Cara Mendapatkan Follower Organik Menggunakan Instagenic

0 426
Belum ada rating.

Di era sekarang ini, media sosial memang berkembang dengan sangat pesat. Salah satunya Instagram yang memberikan akses untuk berbagi foto atau video kepada orang lain. Menariknya, instagram memiliki fitur berupa follower yang dapat mengikuti kita. Follower yang banyak dan asli tentu menjadi impian bagi banyak orang. Karena, akan memberikan interaksi pada akun baik berupa like ataupun komentar pada akun anda. Banyak yang memanfaatkannya menjadi influencer di instagram. Kini, anda bisa memanfaatkan tools Instagenic untuk cara mendapatkan follower organik.

Siapa sih yang tidak ingin memiliki banyak follower? Sudah pasti semua orang menginginkannya. Mencari follower memang membutuhkan tips khusus. Terlebih, jika anda menginginkan follower yang aktif bukan pasif. Karena, follower aktif cenderung mengikuti yang mereka sukai. Kini, anda tidak perlu bingung akan hal tersebut. Karena, sudah tersedia tools bernama Instagenic yang membantu mendapatkan follower organik lebih mudah. Tertarik mengetahui cara mencari follower organik menggunakan instagenic? Baca selengkapnya cara menambah follower di instagram dengan cepat pada artikel ini !

Apa Itu Instagenic?

Kini, sudah tidak jaman lagi mencari follower dengan cara yang manual. Memperkenalkan, Instagenic untuk membantu mendapatkan follower organik lebih cepat. Instagenic merupakan tools untuk menambah followers instagram dengan sangat cepat. Yaitu dengan melakukan riset dan repot konten viral. Tidak hanya itu, tools ini juga dapat digunakan untuk follow/unfollow sekaligus. Ditambah, anda juga akan mendapatkan static dari follower.

Banyak sekali fitur yang ditawarkan oleh Instagenic dalam membantu kegiatan media sosial anda. Terkhusus, untuk mencari follower yang lebih banyak lagi. Fitur tersebut sangat memudahkan anda dalam penggunaanya. Tampilan yang diberikan sangat elegant dan begitu ringan untuk dijalankan pada semua jenis laptop. Meskipun, spesifikasi dari laptop rendah tetap dapat berjalan dengan sangat baik.

Jadi, dengan penggunaan tools ini akan sangat membantu anda. Terlebih, bagi anda yang ingin mendapatkan follower dengan cepat. Fitur yang terdapat pada aplikasi sangat lengkap dan terbaru dalam mencari follower organik. Jadi, tidak heran jika hasil yang didapatkan sudah pasti sangat maksimal. Dengan begitu, anda tidak akan membuang waktu terlalu banyak untuk mendapatkan follower organik. Hasilnya Tentu Sangat Maksimal !

Cara Mendapatkan Follower Organik Menggunakan Fitur Instagenic

Belum lengkap rasanya jika anda tidak mengetahui fitur terlengkapnya. Instagenic menawarkan berbagai macam fitur yang dapat anda gunakan secara unlimited dengan kualitas terbaik. Sudah pasti, follower akan bertambah dengan begitu cepat.

1. Riset Konten Viral

Cara Mendapatkan Follower Organik dengan Riset Konten ViralKonten ialah salah satu cara yang dapat digunakan untuk menarik follower. Dalam membuat konten tentu tidak asal-asalan. Melainkan, harus menyesuaikan dengan apa yang sedang viral. Konten yang viral memungkinkan untuk dapat memberikan jangkauan kepada pemirsa jauh lebih luas. Hal ini sangat membantu akun anda agar lebih dikenal banyak orang. Jika mencari konten viral secara manual tentu akan sulit bukan?

Untuk itu, Instagenic membantu dalam melakukan riset konten secara otomatis. Dengan ini, cara mendapatkan follower organik dengan tools instagenic lebih power full. Jadi, pengguna tidak akan di repotkan dalam pencarian konten. Semua konten berupa foto, video, album yang sedang viral akan terjaring dengan sangat mudah. Hanya dengan 3 kali “Klik” saja anda sudah bisa menemukan konten viral. Dimana lagi anda bisa mendapatkan konten viral begitu mudah. Dengan begitu, akun anda menjadi lebih mudah dikenal banyak orang.

2. Repost Terjadwal

Repost TerjadwalMenjangkau pengguna dalam langkah mencari follower memang sangat diperlukan. Namun, bagaimana jika anda sibuk dan tidak memiliki waktu? Tentu, akan menjadi lebih rumit. Jangan khawatir, tools instagenic dilengkapi dengan fitur repot terjadwal. Konten yang telah ada dan viral dapat dilakukan posting pada akun anda secara terjadwal. Konten repost yang terjadwal terbukti ampuh dalam strategi meningkatkan pemirsa untuk kemudian menjadi follower.

Tidak perlu ribet ! Hanya dengan sekali klik anda sudah bisa mengaturnya. Tentu, dalam melakukan repost terjadwal ini dapat di setting sesuai keinginan anda. Instagenic sangat tepat dalam melakukan repost terjadwal dan tidak ada delay sedikitpun. Konten repost yang terjadwal lebih disukai oleh pengguna saat sedang viral. Terlebih, jika penempatan waktunya tepat maka engagement menjadi tinggi. Sudah pasti, hasilnya akan sangat memuaskan !

3. Posting terjadwal

Posting terjadwalMenarik ! Bagi anda yang sudah memiliki konten untuk dilakukan posting tetapi terkendala waktu, maka dapat memanfaatkan instagenic. Fitur posting terjadwal dapat dilakukan langsung dari komputer. Jadi, anda tidak perlu lagi membuka aplikasi instagram saat sedang bekerja. Cukup dengan melakukan setting postingan sesuai pada waktunya masing-masing. Sangat efisien digunakan jika anda ingin mencari follower tetapi sibuk akan hal lainnya.

Posting terjadwal memungkinkan anda untuk melakukan update konten secara otomatis. Anda hanya perlu mengaturnya sekali dalam satu hari. Terpenting, dalam melakukan posting tentu pada jam istirahat. Yaitu sekitar pukul 12.00 sampai dengan 13.00. Uniknya, anda tidak perlu melakukannya di aplikasi Instagram. Cukup melalui komputer saja, maka akan jauh lebih cepat dan sangat mudah !

4. Magic Hashtag

Cara Mendapatkan Follower Organik dengan Magic HashtagPerlu anda ketahui, bahwa hashtag sangat membantu dalam menemukan sebuah konten. Instagram menyediakan fitur pencarian melalui hashtag agar lebih mudah ditemukan. Kini, saatnya anda memanfaatkan hashtag tersebut pada akun instagram. Tentunya, dengan memberikan konten yang tepat dan hashtag sesuai dan banyak dicari. Lalu, bagaimana cara mencari hastagnya? Tidak perlu bingung lagi, karena intagenic memiliki fitur magic hashtag.

Fitur ini mampu membantu menemukan hashtag terkait jauh lebih cepat. Terutama, hashtag yang sedang banyak dicari oleh para pengguna. Anda tinggal klik “Related Hashtag” yang akan dicari hashtag turunannya dari hashtag utama yang kamu masukkan. Karena, secara otomatis hashtag akan keluar sesuai pada kontennya. Dengan fitur ini, maka cara mendapatkan follower organik sudah tidak susah lagi. Dan kamu tidak perlu repot lagi mencari hashtag secara manual.

5. DM Otomatis

DM OtomatisDirect Message ialah salah satu fitur instagram yang dapat anda manfaatkan untuk mencari follower. Instagenic membantu dalam melakukan DM menjadi lebih mudah dan cepat. Selain itu, untuk DM yang dikirimkan juga tidak sama. Hal ini akan membantu agar akun anda tidak di claim spam oleh pihak Instagram. Fitur ini sangat cocok buat kamu yang lagi memasarkan produk di instagram.

DM otomatis juga dilengkapi dengan spintax agar kalimat yang dibuat unik dan berbeda. Terlebih, dengan adanya emoticon semakin membuat perkataan menjadi semakin asli. Jadi, pengguna tidak akan mengira bahwa andalah yang melakukan DM. Padahal, semua dikerjakan dengan menggunakan instagenic. Sangat cocok di pakai pada akun bisnis untuk dijadikan sebagai customer service dalam menjawab pesan. Bagaimana, sangat keren kan !

6. Follow/Unfollow

Follow/UnfollowInstagenic memiliki fitur untuk dapat melakukan follow ataupun unfollow secara otomatis dan aman. Berbeda dengan situs abal-abal yang menyediakan auto follow gratis. Instagenic memiliki pengaturan agar akun anda masih terlihat seperti human. Jadi, sistem tidak akan mendeteksi bahwa anda menggunakan tools dalam melakukannya. Hal ini tentu sangat membantu anda dalam cara mendapatkan follower organik dengan lebih cepat.

Anda bebas mengatur berapa kali follow dalam satu periode. Namun, sudah terdapat pengaturan default yang ditetapkan. Jadi, anda cukup klik on untuk aktif atau of agar nonaktif. Begitu dimudahkan dalam berbagai macam penggunaanya. Selain itu, fitur ini juga dilengkapi dengan statistic agar dapat melihat siapa saja yang melakukan follow ataupun unfollow. Fitur yang sangat lengkap, dalam satu aplikasi !

7. Auto Likes

Auto LikesSudah pasti, dalam kebutuhan media sosial likes sangatlah diperlukan. Like dalam konten anda akan membantu meningkatkan interaksi dengan pengguna. Semakin banyak like,maka semakin banyak pula pemirsa yang melihat konten anda. Gunakan saja fitur auto likes dari tools instagenic ini. Penggunaannya sangatlah mudah dan tidak dianggap sebagai spam.

Jadi, tools ini dijamin cocok digunakan pada semua akun. Auto likes yang dihasilkan juga tidak sementara melainkan permanent. Sampai kapanpun, like tersebut akan tetap ada pada konten anda. Kecuali, anda menghapus kontennya. Selain itu, untuk jumlah likes yang dihasilkan juga bervariasi disesuaikan dengan pemirsa anda.

8. Unlimited akun

Salah satu hal yang sangat memudahkan pengguna yaitu unlimited akun. Bagaimana maksudnya? Jadi, anda tidak perlu melakukan pergantian akun instagram secara ribet. Tidak perlu log out ! anda hanya perlu memasukkannya secara bersama-sama. Dengan begitu, anda bisa menggunakan instagenic pada semua akun yang ada. Jika anda memiliki 2 akun, maka sangat bisa digunakannya secara bersamaan.

Hal ini ternyata sangat menghemat waktu anda. Disaat orang lain sibuk melakukan log out untuk berpindah aku. Anda hanya tinggal “klik” satu kali saja maka sudah otomatis akan berpindah ke akun lainnya. Bahkan, instagenic tidak membatasi jumlah dari akun tersebut. Berapapun dapat menggunakannya.

9. Unlimited Laptop

Ini dia yang menjadi primadona bagi banyak orang yaitu unlimited device. Artinya, anda dapat menggunakannya pada banyak laptop. Instagenic sudah support terhadap banyak penggunaan laptop yang bisa dipakai. Saat ini, dapat berjalan di operasi sistem berbasis windows dan MAC.

Instagenic tidak membatasi banyaknya penggunaan bagi anda. Jadi, jika anda memiliki banyak laptop juga bisa menggunakannya. Hal seperti ini tentu sangat diperlukan jika anda ingin lebih efisien dalam pengerjaannya. Instagenic berbentuk aplikasi desktop yang mempermudah dalam penggunaannya. Terlebih, User Interface yang diberikan sangat memudahkan pengguna !

Harga Instagenic

Tools yang sangat lengkap untuk anda yang ingin mendapatkan follower melimpah ini dibanderol sangat murah. Hanya dengan Rp. 984.000 saja anda sudah bisa mendapatkan semua fiturnya. Tentu, harga tersebut sangatlah sebanding dengan apa yang akan diperoleh. Terlebih, bagi anda yang ingin menghemat waktu dalam mendapatkan follower asli.

Eist, Tunggu dulu ! Bagi anda yang membeli tools ini sekarang juga akan mendapatkan potongan harga mencapai 50%. YA ! Cukup dengan Rp. 592.000  dengan memasukkan kupon THR anda sudah bisa memiliki tools bermanfaat ini. Sangat murah bukan? Tetapi, potongan ini juga bisa berubah kapan saja. Kamu juga akan mendapatkan BONUS GRATIS Senilai Rp 2.712.000 loh. Jadi, jangan sampai anda telat memilikinya.

Nah, itulah cara mendapatkan follower organik menggunakan instagenic dari Dosen Online. Sangat mudah bukan? Terlebih, fitur yang ditawarkan juga sangat melimpah. Jadi, banyak sekali manfaat yang anda peroleh dari tools instagenic. Dijamin, hasilnya akan memuaskan ! So, tunggu apa lagi? Coba sekarang juga !

Berikan Rating ?

100%
Awesome

Rating Instagenic

Follower Instagram Cepat Bertambah, Omset Bulanan Makin Berkah

Lupakan cara kuno yang ribet dan tidak praktis. Instagenic memudahkan Anda untuk riset, repost, upload, schedule post, bahkan follow/unfollow sekaligus!

Beli Instagenic Sekarang
Kapan lagi ada tools dengan fitur seperti ini?
  • Riset Konten Viral
  • Repost Terjadwal
  • Posting Terjadwal
  • Magic Hashtag
  • DM Otomatis
  • Follow/Unfollow
  • Auto Likes
  • Unlimited Akun
  • Unlimited Laptop

Berikan rating untuk tools ini.

Artikel Lainnya

Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Hayoo mau ngapain?