9 Cara Mendapatkan Follower Instagram Gratis Tanpa Following

0 3,838
5/5 (1)

Ada banyak cara memperbanyak follower instagram sekarang. Instagram saat ini merupakan media sosial milik facebook yang mengutamakan para penggunanya untuk berbagi gambar dan video. Pada setiap bulannya, Instagram sebisa mungkin memberikan update terbaru atas fitur – fiturnya agar tetap eksis dan terus digunakan oleh pengguna setia instagram. Seperti fitur terbaru saat ini yang dapat membuat pengguna melakukan pengiriman pesan di dalam direct message berupa voice. Ingin mendapatkan follower gratis tiap 5 menit? Simak terus untuk follower instagram gratis tanpa following.

Selain itu semua, fitur keunggulan dari instagram ini adalah adanya followers dan following. Tentu hal ini sangat menguntungkan. Karena fitur unik ini akan sangat efektif bagi orang yang ingin mengatur privacy dari instagramnya menjadi private. Dan apabila Anda melakukan following terhadap orang lain maka Anda dapat mengetahui setiap postingan dari orang yang Anda follow tanpa mereka mengetahui postingan Anda sebelum melakukan follow back. Tertarik mengetahui cara menambah follower instagram aktif gratis? Baca follower instagram gratis tanpa following dibawah ini.

Cara Mendapatkan Follower Instagram Gratis Tanpa Following

Tentu semakin banyak followers di Instagram, akan berbanding lurus dengan tingkat kepopuleran akun Instagram Anda, dan bukan tidak mungkin akun Anda akan di verified oleh Instagram. Ada juga fitur Instagram yang hanya dapat digunakan oleh Anda yang mendapatkan followers banyak. Lalu bagaimana caranya mendapatkan follower instagram gratis tanpa following ? Perhatikan poin – poin berikut ini untuk menemukan jawabannya dengan mudah dan dapat dilakukan oleh Anda sendiri:

  1. Follower Instagram Gratis dengan Follow Akun Baru

Dengan Follow Akun Baru Terlebih DahuluCara mendapatkan Follower instagram gratisan tanpa following yang pertama yaitu dengan Anda melakukan follow terhadap akun – akun baru terlebih dahulu, karena biasanya akun baru yang masuk ke dalam Instagram tersebut pasti membutuhkan follower dan following. Anda dapat melakukan hal ini di dengan mengandalkan akun dari selebgram dan buka tab followers indo, lalu mulai follow akun – akun baru yang ikut follow si selebgram tersebut.

Jika sudah, tunggu dalam beberapa menit. Perlu diingat bahwa Anda harus melakukan jeda ketika memfollow orang untuk menghindari blokir dari pihak Instagram. Apabila sudah dirasa cukup, maka dalam beberapa menit akun Instagram Anda akan mendapatkan follower dari akun – akun baru yang Anda follow tersebut. Tunggu beberapa hari lalu Anda dapat unfollow mereka dan cara ini dapat menjadi cara untuk mendapatkan followers gratis tanpa following akun orang lain. Cara ini juga dapat digunakan untuk memperoleh like instagram banyak.

  1. Follower Instagram Aktif dengan Follow Dan Unfollow

Dengan Follow Dan Unfollow Akun Publik FigurCara berikutnya untuk mendapatkan follower instagram aktif tanpa following yaitu dengan melakukan follow dan unfollow dalam waktu yang dekat terhadap akun publik figur yang telah memiliki banyak followers. Caranya adalah Anda cari akun publik figur yang memiliki banyak followers, kemudian Anda follow dan tunggu waktu 1 hingga 2 menit lalu Anda dapat unfollow akun tersebut kembali. Lakukan hal ini hingga Anda merasa cukup.

Dengan melakukan hal tersebut maka ketika sudah beberapa saat berjalan sekitar 1 hingga 2 jam. Maka followers Anda akan meningkat drastis. Jika hal tersebut sudah tercapai maka Anda dapat melakukan unfollow terhadap publik figur tersebut. Jadi, dengan kata lain adalah akun dari publik figur tersebut menjadi pancingan untuk mendapatkan followers gratis tanpa following. Dengan melakukan ini, anda akan mendapatkan 100 followers instagram gratis dengan cepat.

  1. Follower Gratis Tiap 5 Menit Menggunakan Hashtag Atau Tag Populer

Menggunakan Hashtag Atau Tag PopulerIni dia salah satu keunggulan dari Instagram yaitu dapat membuat hashtag atau tag untuk memudahkan orang – orang dalam mencari suatu postingan atau akun orang lain dengan mudah. Anda perlu riset hashtag instagram terlebih dahulu sebelum menggunakannya. Tips ini bisa digunakan sebagai cara mendapatkan follow gratis tiap 5 menit. Hashtag ini biasanya mengelompokan gambar dan video yang sesuai biasa dengan kategori dari postingan tersebut. Hashtag – hashtag tersebut akan menghubungkan beberapa postingan yang memiliki hashtag serupa.

Dengan memanfaatkan hashtag pada setiap postingan Anda ini akan membuat akun Instagram milik Anda bisa mendapatkan follower gratis tiap 5 menit, bahkan dibanjiri oleh followers. Karena mereka melihat postingan menarik berdasarkan hashtag yang mereka cari. Misalnya Anda menggunakan #instafood, maka semua postingan dari foto atau video yang menggunakan hashtag tersebut akan menjadi satu dalam satu kategori. Dengan itu, anda akan memperoleh 1000 followers instagram gratis.

  1. Cara Mendapatkan Follower Aktif dengan Sinkronisasi Akun

Dengan Menggunakan Sinkronisasi AkunCara mendapatkan follower instagram aktif yang ke 4 yaitu dengan cara menggunakan sinkronisasi akun. Tips mendapatkan followers gratis tanpa melakukan following yang satu ini cukup mudah dan tidak perlu waktu untuk berfikir. Dengan menggunakan fitur ini Anda bisa melihat teman-teman Anda semua yang aktif memakai instagram. Anda bisa melihatnya dari no hp dan sosmed.

Cara menambah followers instagram tanpa aplikasi ini tidak jauh berbeda dengan menggunakan hashtag yang akan memperlihat hasil karya Anda di Instagram kepada masyarakat luas yang menggunakan sosial media yang sama pada kolom pencarian. Sinkronisasi akun ini akan menghubungkan Instagram Anda dengan akun sosial media lainnya seperti facebook, flickr, twitter, dan sosial media lainnya.

  1. Cara Like Instagram Otomatis dengan Karya Kreatifitas

Karya KreatifitasCara yang paling aman untuk mendapatkan cara like instagram otomatis gratis di Instagram tanpa following ini sangat dianjurkan. Untuk mewujudkan hal tersebut, Anda diharuskan untuk bekerja lebih ekstra dan banyak berpikir untuk membuat karya – karya yang bagus dan menarik. Salah satunya yaitu dengan memakai karya kreatifitas kita sendiri.

Dengan cara kreatifitas ini akan menarik perhatian orang – orang untuk melakukan like pada postingan yang kita miliki. Selain mendapatkan like, kita juga akan mendapatkan follower yang profesional dan akan membuat followers menjadi tahan lama. Dan juga hasilnya dijamin tidak mengecewakan. Apalagi jika Anda jualan di instagram. Dengan konten yang kreatif, bisa dipastikan orderan Anda semakin laris, Aamiin.

  1. Cara Mendapatkan Followers Gratis Instagram Tanpa Following

Mengadakan EventCara mendapatkan follower gratis tanpa following yang ke 4 ini yaitu dengan mengadakan Event. Tips ini banyak digunakan para olshop. Cara yang satu ini terbilang mudah. Namun syaratnya adalah Anda harus memiliki jumlah followers yang cukup jika ingin mengadakan event ini.

Anda bisa menggunakan di dalam akun pribadi Anda atau dapat juga dengan memanfaatkan influencer yang memberikan syarat untuk melakukan following terhadap Anda terlebih dahulu sebelum mengikuti event yang akan diselenggarakan. Cara event ini memang membutuhkan modal namun hasilnya cukup fantastis karena followers bertambah dengan cepat.

  1. Link Auto Followers Instagram Gratis

Link Auto Followers Instagram GratisJika Anda menggunakan cara yang manual seperti 6 cara di atas untuk mendapatkan followers gratis. Selanjutnya, anda dapat menggunakan aplikasi pihak ketiga. Disini saya tidak akan menyebutkan websitenya, Anda bisa langsung cari dengan keyword “link auto follower instagram gratis” di google.

Kebanyakan cara menggunakannya hanya dengan membuka website dari link auto follower instagram gratis tersebut dan silahkan login dengan memasukkan username beserta password dari akun Instagram milik Anda. Untuk password dapat diisikan secara sembarang / terserah.

Setelah melalui tahap masukkan username dan password, maka selanjutnya centang “Im not robotí” dan klik “log in with Instagram” kemudian akan muncul tulisan “thankyou, please wait….”. Dengan cara ini maka followers Instagram Anda akan bertambah banyak setelahnya. Perlu diingat, jangan lakukan hal ini terlalu sering karena Instagram akan mendeteksi aktivitas yang tak wajar dan bukan tidak mungkin akun Anda akan diblokir olehnya.

  1. Cheat Memperbanyak Followers Instagram

Apa mungkin kita bisa menggunakan cara curang di instagram? Instagram merupakan salah satu sosmed terbesar di dunia, bukan game. Jadi tidak bisa seenaknya menggunakan cara curang. Tapi keyword “cheat memperbanyak followers instagram” ini banyak yang mencarinya di google. Bagi Anda yang juga termasuk ingin mencari informasi ini jangan dicari lagi, karena jika pun nemu toolsnya pasti tidak akan tahan lama.

Dan Anda juga harus perlu hati-hati, bisa jadi web / tools itu phising dan bisa membuat akun instagram Anda di banned. Anda juga bisa membaca cara menghindari banned instagram di artikel saya sebelumnya. Dari pada menggunakan cheat memperbanyak followers instagram yang penuh resiko, mending Anda beli followers instagram gratis yang akan diulas pada nomor 9 dibawah ini.

  1. Beli Followers Instagram Gratis

Beli Followers Instagram GratisTips nomor 9 ini memang benar masih bisa dikatakan gratis. Ada beberapa web panel ada fitur beli followers instagram gratis, kenapa kok gratis? Karena harga di web panel tersebut harganya 0. Tapi biasanya servernya lemot karena dibuat rebutan banyak orang. Selain follower ada juga website yang menyediakan auto like gratis dengan harga Rp 0 juga. Namun, mencari website seperti ini sangat sulit.

Kesimpulan

Kesimpulan Tutorial Dosen Online dari 9 tips diatas yang sangat mudah dan bisa langsung kita praktekkan yaitu pada nomor 3. Kita hanya perlu menyiapkan konten yang akan di posting ke instagram. Setelah itu kita melakukan riset hashtag utama, related hashtag dan hashtag turutan yang sekiranya masih satu topik dengan konten yang kita upload. Jika Anda tidak ingin repot-repot riset hashtag Anda bisa menggunakan Tools Virol. Dengan tools ini kita hanya perlu input hashtag pertama saja akan muncul related hashtag secara otomatis.

Di atas adalah cara terbaik untuk mendapatkan follower instagram gratis tanpa following yang dapat Anda lakukan sendiri di rumah. Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan follower instagram aktif dari tips trik diatas. Semoga artikel ini memberi pandangan kepada Anda dan semoga berhasil untuk mendapatkan followers gratisnya !

Artikel Lainnya

Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Hayoo mau ngapain?