Cara Mencari Konten Viral Di Instagram Menggunakan Virol

5/5 - (1 vote)

Siapa yang tidak mengenal Instagram? Media sosial yang satu ini tentu sudah banyak dikenal oleh masyarakat. Terlebih, di era digital saat ini hampir masyarakat yang memiliki smartphone pasti terdapat Instagram. Namun, sangat ribet bukan mengatur banyak akun dalam mengelola di Instagram? Pada artikel sebelumnya Dosen Online telah membahas contoh kata-kata promosi olshop. Sekarang kami akan memperkenalkan virol yang dapat membantu dalam mengatur dan menemukan konten terbaik. Lalu, bagaimana cara mencari konten viral di Instagram menggunakan virol? Simak ulasan lebih jelasnya dibawah ini.

Di Instagram, banyak sekali konten yang menarik perhatian. Konten yang menarik ini, sangat baik untuk menarik followers dan meningkatkan engagement instagram dengan cepat. Tetapi, untuk mendapatkan konten yang sedang populer ini tidaklah mudah jika dilakukan secara manual. Kini, anda tidak perlu repot lagi untuk menemukan konten viral karena dapat menggunakan virol. Cara mencari video yang lagi viral dengan virol dijamin jauh lebih cepat. Ingin tahu bagaimana cara mencari konten viral di Instagram menggunakan virol? Baca terus artikel ini.

9 Fitur Terbaik Dari Virol Untuk Bisnis Anda

Banyak dari Anda yang masih bertanya mengenai fitur apa saja yang ada pada virol, sehingga sangat baik untuk digunakan, terutama untuk cara mencari konten viral di instagram. Inilah fitur keren yang ada pada tools virol:

Repost, Share, Upload Langsung Dari Komputer

Cara mencari konten viral di instagram yang utama yaitu dengan memperbanyak postingan. Dengan menggunakan virol, maka anda tidak perlu repot lagi dalam melakukan repost, share maupun upload kini jauh lebih mudah. Jika menggunakan smartphone biasa, maka akan membutuhkan waktu yang lama. Karena Anda harus download terlebih dahulu gambar atau video yang akan Anda gunakan, kemudian posting melalui smartphone. Belum lagi memikirkan caption dan hashtag yang akan digunakan. Bahkan, virol juga bisa langsung repost gambar dari website loh.

Virol membantu untuk lebih effisiens dalam melakukan hal tersebut. Repost, share, upload dijamin jauh lebih mudah dan cepat ! Karena dengan menggunakan virol Anda langsung bisa mencari konten viral dan trending di Instagram dengan sekali filter, kemudian Anda bisa langsung repost konten tersebut ke feed Instagram Anda. Sangat mudah bukan?

Instastory Via Komputer

Instastory Via KomputerApakah bisa membuat instastory via komputer? Mungkin itulah yang sedang Anda pikirkan sekarang. Jika di pikirkan secara langsung dengan membuka instagram via komputer memang hal ini tidak bisa dilakukan. Tetapi, dengan bantuan tools Virol kebutuhan anda jauh lebih terpenuhi. Membuat story dapat langsung melalui komputer. Jadi, tidak ribet buka smartphone dahulu !

Tidak hanya dari komputer saja, Anda juga bisa membuat instastory dari postingan Instagram Anda sendiri ataupun akun lainnya. Cukup dengan cara mencari postingan viral di Instagram, kemudian klik Repost to Story. Lebih mudah bukan? Lalu, bagaimana jika gambar postingannya kotak atau tidak sesuai ukuran dengan instastory? Jangan khawatir, dengan menggunakan virol ini semua postingan akan support ke instastory, karena dengan gambar atau video awal akan di convert pada virol sehingga bisa langsung upload ke instastory.

Kemudahan Membuat Caption

Kemudahan Membuat CaptionJika anda masih menggunakan cara lama untuk copy dan paste caption, maka sudah tidak jaman lagi. Virol memiliki fitur untuk membantu Anda dalam melakukan repost ke akun jauh lebih mudah tanpa perlu copy paste. Cukup dengan sekali klik, maka caption aslinya akan muncul. Sangat mudah bukan?

Anda juga bisa membuat caption sendiri yang bisa Anda simpan pada virol, cukup buat sekali dan gunakan berkali-kali selama Anda butuhkan.

Hashtags Generator Berkualitas

Hashtags Generator BerkualitasCara mencari postingan viral di instagram bisa dengan cara menggunakan hashtag populer. Hastag merupakan salah satu hal terpenting dalam membuat posting di Instagram. Dengan menggunakan hashtag maka optimasi postingan akan lebih baik interaksinya. Namun, banyak orang yang bingung dalam membuat hashtag terbaik. Virol memiliki fitur untuk sekali klik dengan hashtag terbaik yang akan diberikan. Menariknya, hashtag yang diberikan berkaitan dengan popular post agar semakin mudah di lihat audience.

Anda sudah tidak perlu menggunakan cara riset hashtag lagi. Cukup dengan membuat hashtag utama yang Anda gunakan dan klik related hashtag, maka akan otomatis mengisi hashtag yang sangat relevan dan berkaitan dengan hashtag utama yang Anda buat. Anda juga bisa menggunakan tips ini untuk cara jualan di Instagram dengan optimasi dari hashtag populer.

Auto Complete Mention Pengguna Dan Hashtag

Auto Complete Mention Pengguna Dan HashtagUmumnya, jika ingin melakukan Mention kepada pengguna maupun hashtag harus menuliskannya secara lengkap. Hal tersebut tentu sangat merepotkan jika anda ingin melakukan mention pada banyak orang. Apalagi jika kita akan mention teman tetapi tidak tau username lengkapnya, maka kita akan kesusahan mencari target yang akan kita mention.

Sekarang Anda sudah tidak perlu repot lagi, karena dengan menggunakan virol anda cukup ketik kata awalnya saja, maka selanjutnya otomatis ada list username atau hashtag yang Anda gunakan. Dijamin, jauh lebih cepat dan tepat !

Emoji Terlengkap

Emoji TerlengkapPenggunaan emoji berfungsi untuk membantu dalam memberikan perasaan yang tepat. Selain itu, emoji juga berguna untuk menarik perhatian dari audience. Virol memiliki fitur emoji yang dirancang dengan lebih mudah. Cara penggunaannya pun sangat mudah, cukup ketikan ( titik dua) dan ketik nama emojinya. Contohnya :cat maka akan muncul emoji kucing. Begitu mudah digunakan dengan sejuta emoji yang ada.

Credit Kepemilikan

Credit KepemilikanTidak perlu takut untuk pengambilan konten secara ilegal. Karena, Virol membantu pengguna agar dapat memberikan credit di postingan tersebut. Mention pemilik konten hanya dengan 1 kali klik. Selain itu, Virol memberikan opsional kepada pengguna untuk menggunakannya ataupun tidak. Dengan begitu, anda diberikan kebebasan yang jauh lebih baik.

Watermark

WatermarkIngin konten original anda lebih aman dan tidak dapat di ambil secara bebas? Watermark dari virol solusinya. 100% anda memiliki kebebasan untuk dapat menggunakan watermark maupun tidak. Menariknya, banyak sisi yang dapat ditempatkan sebagai watermark. Selain elegant di pandang, watermark juga tidak merusak pemandangan background foto tersebut.

Justru, adanya watermark ini akan memberikan informasi mengenai kepemilikan dari anda atau pun pemilik orang lain jika Anda melakukan repost.

Switch Akun

Berpindah akun Instagram melalui komputer apa bisa? Virol dapat melakukannya, seperti semudah di aplikasinya. Sangat aman karena menggunakan sistem swap cookies di browser. Selain itu, hal ini sangat memudahkan bagi mereka yang mengurus beberapa akun secara sekaligus. Cukup dengan klik foto dan switch akun, maka otomatis akan berpindah akun.

Cara Mencari Konten Viral Di Instagram Menggunakan Virol

Untuk cara mencari konten viral di instagram menggunakan virol sendiri sangatlah mudah. Tentunya dengan memanfaatkan beberapa fungsi yang tersedia dari virol. Pertama, Anda bisa mencari akun, hashtag atau tempat yang akan Anda bidik. Berikut beberapa cara yang dapat digunakan :


Multi Keyword

Virol memiliki fungsi berupa multi keyword pada fitur pencariannya. Dengan menggunakan multi keyword ini akan sangat cepat dalam mencari konten yang sedang viral sesuai pada niche dari keyword tersebut. Anda dapat memasukan beberapa kata kunci yang dibutuhkan untuk kemudian dapat menemukan konten tersebut. Berikut cara mendapatkan konten viral lebih jelasnya dibawah ini:

  • Pertama, masuk ke web Instagram
  • Selanjutnya, menuju ke fitur pencarian pada Virol.
  • Kemudian, masukkan 2 sampai 3 keyword atau bisa lebih sesuai yang akan dicari dan pisahkan dengan koma.
  • Maka akan menampilkan user, hashtag dan tempat yang paling populerMulti Keyword

Deep Search

Cara mencari postingan viral di instagram selanjutnya yang kedua yaitu dengan memanfaatkan fungsi deep search atau sort (filter). Fungsi ini memungkinkan untuk melakukan pencarian dengan sangat terdalam. Artinya, anda dapat melakukan explore terhadap konten yang dicari sampai di titik terdalam. Tentu, hal ini sangat membantu meberikan keleluasaan dalam menemukan konten unik dan menarik. Bagaimana cara penggunaanya?

  • Pertama, lakukan seperti cara no 1 diatas
  • Setelah itu, akan muncul banyak rekomendasi pencarian.
  • Klik pada “more results” untuk bisa mendapatkan banyak konten unik.
  • Temukan konten dan repost sesuai kebutuhan anda.Deep Search

Setelah menggunakan cara mencari konten viral di instagram pada 2 cara diatas, selanjutnya anda bisa sort atau filter postingan yang sedang viral atau trending sesuai kategori yang Anda butuhkan. Berikut caranya :

Cara Mencari Postingan Viral di Instagram

  1. Login ke web instagram
  2. Cari target user, hashtag atau places menggunakan 2 cara diatas
  3. Jika sudah, buka halaman profile user atau hashtag dan klik kanan area warna putih, kemudian klik sort dan tunggu beberapa saat untuk mengumpulkan postingan yang sedang di filter. Jika sudah klik show result.Filter Postingan Viral
  4. Anda bisa memfilter postingan dari banyaknya Engagements, likes, coments, relevance, recent dan older post, serta berapa lama konten tersebut diposting.Filter Type Viral
  5. Pilih postingan dan klik icon repost pada bagian bawah caption.
  6. Klik repost to feed untuk repost ke feed Instagram Anda dan klik repost to Story untuk repost ke Instastory AndaRepost Konten Viral

Terbukti, virol sangat membantu dalam menemukan konten viral dengan lebih cepat. Selain itu, fitur yang ditawarkan sendiri begitu mumpuni untuk memenuhi kebutuhan engagement dan followers di Instagram. Ditambah, cara mencari konten viral di Instagram menggunakan virol begitu mudah dan dapat dilakukan oleh semua orang. Semoga artikel dari Dosen Online ini bisa membuat bisnis Anda semakin lancar, Amiinn. Jadi, apakah anda sudah menggunakan virol ? Jangan sampai telat, gunakan tools virol sekarang juga !

Bagikan artikel ini

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *