator dari viral pada fitur + related hashtag
  5. Mention user Instagram untuk memberikan credit postingan yang Anda gunakan saat ini
  6. Terakhir, klik post

Nah, begitulah ulasan lengkap cara membuat konten viral di Instagram menggunakan virol. Dalam membuat konten viral di instagram tentu sangatlah mudah dan begitu cepat. Jadi, anda tidak perlu bingung lagi untuk  membuat konten ini. Selain itu, cara diatas juga sudah begitu ampuh. Jadi, apakah anda sudah menggunakan virol? Jangan sampai ketinggalan !

Berikan Rating ?

Artikel Lainnya
4 Comments
  1. Putra says

    Boleh nih , aplikasinya gan..

    Langsung saya coba sekarang..

    1. DosenOnline says

      Silahkan gan, mumpung harganya belum naik 😀

  2. Mustaqim Jaed says

    Bisa buat share artikel dari blog sendiri yah bang..

    1. DosenOnline says

      Bisa bang

Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Hayoo mau ngapain?