19 Cara Mendapatkan Follower Instagram Gratis dengan Cepat

5/5 - (5 votes)

Ada banyak cara mendapatkan follower instagram gratis saat ini. Bahkan, kamu juga bisa mencari follower tertarget di instagram. Instagram saat ini merupakan media sosial milik facebook yang mengutamakan para penggunanya untuk berbagi gambar dan video. Pada setiap bulannya, Instagram sebisa mungkin memberikan update terbaru atas fitur – fiturnya agar tetap eksis dan terus digunakan oleh pengguna setia instagram. Seperti fitur terbaru saat ini yang dapat membuat pengguna melakukan pengiriman pesan di dalam direct message berupa voice. Ingin mendapatkan follower gratis tiap 5 menit? Simak terus artikel ini.

Di era sekarang ini, teknologi berkembang dengan sangat pesat dan memberikan perubahan yang signifikan. Sosial media juga berpengaruh penting dalam memberikan kontribusi yang cukup tinggi untuk kemajuan teknologi. Instagram merupakan salah satu sosial media yang berisikan mengenai foto dan video yang di unggah langsung oleh pengguna. Sosial media Instagram sendiri sangat cocok untuk dibuat menjadi online shop. Untuk online shop yang melakukan dengan menggunakan Instagram harus memiliki follower yang banyak. 

Follower pada instagram sangat diperlukan untuk meningkatkan dan memenuhi berbagai macam kebutuhan. Memperbanyak follower instagram sendiri tidak terlalu rumit dan justru sangat mudah. Instagram menyediakan berbagai macam fitur yang daapat dimanfaatkan untuk menunjang kebutuhan usaha online anda. Namun, mungkin masih banyak yang belum tahu bagiamana cara agar follower instagram bertambah dengan cepat dan aman. Berikut ulasan lengkap cara memperbanyak follower instagram dengan jelas.

Cara Mendapatkan Follower Instagram Gratis

Tentu semakin banyak followers di Instagram, akan berbanding lurus dengan tingkat kepopuleran akun Instagram Anda, dan bukan tidak mungkin akun Anda akan di verified oleh Instagram. Ada juga fitur Instagram yang hanya dapat digunakan oleh Anda yang mendapatkan followers banyak.

Tersedia berbagai macam cara untuk melakukan peningkatan followers intragram sendiri. Hasilnya tentu memuaskan dan lebih irit. Memperbanyak bagian dari follower memang harus dilakukan dengan benar.

Lalu bagaimana cara mendapatkan follower instagram gratis dengan cepat? Perhatikan poin – poin berikut ini untuk menemukan jawabannya dengan mudah dan dapat dilakukan oleh Anda sendiri, disini saya akan membahas semua mulai dari cara gratis dan berbayar.

Melakukan posting rutin

Melakukan posting rutinCara agar followers instagram banyak yaitu dengan posting rutin. Instagram memang didesain untuk anda yang menyukai kegiatan update setiap saat. Siapa yang menyangka bahwa cara ini ternyata dapat mendapatkan follower dengan cukup cepat. Posting secara rutin setidaknya 10 foto atau video setiap hari untuk hasil yang lebih maksimal. Namun, apakah jika hal tersebut dilakukan secara manual akan sangat menguras waktu dan tenaga untuk menunggunya.

Namun, kini terdapat creator studio instagram yang akan membantu anda dalam proses posting dan schedule post di Instagram. Dengan menggunakan creator studio maka untuk melakukan posting secara rutin tentu bukanlah hal yang sulit. Cara penggunaanya sendiri sangatlah mudah, kamu hanya perlu mengatur jadwal posting yang kamu inginkan.

Menggunakan hashtag terkait

Menggunakan hashtag terkait

Fungsi hashtag sendiri merupakan sangat baik untuk branding toko atau bisnis kamu. Hashtag yang jelas dan terarah sudah pasti sesuai dengan niche yang ditembak. Penggunaan hashtag yang benar sangat membantu pelanggan untuk membeli produk yang berkualitas. Dibutuhkan reaserch untuk menentukan hashtag yang diperlukan dan sesuai pada niche yang digunakan.

Mencari hashtag secara manual ada yang bilang mudah dan ada yang bilang sulit. Karena itu, tersedia Tools Virol yang akan membantu anda menemukan hashtag yang terkait dengan mudah dengan sekali klik. Dengan riset hashtag yang betul, kamu bisa mendapatkan kesempatan untuk viral, sehingga kamu bisa mendapatkan follower instagram dengan cepat.

Pada gambar diatas saya ketik hashtag utama #tipscantik, setelah klik related hashtag otomatis muncul sendiri hashtag yang terkait / related secara otomatis.

Hashtag yang diperbolehkan untuk instagram sendiri mencapai 30 untuk setiap postingnya. Virol terbukti memberikan referensi daftar hashtag yang lebih tinggi. Sistem yang digunakan oleh virol yaitu dengan mencari pencarian terpopuler dan sesuai pada niche. Dijamin, follower akan bertambah dengan cepat. Cara memperbanyak follower Instagram otomatis dengan hashtag sangat baik.

Follow dan unfollow

Follow dan unfollowCara yang seperti ini sepertinya sudah tidak asing lagi. Dimana anda mengharuskan untuk melakukan follow terlebih dahulu pada akun yang diinginkan. Namun pastikan untuk memilih target yang memang sesuai dengan kebutuhannya. Anda dapat menemukan target yang sesuaid dengan memanfaatkan kompetitor. Follow semua akun yang ada dan tunggu hingga melakukan follback. Setelah di follback, barulah anda dapat melakukan unfollow.

Faktanya, jika anda melakukan hal ini secara manual akan terlalu bosan dan menguras waktu. Kamu bisa melakukan unfollow akun instagram yang tidak follback secara otomatis menggunakan Gramatis. Gramatic memilki fitur untuk Auto follow, auto unfollow yang membantu agar menjadi lebih efisiens. Fitur berupa auto follow instagram Indonesia yang terdapat pada gramatic dijamin tidak ada duannya. Auto followers yang ada juga berjalan dengan baik dan dapat terus dinikmati.

Lakukan pendekatan

Lakukan pendekatanSama halnya anda mencari teman dalam dunia keseharian yang tentu harus memulai terlebih dahulu. Untuk mendapatkan banyak follower sendiri hanya perlu melakukan pendekatan. Pendekatan dalam hal ini yaitu melakukan komentar maupun like kepada beberapa orang yang telah posting pada instagram. Pendekatan dengan cara ini dinilai jauh lebih baik dan tidak merepotkan.

Karena itulah, pendekatan ini merupakan hal yang cukup penting dilakukan dengan benar. Anda akan mendapatkan banyak followers jika melakukan pendekatan yang sesuai dan tepat sebagai mana mestinya. Tetapi, apakah anda yakin untuk dapat online setiap jam untuk dapat melakukan love? Jangan khawatir, bagi anda yang tidak bisa on setiap saat maka terdapat solusi terbaiknya. Gramatic memberikan fitur tersebut dan membuatnya menjadi lebih indah.

Mempercantik Feed Instagram

Mempercantik Feed Instagram

Untuk memperoleh follower yang memang aktif bermain instagram maka dapat dengan menggunakan cara ini. Anda hanya perlu memberikan konten yang kreatif dan bermanfaat sehingga semua terbagi dengan rata. Kreatifitas ini sudah banyak digunakan dari pelanggan yang ada. Di era sekarang, memanfaatkan kaum milineal untuk dapat membeli merupakan modal yang terbaik. Pastikan untuk selalu menjaga suasana.

Meningkatkan followers dengan cara membuat feed yang keren ini terbilang cukup menarik. Sebenarnya, masing-masing orang memang mempunyai cara yang berbeda-beda. Anda dapat melakukan konsumsi sesuai degan yang diinginkan. Terhadap asep saya sudah merasakan hal tersebut. Metode yang satu ini sudah banyak dikenal oleh masyarakat dalam cara menambah follower instagram otomatis.

Caption yang menarik

Penggunaan caption pada setiap postingan memang diperlukan untuk menarik perhatian. Caption pada setiap postingan harus dilengkapi dengan informasi yang jelas untuk menunjang kebutuhan. Untuk meningkatkan follower sendiri dapat dengan cara menggunakan caption yang terbaik. Caption terbaik bukan dipilih berdasarkan apa yang dilihat. Namun sesuai dengan apa yang sedang trend.

Sesuatu yang masih baru bisa saja menarik pengguna untuk melakukan follow. Beberapa orang masih terlalu tidak percaya akan pengarus dari caption yang kurang bagus. Follower sendiri akan dengan cepat jika memang dia telah menemukan akun yang sesuai.

Rutin Update instastory

Update instastoryCara agar instagram banyak followers yaitu dengan update instastrory. Instastory merupakan kegiatan dimana memberikan informasi mengenai apa yang sedang dilakukan oleh pengguna. Kaum milineal sudah pasti menyukai hal yang satu ini. Update mengenai kegiatan dapat dilakukan secara langsung pada instagram untuk memberikan keleluasaan dalam kehidupan. Jika memang instastory anda berkualitas maka akan banyak orang yang mulai berpikir.

Update instastory sendiri dapat dilakukan dengan menyediakan konten yang unik dan berguna untuk masyarakat. Terlebih kepada nitizen yang memang membutuhkan informasi lengkap dari akun anda. Dengan begitu, mereka akan dengan sukarela melakukan tombol follow dan mulai mengikuti anda.

Menjadi Sponsor Giveaway

Menjadi Sponsor GiveawayCara mendapatkan follower instagram dengan menjadi sponsor giveaway ini sangat mudah dan bisa dilakukan semua orang. Bahkan dengan konten sedikit kamu bisa mempunyai pengikut yang banyak.

Kelebihan dari cara ini kamu bisa mendapatkan followers banyak lebih cepat, akan tetapi Kekurangannya yaitu minim konversi. Sehingga kurang cocok buat kamu yang mengharapkan konversi yang besar, trik ini cocok untuk akun influencer atau akun publik yang dibuat sharing, dimana kedepannya akun ini juga dibuat untuk jualan.

Kamu bisa mencari akun #giveaway melalui hashtag, disitu kamu tinggal cari akun yang membuka sponsor untuk giveawaynya. Kalau bisa cari akun yang followernya sudah ratusan ribu, biasanya posting giveaway iphone. Harga menjadi sponsor giveaway juga bervariasi, bisa mulai dari hanya 5rb sampai juta’an.

Pastikan akun giveaway yang kamu ikuti itu tidak bohong dan benar-benar mengadakan giveaway. Biasanya akun yang jujur memberikan testimoni pada highlight Instastory dan menyediakan grup whatsapp / telegram untuk menjadi sponsor.

Catatan !

Tag Dari Akun Publik

Tag Dari Akun PublikJika kamu mempunyai akun publik yang followersnya besar kamu bisa memanfaatkannya untuk tag akun kecil kamu. Contohnya seperti gambar diatas, saya tag dari akun yang ratusan ribu follower ke akun instagram baru saya.

Akan tetapi kembali lagi ke konten, apabila orang sudah melihat profile kamu tapi feednya tidak bagus, kebanyakan orang keluar dari profile mu dan tidak jadi follow. Maka dari itu perbagus feed instagram kamu seperti yang sudah saya jelaskan pada nomor 5 diatas.

Mempromosikan Postingan dengan Iklan

Untuk cara ini tidak gratis, kamu perlu membayar minimal 20rb per hari untuk beriklan di instagram pada setiap konten. Cara ini lebih maksimal jika feed instagram kamu sudah tertata rapi dengan konten minimal 30.

Untuk mendapatkan harga yang murah dan hasil yang banyak, kamu bisa mengiklankan postingan kamu yang sedang viral. Misalnya ada gambar yang like dan komentarnya banyak, kamu bisa promosikan gambar tersebut. Semakin banyak like dan komentarnya, semakin murah juga harga iklan yang kamu spend.

Follower Instagram Gratis dengan Follow Akun Baru

Dengan Follow Akun Baru Terlebih DahuluCara mendapatkan Follower instagram gratisan tanpa following yang pertama yaitu dengan Anda melakukan follow terhadap akun – akun baru terlebih dahulu, karena biasanya akun baru yang masuk ke dalam Instagram tersebut pasti membutuhkan follower dan following. Anda dapat melakukan hal ini di dengan mengandalkan akun dari selebgram dan buka tab followers indo, lalu mulai follow akun – akun baru yang ikut follow si selebgram tersebut.

Jika sudah, tunggu dalam beberapa menit. Perlu diingat bahwa Anda harus melakukan jeda ketika memfollow orang untuk menghindari blokir dari pihak Instagram. Apabila sudah dirasa cukup, maka dalam beberapa menit akun Instagram Anda akan mendapatkan follower dari akun – akun baru yang Anda follow tersebut. Tunggu beberapa hari lalu Anda dapat unfollow mereka dan cara ini dapat menjadi cara untuk mendapatkan followers gratis tanpa following akun orang lain. Cara ini juga dapat digunakan untuk memperoleh like instagram banyak.

Follower Instagram Aktif dengan Follow Dan Unfollow

Dengan Follow Dan Unfollow Akun Publik FigurCara berikutnya untuk mendapatkan follower instagram aktif tanpa following yaitu dengan melakukan follow dan unfollow dalam waktu yang dekat terhadap akun publik figur yang telah memiliki banyak followers. Caranya adalah Anda cari akun publik figur yang memiliki banyak followers, kemudian Anda follow dan tunggu waktu 1 hingga 2 menit lalu Anda dapat unfollow akun tersebut kembali. Lakukan hal ini hingga Anda merasa cukup.

Dengan melakukan hal tersebut maka ketika sudah beberapa saat berjalan sekitar 1 hingga 2 jam. Maka followers Anda akan meningkat drastis. Jika hal tersebut sudah tercapai maka Anda dapat melakukan unfollow terhadap publik figur tersebut. Jadi, dengan kata lain adalah akun dari publik figur tersebut menjadi pancingan untuk mendapatkan followers gratis tanpa following. Dengan melakukan ini, anda akan mendapatkan 100 followers instagram gratis dengan cepat.

Follower Gratis Tiap 5 Menit Menggunakan Hashtag Populer

Menggunakan Hashtag Atau Tag PopulerIni dia salah satu keunggulan dari Instagram yaitu dapat membuat hashtag atau tag untuk memudahkan orang – orang dalam mencari suatu postingan atau akun orang lain dengan mudah. Anda perlu riset hashtag instagram terlebih dahulu sebelum menggunakannya. Tips ini bisa digunakan sebagai cara mendapatkan follow gratis tiap 5 menit. Hashtag ini biasanya mengelompokan gambar dan video yang sesuai biasa dengan kategori dari postingan tersebut. Hashtag – hashtag tersebut akan menghubungkan beberapa postingan yang memiliki hashtag serupa.

Dengan memanfaatkan hashtag pada setiap postingan Anda ini akan membuat akun Instagram milik Anda bisa mendapatkan follower gratis tiap 5 menit, bahkan dibanjiri oleh followers. Karena mereka melihat postingan menarik berdasarkan hashtag yang mereka cari. Misalnya Anda menggunakan #instafood, maka semua postingan dari foto atau video yang menggunakan hashtag tersebut akan menjadi satu dalam satu kategori. Dengan itu, anda akan memperoleh 1000 followers instagram gratis.

Cara Mendapatkan Follower Aktif dengan Sinkronisasi Akun

Dengan Menggunakan Sinkronisasi AkunCara mendapatkan follower instagram aktif yang ke 4 yaitu dengan cara menggunakan sinkronisasi akun. Tips mendapatkan followers gratis tanpa melakukan following yang satu ini cukup mudah dan tidak perlu waktu untuk berfikir. Dengan menggunakan fitur ini Anda bisa melihat teman-teman Anda semua yang aktif memakai instagram. Anda bisa melihatnya dari no hp dan sosmed.

Cara menambah followers instagram tanpa aplikasi ini tidak jauh berbeda dengan menggunakan hashtag yang akan memperlihat hasil karya Anda di Instagram kepada masyarakat luas yang menggunakan sosial media yang sama pada kolom pencarian. Sinkronisasi akun ini akan menghubungkan Instagram Anda dengan akun sosial media lainnya seperti facebook, flickr, twitter, dan sosial media lainnya.

Cara Like Instagram Otomatis dengan Karya Kreatifitas

Karya KreatifitasCara yang paling aman untuk mendapatkan cara like instagram otomatis gratis di Instagram tanpa following ini sangat dianjurkan. Untuk mewujudkan hal tersebut, Anda diharuskan untuk bekerja lebih ekstra dan banyak berpikir untuk membuat karya – karya yang bagus dan menarik. Salah satunya yaitu dengan memakai karya kreatifitas kita sendiri.

Dengan cara kreatifitas ini akan menarik perhatian orang – orang untuk melakukan like pada postingan yang kita miliki. Selain mendapatkan like, kita juga akan mendapatkan follower yang profesional dan akan membuat followers menjadi tahan lama. Dan juga hasilnya dijamin tidak mengecewakan. Apalagi jika Anda jualan di instagram. Dengan konten yang kreatif, bisa dipastikan orderan Anda semakin laris, Aamiin.

Mengadakan Event

Mengadakan EventCara mendapatkan follower gratis tanpa following yang ke 4 ini yaitu dengan mengadakan Event. Tips ini banyak digunakan para olshop. Cara yang satu ini terbilang mudah. Namun syaratnya adalah Anda harus memiliki jumlah followers yang cukup jika ingin mengadakan event ini.

Anda bisa menggunakan di dalam akun pribadi Anda atau dapat juga dengan memanfaatkan influencer yang memberikan syarat untuk melakukan following terhadap Anda terlebih dahulu sebelum mengikuti event yang akan diselenggarakan. Cara event ini memang membutuhkan modal namun hasilnya cukup fantastis karena followers bertambah dengan cepat.

Link Auto Followers Instagram Gratis

Link Auto Followers Instagram GratisJika Anda menggunakan cara yang manual seperti 6 cara di atas untuk mendapatkan followers gratis. Selanjutnya, anda dapat menggunakan aplikasi pihak ketiga. Disini saya tidak akan menyebutkan websitenya, Anda bisa langsung cari dengan keyword “link auto follower instagram gratis” di google.

Kebanyakan cara menggunakannya hanya dengan membuka website dari link auto follower instagram gratis tersebut dan silahkan login dengan memasukkan username beserta password dari akun Instagram milik Anda. Untuk password dapat diisikan secara sembarang / terserah.

Setelah melalui tahap masukkan username dan password, maka selanjutnya centang “Im not robotí” dan klik “log in with Instagram” kemudian akan muncul tulisan “thankyou, please wait….”. Dengan cara ini maka followers Instagram Anda akan bertambah banyak setelahnya. Perlu diingat, jangan lakukan hal ini terlalu sering karena Instagram akan mendeteksi aktivitas yang tak wajar dan bukan tidak mungkin akun Anda akan diblokir olehnya.

Cheat Memperbanyak Followers Instagram

Apa mungkin kita bisa menggunakan cara curang di instagram? Instagram merupakan salah satu sosmed terbesar di dunia, bukan game. Jadi tidak bisa seenaknya menggunakan cara curang. Tapi keyword “cheat memperbanyak followers instagram” ini banyak yang mencarinya di google. Bagi Anda yang juga termasuk ingin mencari informasi ini jangan dicari lagi, karena jika pun nemu toolsnya pasti tidak akan tahan lama.

Dan Anda juga harus perlu hati-hati, bisa jadi web / tools itu phising dan bisa membuat akun instagram Anda di banned. Anda juga bisa membaca cara menghindari banned instagram di artikel saya sebelumnya. Dari pada menggunakan cheat memperbanyak followers instagram yang penuh resiko, mending Anda beli followers instagram gratis yang akan diulas pada nomor 9 dibawah ini.

Beli Followers Instagram Gratis

Beli Followers Instagram GratisTips nomor 9 ini memang benar masih bisa dikatakan gratis. Ada beberapa web panel ada fitur beli followers instagram gratis, kenapa kok gratis? Karena harga di web panel tersebut harganya 0. Tapi biasanya servernya lemot karena dibuat rebutan banyak orang. Selain follower ada juga website yang menyediakan auto like gratis dengan harga Rp 0 juga. Namun, mencari website seperti ini sangat sulit.

Kesimpulan

Kesimpulan dari cara mendapatkan follower instagram gratis diatas yang sangat mudah dan bisa langsung kita praktekkan yaitu pada nomor 1 dan 2. Kita hanya perlu menyiapkan konten yang akan di posting ke instagram. Setelah itu kita melakukan riset hashtag utama, related hashtag dan hashtag turunan yang sekiranya masih satu topik dengan konten yang kita upload. Jika Anda tidak ingin repot-repot riset hashtag Anda bisa menggunakan Tools Virol. Dengan tools ini kita hanya perlu input hashtag pertama saja akan muncul related hashtag secara otomatis.

Ada beberapa cara terbaik untuk mendapatkan follower instagram gratis tanpa following yang dapat Anda lakukan sendiri di rumah. Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan follower instagram aktif dari tips trik diatas.

Semoga artikel ini memberi pandangan kepada Anda dan semoga berhasil untuk mendapatkan followers gratisnya !

Bagikan artikel ini

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *