Cara Mencari Follower Tertarget di Instagram Menggunakan Gramatic

Terbukti Lebih Mudah

0 10,623
5/5 (2)

Membuka usaha yang berkaitan langsung dengan penjualan memang membutuhkan niat yang besar. Terlebih untuk usaha penjualan yang memang harus memiliki modal dan keberanian untuk tetap maju. Tentunya beberapa orang sudah mulai melakukan promosi usahannya menggunakan Instagram. Instagram terbukti memiliki peluang yang lebih banyak karena memang telah banyak digunakan oleh masyarakat. Untuk tambah follower tertarget sendiri dapat dilakukan beberapa cara. Berikut akan kami ulas lengkap cara mencari follower tertarget dengan mudah menggunakan tools gramatic.

Followers merupakan bagian yang terpenting dalam akun Instagram. Dimana, sesuatu hal yang memiliki banyak followers akan memiliki tingkat kepercayaan yang tinggi. Selain itu, followers yang tertarget juga akan memberikan dampak positif yang  lebih jelas dibandingkan dengan followers pasif. Di Instagram, semua yang membeli produk sudah pasti berasal dari followers. Followers merupakan kunci utama untuk meningkatkan penjualan produk anda. Ingin tahu bagaimana cara mencari follower tertarget? Simak terus penjelasan lebih lengkapnya tentang cara memperbanyak followers.

Cara Mencari Follower Tertarget di Instagram

Follower tertarget dapat ditemukan dengan berbagai macam cara dan metode yang memang sesuai dengan kebutuhan. Untuk anda yang bergerak dalam bidang penjualan follower tertarget ini sangat penting untuk melakukan branding. Berikut cara banyak follower instagram dengan lengkap.

  1. Memahami target

Memahami target marketCara mencari follower tertarget pertama yang dapat dilakukan yaitu dengan memahami target yang akan dilakukan peningkatan pengikut. Terlebh dahulu memetakan target yang diinginkan. Apakah anda mencari target yang berusia muda dan memiliki kesukaan akan produk yang berkaitan dengan fashion. Hal ini harus anda spesifiaksikan terlebih dahulu. Membuat list seperti ini sangat diperlukan untuk dapat melihat bagaiman kriteria yang memang diperlukan. Cara ini biasa dikenal dengan scrape.

Cara scrape instagram sendiri dapat dilakukan dengan tools Gramatic agar lebih cepat. Target yang sesuai akan sangat membantu dalam meningkatkan branding terhadap produk anda. Disarankan untuk memilih target yang memang sesuai pada keperluannya. Dijamin, hasilnya akan lebih memuaskan. Pemahaman target ini harus anda lakukan dengan benar. Jangan sampai, target yang akan dilakukan iklan dan pemasaran tidak sesuai dan terkesan membuang waktu.

  1. Manfaatkan Kompetitor

Memanfaatkan KompetitorCara meningkatkan followers instagram berikutnya yaitu dengan memanfaatkan competitor. Mungkin banyak dari anda yang belum sampai berpikiran akan hal ini. Kompetitor yang bersaing dalam usaha anda ternyata dapat dimanfaatkan utnuk mencari follower yang tertarget. Kompetitor yang sudah memiliki banyak followers tentu memiliki kelebihan tersendiri. Anda dapat memanfaatkannya dengan melalukan stalking pada akun tersebut. Cara yang dapat dilakukan yaitu sebagai berikut :

  1. Mencari kompetitor
    Pencarian kompetitor ini dapat dilakuan secara langsung dengan memanfaatkan fitur pencarian yang terdapat pada instagram. Cukup dengan mengetikan salah satu jenis usaha yang sedang bersaing. Misalkan disini anda mengetikan “ pomade” maka akan muncul banyak akun instagram dengan persainagn pomade.
  2. Cari postingan terbaik
    Selanjutnya, anda perlu mencari postingan terbaik yang mungkin dimiliki oleh akun tersebut. Postingan terbaik sudah pasti yang memiliki banyak love yang dihasilkan oleh followersnya. Dari situlah anda dapat melihat follower yang memang memiliki minat tersendiri pada pomade.
  3. Lakukan pendekatan
    Untuk melakukan pendekatan sendiri dapat dilakukan dengan berbagai macam cara termasuk like post atau komentar pada instagram terkait. Pendekatan ini sangat berguna untuk memberikan tanggapan terhadap pemiliki akun. Dijamin, jika sudah melalui tahapan ini maka pengguna akan tertarik untuk mulai mengikuti
  1. Memanfaatkan hashtag

Memanfaatkan HashtagMenambah follower tertarget instagram dapat menggunakan hashtag. Hashtag merupakan salah satu bagian terpenting dalam bisnis di Instagram. Hashtag membantu pengguna untuk dapat lebih mudah dalam menemukan produk yang dijual. Instagram sendiri memperbolehkan penggunaan hashtag yang mencapai 30. Hal ini tentu sangat membantu dalam memudahkan pengguna menemukan kebtuhannya. Tentu, anda juga menginginkan produk yang dijual lebih mudah ditemukan. Karena itu, wajib untuk menggunakan hashtag yang sesuai. Tetapi, bagaimana cara untuk menemukan hashtag yang sesuai?

Tentu dalam menentukan hashtag yang baik harus sesuai dengan keperluan dan kebutuhannya. Research hashtag terpopuler tentu akan susah jika dilakukan secara manual. Gramatic, memiliki fitur untuk membantu memberikan hastag terbaik dalam pencarian yang diperlukan. Jadi, anda tidak perlu repot lagi mencari hashtag yang sesuai. Gramatic mengerjakan hal tersebut jauh lebih mudah dan cepat. Kualitas hashtag yang diberikan juga sesuia dengan keinginan dan produk yang ditawarkan. Cara memperbanyak pengikut instagram menggunakan instagram sangat aman.

  1. Rutin melakukan posting

Rutin PostingSemua orang yang bermain Instagram tentu berpendapat bahwa akun yang memiliki banyak followers dan postingan menandakan bawah akun aktife dan berjalan dengan baik. Melakukan posting pada sebuah akun harus tetap dilakukan untuk memberikan kepercayaan yang lebih kepada calon pembeli. Selain itu, hal ini juga berguna untuk menarik perhatian dari calon followers anda. Tentunya semua orang ingin mendapatkan update terabru terhadap produk yang ditawarkan. Namun, tidak semua orang memiliki waktu yang lebih untuk melakukan posting setiap hari. Tenang, saat ini terdapat solusi terbaik untuk problem yang satu ini.

Gramatic merupakan tools untuk menambah follower instagram dengan cepat. Dengan menggunakan tools ini maka anda tidak perlu repot lagi melakukan posting foto maupun video pada akun usaha online. Cukup dengan melakukan pengaturan yang diperlukan maka ototmatis akun akan melakukan posting dengan benar. Pengguna tidak perlu repot lagi untuk login dan melakukan pemostingan. Terbukti, cara mendapatkan followers instagram dengan rutin posting sangat ampuh untuk meningkatkan followers.

  1. Follow dan unfollow

Follow dan UnfollowHal yang satu ini kerap kali digunakan karena memang cukup menarik. Bagi beberapa orang yang telah lama mengenal Instagram tentu paham akan hal yang satu ini. Di instagram banyak sekali akun yang dapat dimanfaatkan. Cara ini memang membutuhkan waktu yang lama jika dikerjakan secara manual. Caranya, anda harus melakukan follow terlebih dahulu pada beberapa orang yang diinginkan. Selanjutnya, tunggu sampai orang tersebut melakukan follback pada akun anda. Setelah itu, anda bisa melakukan unfollow pada akun yang tidak diperlukan.

Anda memang dapat melakukannya secara manual, tetapi tentu sangat tidak efisien dan membutuhkan banyak waktu serta kuota yang terbuang begitu saja. Kini, anda dapat menggunakan tools yang terbukti dapat melakukan fitur auto follower tertarget dan unfollow dengan tepat dan cepat. Fitur ini memang jauh lebih mudah dan sangat aman untuk digunakan. Pengguna hanya perlu memasukan daftar list yang diperlukan. Selanjutya tinggal menunggu Gramatic bekerja dengan sangat ampuh. Dijamin, real follower human yang akan anda dapatkan jauh lebih cepat.

Cara Mencari Follower Tertarget Menggunakan Gramatic

Cara Optimasi Follower & Profit Jualan di Instagram

Banyak yang menawarkan tools instagram diluaran sana yang berupa web based atau software yang berlisensi. Karena tools Gramatic tampil beda, dengan membeli gramatic sekali bayar Anda akan mendapatkan tools imacros gramatic, video training cara optimasi instagram, pembelajaran exclusive group di telegegram dan mendapatkan 5 bonus premium. Sehingga gramatic ini bisa meningkatkan penjualan di instagram.

Cara meningkatkan follower tertarget ini juga sama seperti tips diatas yang sudah dijelaskan, tapi akan saya jabarkan lagi menggunakan fitur apa yang harus dipakai untuk optimasi follower instagramnya.  Berikut ini cara mencari follower tertarget menggunakan fitur gramatic :

  1. Memahami Target Market

    Seperti yang sudah saya jelaskan diatas, hal pertama yang harus kita lakukan yaitu kita harus memahami target market kita seperti apa. Misalnya kosmetik, kita harus mencari orang-orang yang suka dengan kosmetik, begitupun dengan produk lainnya.

  2. Cari Kompetitor Official atau yang banyak interaksinya

    Tips mencari follower tertarget menggunakan gramatic yang ke 2 yaitu dengan cara mencari kompetitor yang banyak interaksinya. Rekomendasi dari saya kalau produk kosmetik bisa kita cari akun instagram official yang menawarkan produk kosmetik, misalnya produk yang di Indonesia yaitu ward*h. Karena akun official tentunya sudah banyak interaksinya, terutama bagian komentar.

  3. Scrape

    Setelah mencari  kompetitor, cari postingan yang banyak komentar atau likenya. Biasanya lebih tertarget pada komentar postingan, karena biasanya yang komentar yaitu tanya-tanya produk, promo, harga dan sebagainya. Nah, disitulah kita bisa memanfaatkannya. Kita bisa menggunakan fitur scrape pada Gramatic. Anda tinggal melakukan scrape pada komentar dengan 1x klik dan tunggu scrapenya berjalan hingga selesai.

  4. Rutin posting gambar atau video

    Ketika sudah following akun instagram tertarget, tugas kita yaitu melakukan postingan produk yang kita jual. Bisa foto / gambar produk atau manfaat produk. Tips ini supaya kita tahu mana follower yang aktif dan banyak interaksinya. Dan ketika follower Anda ada yang sudah tidak follback sekitar 7-10 hari bisa Anda unfollow menggunakan tools gramatic juga. Hal ini supaya kita bisa meningkatkan kualitas follower instagram kita.

  5. Follow dan unfollow

    Cara meningkatkan follower tertarget yang terakhir yaitu follow dan unfollow. Setelah Anda mempunyai database atau data scrape komentar yang sudah Anda lakukan sebelumnya, Anda tinggal melakukan follow dan unfollow pada target. Follow untuk memfollow semua akun instagram yang sudah kita scrape, dan untuk proses unfollow biarkan dulu sekitar 7-10 hari. Ketika mereka belum follback, bisa Anda unfollow menggunakan fitur gramatic dan cari follower tertarget lainnya mulai dari tips yang ke 1.


Beberapa cara mencari follower tertarget diatas tentu dapat anda coba untuk menghasilkan peningkatkan jumlah pengikut. Untuk hasil yang lebih maksimal sebaiknya dapat menggunakan tools Gramatic. Gramatic sendiri memberikan layanan lifetime, garansi dan kualitas yang sangat terjamin. Tools yang satu ini dijamin akan membuat akun kamu banjir pengikut dengan sangat cepat. Jadi, apakah kamu masih tidak ingin pengikut bertambah? Selamat mencoba !

Artikel Lainnya

Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Hayoo mau ngapain?