11 Cara Meningkatkan Pengunjung di Instagram Dengan Cepat

0 3,670
5/5 (1)

Instagram merupakan salah satu sosial media yang popular di kalangan anak muda di Indonesia. Bahkan orang dapat menilai seseorang hanya dengan sosial media yang dimilikinya. Maka dari itu, Anda sebagai pengguna harus menggunakan sosial media dengan baik dan bijak karena bukan tidak mungkin tindakan kejahatan akan bermula dari sosial media milik Anda. Anda bisa membuat feed Instagram yang keren supaya memiliki nilai yang bagus dari seseorang. Lalu bagaimana cara meningkatkan pengunjung di Instagram setelah membuat feed yang bagus? Simak cara menaikan rating instagram dibawah ini.

Seperti yang sudah sedikit disinggung bahwa instagram dapat dimanfaatkan untuk lahan promosi dari bisnis yang dijalankan. Tentu bisnis di sosial media sangat dipengaruhi oleh seorang follower yang akan melihat setiap promosi yang Anda berikan. Dengan itu, jumlah pengunjung dari Instagram Anda akan menjadi bertambah banyak. Tidak hanya promosi barang, promosi karya juga dapat Anda lakukan di sini. Simak selengkapnya mengenai cara meningkatkan pengunjung di Instagram.

Cara Meningkatkan Pengunjung di Instagram

Cara meningkatkan pengunjung di instagram ada banyak dan Anda dapat melakukan itu semua untuk menambah jumlah pengunjung. Ukuran jumlah pengunjung Instagram di sini tidak jauh dengan jumlah followers dan likers yang diperoleh ketika melakukan postingan terhadap suatu foto atau video. Cara menambah like di instagram tentu banyak caranya. Berikut adalah cara – cara dalam meningkatkan pengunjung meliputi:

  1. Buat Akun Instagram yang Menarik

Buat Akun Instagram yang MenarikCara meningkatkan pengunjung di Instagram yang pertama yaitu dengan membuat akun Instagram terlebih dahulu dengan menarik sehingga perhatikan dari orang – orang akan tertuju kepada akun Anda. Hal menarik ini dapat dilakukan dengan memasang foto profil, bio, dan mengatur konsep setiap postingan seperti feed dan lain – lain. Hal ini diyakini dapat meningkatkan jumlah pengunjung di Instagram dan dapat dengan mudah untuk Anda lakukan di rumah atau dimanapun.

  1. Membuat Profil yang Mudah Dicari

Membuat Profil yang Mudah DicariStrategi menambah follower instagram melalui peningkatan pengunjung dapat dilakukan menggunakan profil yang mudah ditemukan. Mereka tidak memikirkan jika membuat nama ini dan itu apakah dapat dengan mudah untuk dicari ? Hal tersebut perlu untuk Anda perhatikan dan dapat mempengaruhi jumlah pengunjung di Instagram Anda. Lalu di Instagram juga dapat dimasukannya website atau link whatsapp yang dapat dijadikan sebagai bahan promosi selanjutnya kepada followers Anda.

  1. Sinkronisasi Instagram dengan Sosial Media Lainnya

Sinkronisasi Instagram dengan Sosial Media LainnyaCara meningkatkan pengunjung di Instagram yang selanjutnya adalah dengan menyambungkan Instagram dengan sosial media lainnya seperti facebook, tumblr, hingga twitter. Hal ini sangat positif dilakukan untuk dapat meningkatkan pengunjung di Instagram. Bayangkan saja ketika Anda menyambungkan Instagram dengan followers yang masih sedikit dengan disambungkannya dengan akun twitter yang followersnya banyak, maka follower Instagram akan cepat bertambah.

  1. Gunakan Hashtag sebagai Keyword Postingan

Gunakan Hashtag sebagai Keyword PostinganInilah salah satu kelebihan dari Instagram yaitu di sana dapat mencari tidak hanya akun seseorang. Namun hashtag juga yang digunakan oleh suatu postingan untuk menemukan konten yang dicari. Hal ini dapat memudahkan followers untuk menemukan kita, gunakan hashtag secukupnya dan jangan berlebihan namun tetap dapat memuat semua isi konten.

Anda bisa menggunakan cara riset hashtag di instagram untuk jualan pada artikel Dosen Online sebelumnya. Dengan menggunakan hashtag yang konsisten maka orang – orang akan lebih mudah mengenali Anda. Cara memperbanyak kunjungan profil instagram dengan hashtag terbukti cukup ampuh.

  1. Posting Foto Secara Rutin Pada Waktu yang Tepat

Posting Foto Secara Rutin Pada Waktu yang TepatSelanjutnya yang dapat Anda lakukan adalah dengan melakukan postingan terhadap foto secara rutin di jam tertentu yang sudah Anda cocokkan dengan traffic paling ramai di instagram. Lakukan hal ini secara konsisten maka bukan tidak mungkin akun Instagram Anda akan terus bertambah pengunjung, followers, likers, dan komentarnya. Perlu diingat bahwa jangan melakukan postingan secara acak – acakan karena Instagram memiliki algoritmanya sendiri untuk mendeteksinya.

  1. Adakan Kuis atau Giveaway yang Menarik

Adakan Kuis atau Giveaway yang MenarikTips dan triks instagram yaitu mengadakan kuis. Hal ini merupakan cara selanjutnya yang dapat digunakan untuk meningkatkan jumlah pengunjung di instagram. Dengan membuat kuis dan memberikannya hadiah yang menarik dan juga mengharuskan mereka untuk mengajak teman agar dapat ikutan tersebut dapat menambah pengunjung secara cepat. Hal ini biasanya wajar dilakukan dan tambahannya dapat dilakukan dengan syarat sebelum mengikuti kuis dan giveaway yaitu dengan follow dan like terlebih dahulu.

  1. Berkolaborasi dengan Selebgram dan Influencer

Berkolaborasi dengan Selebgram dan InfluencerBiasanya hal ini juga lumrah dilakukan untuk ajang promosi produk atau akun Instagram kepada mereka yang lebih dahulu terkenal atau memiliki jumlah pengunjung yang jauh lebih banyak dari pada kita. Biasanya selebgram ini akan diberikan produk atau benefit dari kita dan sebagai gantinya mereka mempromosikan kita kepada followersnya. Hal ini dapat menjadikan jumlah pengunjung akan bertambah dengan sendirinya. Percayalah akan suatu usaha yang tidak membohongi hasil.

  1. Iklankan Akun Instagram Anda

Iklankan Akun Instagram AndaCara meningkatkan pengunjung di Instagram yang berikutnya yaitu dengan mengiklankan akun instagram. Cara iklan di Instagram ada beragam macamnya, yang pada intinya di sana Anda diwajibkan untuk membayar sejumlah paket yang diberikan oleh pihak Instagram. Lalu setelah Anda mengikuti semua prosedur yang ada maka akun Anda akan segera di iklankan di Instagram tergantung pada jam yang Anda inginkan untuk diiklankan. Jumlah harga akan membawa kualitas.

  1. Promosikan Secara Manual

Promosikan Secara ManualMelakukan promosi secara manual di sini artinya Anda diharuskan melakukan promosi di kehidupan nyata dengan mendatangi satu persatu orang untuk melakukan follow terhadap akun Instagram Anda. Tips menggunakan instagram ini dapat dilakukan dengan misalnya Anda memberikan keuntungan kepada mereka jika melakukan follow akun Anda akan mendapatkan free sesuatu yang akan Anda berikan. Anda juga dapat mencetak brosur yang berisi profil Instagram Anda agar dapat mudah di follow.

  1. Manfaatkan Fitur Instagram Stories dan Live Video

Manfaatkan Fitur Instagram Stories dan Live VideoBelum lama ini Instagram melakukan update terhadap aplikasinya dan menambahkan fitur baru yaitu stories dan live video. Anda bisa memanfaatkan Insta Story instagram untuk jualan. Hal ini juga dapat dimanfaatkan sebagai ajang promosi melalui video singkat yang mungkin akan mereka buka. Untuk mendekatkan diri kepada followers, Anda juga dapat melakukan live video Instagram yang nantinya akan terjadi tanya jawab atau Anda ingin memperlihatkan keseharian Anda kepada para follower yang menonton live video Anda.

  1. Membuat Konten Viral di Instagram

Cara Mencari Konten Viral Di Instagram Menggunakan VirolCara meningkatkan visitor di Instagram yang terakhir yaitu membuat konten viral di instagram. Anda bisa membuat konten viral dengan menggunakan Virol. Tools ini bisa membuat dan bahkan mencari konten viral dengan fitur ajaibnya. Jika konten Anda viral, maka semakin banyak juga engagement dan peluang orang-orang akan melihat profile instagram kita. Selain itu bisa juga konversi jualan Anda semakin banyak.

Demikian ulasan mengenai bagaimana cara meningkatkan pengunjung di instagram dari Dosen Online yang baik dan benar sehingga dapat meningkatkan jumlah pengunjung sesuai dengan yang diharapkan. Tentu untuk dapat meningkatkannya tersebut tidaklah instan, Anda dituntut untuk bersabar dan melakukan usaha tersebut secara terus – menerus untuk mendapatkan hasil yang maksimal dan memuaskan. Semoga artikel ini bermanfaat dan dapat juga dijadikan sebagai referensi tambahan. Good luck !

Artikel Lainnya

Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Hayoo mau ngapain?