Gramcaster : Cara Mudah Mendapatkan 1000 Follower Instagram

0 515

Apakah anda salah satu pengguna instagram? Media sosial yang satu ini memang menjadi primadona di kalangan remaja maupun orang dewasa. Tak lain karena banyaknya fitur menarik serta memudahkan kita untuk mencari hiburan di kala waktu istirahat. Semua bisa diakses dalam smartphone saja. Instagram menjadi media sosial berbasis foto yang diketahui juga dimanfaatkan sebagai ladang bisnis. Dari sinilah makin tumbuh dan berkembang pengguna instagram serta aplikasinya. Apa yang dibutuhkan untuk berbisnis di instagram? Salah satunya adalah follower yang berjumlah banyak mencapai ribuan. Lalu bagaimana cara mudah mendapatkan 1000 follower instagram menggunakan Gramcaster?

Menggunakan manual tentu memakan waktu dan tenaga lebih besar. Meski begitu, tak ada salahnya untuk mengetahui apa saja yang bisa dilakukan jika ingin menambah jumlah follower. Beberapa diantaranya seperti rajin posting, memberikan like pada banyak postingan dan mempromosikan akun instagram anda. Jika dilakukan satu per satu secara konsisten memang akan memberikan hasil. Namun bisakah anda membayangkan berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk menambah 1000 follower?

Peranan follower bagi akun bisnis sangatlah penting. Terutama ketika anda baru memulai bisnis tersebut tentunya harus mengupayakan dengan baik follower bertambah banyak. Karena jika tidak maka langkah awal untuk menjaring konsumen akan lebih sulit. Ada juga aplikasi android yang bernama Gramshoot yang bisa membantu Anda untuk membangun pengikut Instagram. Berikut merupakan langkah-langkah mudah jika anda ingin mendapatkan 1000 follower instagram demi keberlangsungan bisnis.

Cara Mudah Mendapatkan 1000 Follower Instagram

1. Teknik FFFS

Bagi para pemula, singkatan ini mungkin sangat terdengar aneh. Tetapi FFFS adalah singkatan dari follow for follow and sorry. Teknik ini mengharuskan anda untuk memfollow banyak akun yang relevan dengan akun yang anda miliki. Follow dan biarkan beberapa saat. Biasanya mereka akan merespon dengan melakukan follow back akun. Barulah sesaat setelah kembali, anda bisa melakukan unfollow yang diistilahkan dengan sorry.

2. Like and Follow

Cara mudah menambah 1000 follower instagram berikutnya adalah teknik like and follow. Mirip dengan FFFS, tetapi teknik ini membutuhkan sedikit tambahan. Like di beberapa foto dari akun yang anda follow. Teknik ini biasanya untuk meningkatkan engagement dan biasanya akan mendapat follow back lebih cepat dan besar. Ada banyak pengguna instagram yang menggunakan teknik ini terutama di kalangan remaja yang sedang gandrung dengan sosial media instagram.

3. Hashtag

Sudah tahu apa itu hashtag? Hashtag adalah tulisan yang diawali dengan tanda pagar dan mewakili isi dari foto yang anda unggah. Ketika anda mengupload foto makanan khas di daerah anda, berikan hashtag yang berhubungan dengannya. Misalnya saja seperti nama kota, nama makanan, cita rasa makanan hingga tempat dimana anda membeli makanan tersebut. Berikan tanda pagar yang ada di bawah caption foto-foto di instagram anda.

Hashtag ini memang bisa dibilang mudah dicari dan kemungkinan closing dari teknik ini juga cukup tinggi. Tak lain karena dari hastag ini orang lain mudah menemukan akun anda atau apapun yang berhubungan dengan hastag tersebut.

4. Sinkronisasi Akun

Perlu anda ketahui bahwa cara mudah mendapatkan 1000 follower ini bisa menggunakan aplikasi yang terpercaya. Namun sebelumnya, cara manual lainnya adalah dengan melakukan sinkronisasi akun anda.

Teknik ini sangat menguntungkan. Anda bisa melakukan sinkronisasi media sosial yang anda miliki seperti facebook, twitter, flickr, tumblr dan lainnya. Jika anda sudah melakukan sinkronisasi, maka nanti foto tersebut bisa otomatis dibagikan juga di akun media sosial lainnya. besar kemungkinan pengguna lainnya akan melihat postingan anda dan mengikuti akun instagram tersebut.

5. SFS atau Shoutout for Shoutout

Di dalam teknik ini, anda sudah melibatkan akun lain dalam mempromosikan akun yang anda miliki. Biasanya banyak sekali online shop di instagram yang membentuk grup. Mereka menggunakan range follower yang berdekatan serta saling mempromosikan akun online shop dengan produk yang berbeda-beda.

Ada 2 jenis SFS. Yang pertama adalah SFS personal yang biasanya hanya melibatkan 2 akun dan mengiklankan satu sama lain. Ada juga SFS keroyokan yang disebut melibatkan lebih dari 20 akun untuk mengiklankan satu sama lainnya.

Nantinya menggunakan teknik ini, masing-masing grup bisa memposting foto iklan online shop mereka di instagram masing-masing. Dalam satu waktu saja, akun instagram yang anda miliki ini akan dipromosikan atau diiklankan di lebih dari 20 akun lainnya. Hasilnya juga cukup maksimal. Namun, cara ini tentu bergantung dari foto iklan yang kita gunakan dan captionnya. Perhatikan foto anda yang ingin di upload. Bubuhkan suatu caption yang menarik dan memunculkan perasaan sama kepada pembaca.

Tips Mendapatkan 1000 Follower di Instagram

Tips Mendapatkan 1000 Follower di Instagram1. Unggah Konten yang Unik

Cara mudah mendapatkan 1000 follower bisa anda lakukan dengan teknik-teknik yang telah disebutkan. Tetapi untuk memudahkannya, anda bisa mengunggah konten yang unik. Jika anda pernah mendengar istilah content is king maka di dunia internet, konten yang unik dan berbeda dari lainnya adalah salah satu cara tercepat dan terbaik untuk mendapatkan follower. Jika anda ingin mengunggah foto pemandangan, pastikan untuk mengambilnya dari sudut pandang yang berbeda dengan yang biasa dipotret oleh orang lain.

2. Unggahan yang Terjadwal

Mengunggah konten memang harus terjadwal. Cara ini ternyata bisa menambah follower instagram anda. Misalnya saja dalam sehari anda perlu mengunggah satu foto yang unik dan berbeda. Follower akan bertambah. Ingat bahwa anda tak perlu mengunggah banyak foto atau video karena hal ini bisa terkesan spam di timeline follower anda. Tetapi jika memang anda bisa membuat konten yang benar-benar unik maka setiap unggahan yang anda lakukan akan sangat ditunggu.

3. Memasang Watermark

Tahukah anda apa itu watermark? Watermark atau tanda air adalah sebuah cap atau tanda yang menunjukkan bahwa foto tersebut milik anda. Jenis watermark yang paling mudah adalah memasukkan nama instagram anda. Bisa juga memberikan watermark di tempat yang tak bisa dipotong, tetapi jangan sampai merusak foto. Pemberian watermark ini juga membantu anda mengamankan hasil unggahan. Tidak sembarang orang bisa menyalin foto dan mencuri karya anda.

4. Posting di Jam Tertentu

Cara mudah mendapatkan 1000 follower bisa juga dengan cara posting di jam tertentu. Terutama ketika follower anda memang sedang aktif. Anda bisa unfollow target market yang tidak menjadi follower anda. Like foto-foto adri follower atau calon follower. Cara ini digunakan untuk memancing interaksi. Berikan komentar di foto follower atau calon follower anda agar lebih bisa mempererat hubungan serta meningkatkan interaksi.

5. Mengirim DM

Untuk apa DM atau direct message dilakukan dalam menambah follower? Anda bisa mengirimi pesan atau DM pada follower ataupun calon follower. Tawarkan produk yang anda miliki. Sebelumnya, pastikan bahwa follower yang anda miliki sesuai dengan market atau produk yang anda miliki. Gunakan hashtag yang tertarget dan sering digunakan oleh para kompetitor.

Keuntungan Memiliki Banyak Follower di Instagram

Mengapa cara menambah 1000 follower instagram ini penting untuk diketahui? Tak lain adalah karena follower berdampak pada bisnis online anda. Kita bisa menjangkau banyak calon pembeli jika follower kita banyak. Semakin banyak pula yang tahu tentang produk yang kita miliki atau kita jual. Apa saja keuntungan lainnya?

Keuntungan Memiliki Banyak Follower di Instagram

1. Terkenal dalam Waktu Singkat

Anda bisa melihat bagaimana para artis memiliki banyak follower. Mereka juga termasuk salah satu yang membutuhkan ribuan bahkan jutaan follower. Dengan adanya follower berjumlah ribuan ini mereka bisa mengenalkan produk dan mendapat bonus terkenal. Kalaupun ia bukan artis tetapi terkenal dari instagram yang dimilikinya, sebutan yang tidak akan asing anda dengar adalah selebgram. Menjadi selebgram bisa menambah profit anda yakni dengan membuka jasa endorse seperti yang dilakukan oleh banyak orang di instagram sekarang.

2. Menaikkan Brand

Perlu diakui juga bahwa semakin berkembangnya internet dan juga media sosial sudah merubah mindset orang ketika melakukan proses jual beli. Terutama dari offline ke online. Tahun ini masih ada di posisi cukup tinggi dimana banyak orang yang lebih memilih berbelanja online.

Apalagi instagram memiliki fitur yang bagus untuk mempromosikan produk. Sehingga jika anda ingin berbisnis online, manfaatkan instagram sebaik mungkin. Cari tahu cara mudah mendapatkan 1000 follower agar mampu menaikkan brand dan produk. Tentu juga akan meningkatkan kredibilitas serta omzet penjualan kita.

3. Media Promosi Sendiri

Tidak hanya berbagi foto saja tetapi instagram juga bisa kita manfaatkan sebagai media promosi untuk kita. Bisa juga media paid promote terutama jika follower sudah puluhan ribu. Apabila jumlah follower sudah mumpuni, mempromosikan produk anda tidak akan sulit. Tanpa mengeluarkan biaya besar, jumlah follower yang banyak bisa kita gunakan sebagai media promosi yang efektif.

1000 Follower Menggunakan Gramcaster

Apa itu Gramcaster ?

GramcasterTahukah anda apa itu gramcaster? Gramcaster merupakan sebuah aplikasi untuk mengotomatiskan akun instagram anda agar bisa melakukan promosi di Instagram. Aplikasi yang satu ini juga sangat membantu untuk melancarkan penambahan follower di instagram anda.  Kita hanya butuh waktu sekitar 5 menit saja agar akun instagram ini bisa bekerja secara otomatis.

Menggunakan gramcaster, akun-akun instagram bisa melakukan banyak hal. Beberapa diantaranya adalah auto follow, auto unfollow, auto like, auto comment, auto direct message atau DM, auto repost, schedule post hingga riset target market dan hashtag. Apa yang bisa dilakukan gramcaster?

Cara mudah mendapatkan 1000 follower menggunakan gramcaster memungkinkankan anda untuk melakukan banyak hal. Apalagi gramcaster sendiri juga memiliki banyak fitur yang sangat membantu. Berikut beberapa kelebihan atau kemudahan gramcaster, seperti:

Kelebihan Gramcaster

1. Melakukan postingan terjadwal

Baik itu foto ataupun video sehingga anda tidak lagi perlu untuk repot posting di jam yang anda inginkan. Anda bisa melakukan follow target market secara otomatis. Juga bisa melakukan unfollow target market anda yang tidak melakukan follow back.

2. Gramcaster membantu memudahkan like pada foto-foto target market secara otomatis.

Bisa juga melakukan comment foto-foto target market secara otomatis sesuai dengan keinginan anda sendiri. Melakukan DM atau direct message target market anda secara otomatis. Tentu hal ini akan memudahkan anda untuk menawarkan produk atau jasa yang anda jual ke target market yang anda miliki.

3. Gramcaster bisa melakukan repost foto-foto target market anda secara otomatis.

Dengan cara ini kita tak lagi perlu untuk repot-repot selalu mengupdate akun instagram. Selain itu, anda bisa melakukan riset konten viral, target market dan juga hashtag. Dengan begitu, tidak ada lagi yang disebut salah target market. Gramcaster akan membantu anda meningkatkan follower dan omset penjualan instagram dimanapun dan kapanpun. Gramcaster memiliki 2 paket yang bisa anda sesuaikan dengan kebutuhan.

Paket Basic yang bisa mengelola 3 akun instagram dimana harganya adalah Rp. 397.000 untuk setiap 3 bulan. Adanya group support dan full tutorial serta optimasi. Yang kedua adalah Paket Pro. Paket pro merupakan paket dengan pengelolaan 5 akun instagram dan harga sekitar Rp. 497.000 setiap 3 bulan. Jika ada yang menawarkan gramcaster gratis itu bisa jadi bohongan. Ada group support dan full tutorial serta optimasi instagram yang bisa kamu pelajari disana.

Fitur Lengkap GramcasterFitur Lengkap Gramcaster

  1. Schedule posting foto atau video.
  2. Auto follow follower.
  3. Auto follow following.
  4. Auto follow list.
  5. Auto unfollow terlama.
  6. Auto unfollow terbaru.
  7. Auto unfollow follback.
  8. Auto unfollow not follback.
  9. Auto like hashtag.
  10. Auto like list.
  11. Auto comment timeline.
  12. Auto comment list.
  13. Auto repost by account target.
  14. Boom like (arisan).
  15. Comment direct message list.
  16. Auto comment hashtag.

Cara mudah mendapatkan 1000 follower dengan Fitur Gramcaster

1. Auto Follow

Menggunakan fitur ini akan membuat anda mudah untuk follow para follower akun tertarget dan secara otomatis . Kita hanya perlu untuk menentukan follower akun instagram target mana yang akan difollow oleh akun instagram yang anda miliki. Ada beberapa jenis auto follow yakni auto follow follower, following dan juga list.

2. Auto Unfollow

Fitur berikutnya adalah auto unfollow yang mana jika menggunakan fitur ini maka akun instagram anda bisa melakukan unfollow akun yang following dengan gratis dan otomatis. Gramcaster membuat semuanya jadi lebih mudah. Anda hanya perlu menentukan jenis auto unfollow yang akan anda jalankan. Misalnya saja seperti follback, not follback, auto unfollow terlama hingga list.

3. Auto Like

Menggunakan auto like merupakan cara mudah mendapatkan 1000 follower anda. Kita bisa melakukan like secara otomatis pada foto akun tertarget. Anda hanya perlu menentukan jenis auto like yang akan digunakan. Misalnya saja seperti jenis auto like timeline atau list.

4. Auto Comment

Berbeda lagi jika anda menggunakan fitur auto comment. Fitur ini memungkinkan anda untuk melakukan comment pada foto-foto akun target yang anda following secara otomatis menggunakan aplikasi Gramcaster ini. Ada beberapa auto comment yang harus anda pilih terlebih dahulu. Ada auto comment timeline dan auto comment list.

5. Auto DM

Menggunakan auto DM memungkinkan anda untuk mengirim pesan pada akun target yang sudah menjadi follower anda. Tentu hal ini dilakukan secara otomatis. Anda bisa memfollow up calon pelanggan dengan mudah dan cepat.

6. Auto Repost

Berikutnya, auto repost. Menggunakan fitur ini bisa memudahkan anda untuk mengupdate akun instagram milik kita meski dengan aktivitas repost. Dengan begitu, akun anda tetap aktif serta terlihat lebih update di mata para follower.

Inilah Gramcaster, aplikasi yang memudahkan siapa saja dalam menambah follower di instagram. Menjadi cara mudah mendapatkan 1000 follower dalam waktu singkat. Temukan dan eksplor fitur-fitur terbaru. Nikmati waktu lebih banyak jika anda menggunakan fitur yang ada untuk memaksimalkan berjualan online di instagram hanya dari genggaman. Selamat mencoba!

96%
Awesome

Rating Gramcaster

Gramcaster merupakan sebuah aplikasi untuk mengotomatiskan akun instagram anda agar bisa melakukan promosi di Instagram. Aplikasi yang satu ini juga sangat membantu untuk melancarkan penambahan follower di instagram anda.  Kita hanya butuh waktu sekitar 5 menit saja agar akun instagram ini bisa bekerja secara otomatis.

Download Gramcaster
Jadi tunggu apa lagi? Download Gramcaster sekarang juga...
  • Schedule posting foto atau video.
  • Auto follow follower.
  • Auto follow following.
  • Auto follow list.
  • Auto unfollow terlama.
  • Auto unfollow terbaru.
  • Auto unfollow follback.
  • Auto unfollow not follback.
  • Auto like hashtag.
  • Auto like list.
  • Auto comment timeline.
  • Auto comment list.
  • Auto repost by account target.
  • Boom like (arisan).
  • Comment direct message list.
  • Auto comment hashtag.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Hayoo mau ngapain?