4 Cara Upload Foto dan Video di Instagram Lewat PC

5/5 - (1 vote)

Cara upload foto di instagram lewat pc itu sangat mudah, apalagi instagram merupakan salah satu media sosial yang berkembang dengan sangat pesat. Sehingga tidak heran jika ada banyak orang kepo untuk cara mencari konten viral di instagram. Instagram memang banyak sekali dikenal hanya dapat digunakan menggunakan smartphone saja. Memang dapat dibuka menggunakan PC namun fitur yang ada sangat terbatas. Terlebih, bagi mereka yang ingin melakukan upload foto maupun video tentu menjadi lebih rumit. Namun, kini terdapat tools virol yang dapat membantu untuk upload foto ke instagram. Kami akan memberikan ulasan lengkap cara upload foto dan video di instagram lewat PC.

Instagram menyediakan berbagai macam konten yang dapat dilihat oleh pengguna. Terlebih, pengguna sangat gemar melakukan pencarian terhadap konten yang unik. Mungkin, anda kerap kali memiliki masalah mengenai proses upload yang banyak dilakukan menggunakan smartphone. Bagaimana jika file terdapat di PC tentu harus dipindahkan pada smartphone. Sangat rumit bukan? Kini, cara upload foto dan video di instagram lewat PC dapat menggunakan tools virol.

Beberapa Cara Upload Foto Dan Video di Instagram Lewat PC atau Laptop

Virol menyediakan fitur yang begitu mudah untuk melakukan upload foto maupun video melalui PC. Ingin tahu upload instagram via pc online lebih jelasnya? Simak selengkapnya dibawah ini.

Repost Langsung

Dengan menggunakan tools virol ini, tidak perlu bingung untuk melakukan upload foto maupun video yang diperlukan. Jika anda menemukan foto dan video yang unik maka dapat langsung melakukan repost. Dengan begitu, anda akan menghemat banyak waktu dalam penggunaanya. Jadi, tidak melakukan penyimpanan terlebih dahulu.

Cara ini terbukti jauh lebih mudah dan cepat untuk dilakukan. Masih banyak masyarakat yang belum mengetahui mengenai hal ini. Virol membantu melakukan repost langsung hanya menggunakan PC. Tentu sangat mempercepat kinerja dan tidak membutuhkan smartphone dalam melakukannya. Inilah cara penggunaanya:

  • Pertama, masu k ke web Instagram dan login pada akun instagram beserta virol Anda
  • Setelah itu, cari postingan viral atau konten yang di inginkan
  • Selanjutnya, klik icon repost pada foto yang akan di repostRepost Konten Viral
  • Foto berhasil di upload dengan sangat mudah

Sangat mudah bukan untuk melakukan upload foto menggunakan tools virol? Tentu, hanya beberapa langkah diatas dan begitu menghemat kuota internet yang anda gunakan. Jadi, jangan ragu lagi untuk menggunakan virol dalam pemenuhan kebutuhan anda.

Upload Foto Dari Internet

Berselancar di internet kerap kali mendapatkan beberapa konten yang unik dan menarik. Tentu, akan sangat menghemat kuota dan waktu jika dapat melakukan upload foto maupun video secara langsung tanpa menyimpannya terlebih dahulu. Virol memiliki fitur ini yang tidak dimiliki oleh tools lainnya. Dengan begitu, proses upload foto instagram menjadi lebih mudah dan tidak membutuhkan waktu yang lama.

Selain itu, anda tidak perlu repot untuk menyiapkan space yang tinggi. Untuk melakukan upload dari internet sendiri begitu mudah dilakukan menggunakan tools virol. Cara upload foto di instagram lewat pc ini sangat membantu bagi anda yang memiliki akun instagram berupa bisnis maupun personal. Bagaimana cara menggunakannya? Berikut kami sajikan untuk anda :

  • Pertama, cari foto / gambar yang ada di Internet, baik itu dari google, website atau sosial media
  • Setelah itu, klik kanan pada foto maupun video yang akan di upload
  • Pilih pada post to instagramDari Website Langsung Post ke Instagram
  • Secara otomatis akan membuka pop up virol, Anda tinggal memasukkan caption dan hashtag yang diinginkan. Anda juga bisa membuat watermark sesuai tempat atau sumber pengambilan konten tersebut.
  • Terakhir, klik pada post dan cek pada profile Anda. Foto atau video sudah berhasil di upload.
  • Upload foto dan video di Instagram dari Internet telah selesai

Sangat cepat dan begitu memudahkan dalam melakukan upload yang berasal dari internet. Selain itu, untuk kuota yang digunakan sendiri juga tidak terbuang dengan banyak. Sangat baik untuk digunakan bagi mereka yang ingin membuat konten viral maupun melakukan upload pada banyak akun.

Upload Foto Langsung Dari PC

Percayakah anda bahwa terdapat cara upload foto di instagram lewat PC / laptop? Bagi mereka yang sudah menggunakan virol tentu sudah percaya akan hal ini. Karena, memang terbukti sangat baik dan begitu cepat. Proses yang dilakukan juga begitu mudah dan tidak merepotkan pengguna. Hanya dengan beberapa kali klik saja sudah dapat upload foto secara langsung.

Jadi, anda tidak perlu memindahkan file tersebut ke smartphone. Cukup dengan melakukan upload secara langsung dari PC yang begitu mudah. Langkah ini tentu sangat membantu banyak orang dalam melakukan pekerjaanya. Ingin tahu bagaimana cara upload foto instagram via web? Simak selengkapnya dibawah ini.

  • Langkah awal yaitu anda masuk pada halaman website instagram
  • Selanjutnya, Klik pada tanda + dan kemudian pilih file foto yang akan di uploadUpload Langsung Dari Komputer
  • Setelah itu, akan menuju pada bagian post. Anda tinggal membuat caption dan hashtag sesuai yang di inginkan
  • Terakhir, klik post dan akan muncul di timeline
  • Upload foto di Instagram melalui PC telah selesai

Pada virol juga menyediakan fitur untuk melakukan switch account agar mempermudahkan dalam melakukan upload foto. Hanya dengan beberapa klik saja sudah dapat melakukan upload foto sesuai pada kebutuhannya. Jadi, cara upload foto dan video di instagram lewat pc ini sangat membantu dan tidak membutuhkan banyak waktu untuk melakukan upload foto melalui file pada komputer.Tunggu apa lagi? Cobalah menggunakan virol sekarang juga !

Upload Video Langsung Dari PC

Video yang dilakukan pada instagram umumnya harus menggunakan smartphone. Namun, jika memiliki file yang terdapat pada PC tentu akan jauh lebih merepotkan dan menguras banyak waktu untuk dipindahkan. Karena itu, alangkah baiknya untuk melakukan upload langsung melalui PC. Namun, apakah hal tersebut bisa? Tentu, sangat bisa untuk dilakukan secara langsung. Dengan menggunakan tools virol semua hal tersebut dapat dilakukan.

Hanya saja, bagi mereka yang belum paham mengenai hal ini tentu akan bingung. Ternyata, sudah terdapat tools virol untuk membantu dalam melakukan upload video di instagram, Jadi, tidak perlu repot lagi untuk melakukan upload melalui smartphone. Cukup dengan melakukannya secara langsung pada PC yang digunakan. Bagaimana caranya post instagram on pc? Kami berikan cara lengkapnya menggunakan tools virol untuk upload video lewat PC.

  • Pertama tama, masuk menuju pada halaman website instagram
  • Kemudian, klik pada tombol + yang terletak pada sebelah icon search
  • Berikutnya, lakukan pemilihan terhadap video yang akan dilakukan upload
  • Setelah itu, buat caption dan hashtag yang akan Anda buat dan yang terakhir Anda tinggal klik post dan cek pada akun anda
  • Upload video di Instagram melalui PC telah selesai

Upload video menjadi lebih cepat bukan? Cara upload video di instagram lewat pc ini sama seperti foto pada nomor 3, hanya berbeda dengan type file antara foto dan video saja. Cara ini begitu cepat untuk dilakukan dalam melakukan upload video. Jadi, anda dapat menggunakan waktu yang lainnya untuk berbagai macam kebutuhan. Anda juga bisa membuat konten viral menggunakan tools ini. Dijamin, tidak akan kecewa menggunakan tools virol.

Begitulah cara upload foto dan video di instagram lewat PC menggunakan tools virol dari Dosen Online. Terbukti, tools yang satu ini sangat membantu dalam memberikan berbagai kemudahan untuk upload foto dan video melalui PC. Jadi, akan sangat menghemat waktu dan efisien untuk anda gunakan. Semoga artikel ini bermanfaat !

Bagikan artikel ini

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *