TokoPress : Membuat Toko Online Dengan Mudah & Cepat

0 152

Saat kamu sudah lelah menjadi pegawai dan menginginkan untuk membuka usaha sendiri tentunya banyak sekali hal yang di pertimbangan. Bisnis online menjadi salah satu ide yang bisa kamu coba menilik peluang keberhasilan yang terus meningkat setiap tahunnya. Jika kamu khawatir bahwa membuka toko online ribet dan susah maka kamu tidak perlu khawatir. Tokopress menjadi salah satu solusi biar online shop ramai pembeli, untuk lebih jelasnya simak review Tokopress berikut.

Apa itu TokoPress ?

Membuat toko online sendiri dengan website berbasis wordpress saat ini tidaklah susah. Plugin olshop untuk situs wordpress seperti WooCommerce bisa menjadi solusi untuk kamu yang ingin membuka usaha online shop sendiri. Namun untuk mencari WooCommerce yang sesuai dan cocok dengan pasar lokal di Indonesi tidaklah mudah. Untuk itu Tokopress hadir untuk menjawab semua kegundahan kamu.

Tokopress menyediakan beragam WordPress Theme dan juga Plugin yang bisa kamu peroleh dengan berbagai bundle menarik. TokopressID akan membantu kamu untuk membuat toko online dengan mudah dan juga cepat. Tidak hanya itu beragam theme dan plugin dibuat oleh pakar yang memiliki jam terbang tinggi dan sudah berpengalaman. Sudah banyak pemilik olshop di Indonesia yang berhasil digarap dan memakai theme dan plug in dari mereka.

Review LarisManis WooCommerce WordPress Theme

LarisManis Theme TokoPressDalam review Tokopress kali ini produk theme yang pertama dibahas adalah LarisManis. LarisManis merupakan salah satu WooCommerce milik Tokopress yang terbaik. LarisManis memiliki desain yang responsif dan juga mobile first sehingga cocok untuk kamu yang baru memulai usaha toko online. Karena memungkinkan kamu untuk memiliki tampilan yang tetap menarik dan bisa diakses di semua perangkat mulai dari mobile, tablet bahkan dekstop.

Selain LarisManis, ada theme lain yang bernama AdoraID dan SalviaID. Semua fiturnya sama, hanya saja beda style atau tampilan pada websitenya.

LarisManis mengunakan framework Bootstrap 4 yakni sebuah framework HTML CSS JS paling populer di seluruh belahan dunia. Framework tersebut mampu membuat website kamu berorientasi pada perangkat mobile. Anda bisa mengakses website kamu mengunakan banyak perangkat sehingga visitorpun juga akan mudah mengaksesnya. Berkat framework tersebut websitemu akan menjadi website fleksibel dengan segala kemudahan akses.

1. Fast Loading

Fastloading merupakan salah satu kelebihan dari LarisManis theme WordPress satu ini. Kemampuan loading yang cepat menjadi salah satu kunci untuk memenangkan segala persaingan yang ketat di dunia online. Dengan mengunakan theme WordPress ini kamu bisa melakukan optimasi pada website toko online kamu sehingga bisa membuat kecepatan loading semakin optimal.

2. Customizable

Tidak hanya memiliki kemampuan loading yang cepat dalam review Tokopress,  theme LarisManis juga bisa customizable sesuai kemauan kamu. Tampilannya mudah kamu rubah sesuai selera dan tentunya tidak ribet dan mudah. Kamu juga bisa melihat langsung hasil setelah kamu rubah melalui live preview. Beragam pilihan pengaturan bisa menjadi salah satu cara kamu menampilkan keunikan dari website toko online yang kamu miliki.

3. Fitur WooCommerce Lengkap Untuk Market Lokal

WooCommerce For Online StoreLarisManis juga dibekali dengan fitur WooCoomerce lengkap yang sangat sesuai dengan market lokal Indonesia. Kamu hanya tinggal memakai sehingga kamu bisa berkonsentrasi penuh untuk mengelola bisnis online kamu. Salah satu fitur lengkap tersebut adalah WhatsApp Button Integration yang membuat kami bisa melebarkan bisnis hingga ke media sosial WhatsApp. Anda bisa dengan mudah mengaktifkan fitur ini yang dipadukan dengan tombol AddtoCart.

Fitur yang lokal banget milik LarisManis Theme adalah order status label. Jika biasanya kamu mengalami kebingungan lantaran status order di WooCommerce, kini sudah diubah dengan istilah yang familiar mengunakan bahasa Indoensia dan juga lebih detail. Bahkan kamu bisa merubah label order status dengan nama yang kamu inginkan. Kamu bisa berkreasi sesuka kamu namun tetap harus memberi kemudahan.

4. Fitur IndoOngkir Lengkap & Support Shipping Zone

Selain itu dalam review Tokopress ini juga membahas fitur lain pada tema LarisManis. Dalam Thema ini juga sudah dilengkapi dengan fitur Indo Ongkir lengkap dan Support Shipping Zone. Fitur ini sudah termasuk pada Theme sehingga kamu tidak perlu membayar biaya tambahan lagi.

Suport Shiping Zone bisa kamu atur dari wilayah hingga level provinsi. Sehingga akan semakin banyak ekspedisi yang bisa kamu gunakan dan buyer juga bisa memilih sesuai dengan keinginan mereka. Fitur ini sangat cocok untuk bisnis dropship.

Anda bisa menemukan banyak fitur yang lainnya setelah memasang thema ini. Theme LarisManis juga bisa bekerja pada plugin Elementor yang merupakan page builder WordPress paling populer. Tidak hanya itu, Theme ini juga menyediakan aneka template elementor serta banyak widget yang sangat dibutuhkan website toko online khususnya di Indonesia.

Aneka Plugin Dengan Fitur Lokal Banget

Selain menghadirkan theme WooCommerce, Tokopress juga menyediakan WooCommerce WordPress Plugins dengan beragam fitur lokal yang sangat cocok untuk kamu gunakan berjualan di Indonesia. Plugin tersebut terdiri dari WooCommerce harga grosir dan WooCommerce harga reseller yang masing-masingnya bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan kamu dalam menentukan harga yang ingin ditampilkan dalam website.

1. Plugin Harga Grosir

Harga grosir dengan harga produk yang fixed kamu hanya tinggal mengedit langsung pada produk dan setup harga grosir pada produk tersebut. Begitu juga dengan harga grosir mengunakan diskon prosentase, kamu hanya tinggal mengeditnya pada produk yang kamu inginkan. Pada review Tokopress kali ini, semua plugin tidak harus dipakai pada WooCommerce  Theme milik Tokopress saja melainkan  bisa digunakan pada WooCommerce Theme lainnya.

2. Plugin Harga Reseller

WooCommerce Harga ResellerSementara, untuk WooCommerce Harga Reseller WordPress Plugin terdapat pilihan Harga khusus Reseler di Simple maupun Variable Produk yang bisa kamu edit dengan mudah pada masing-masing itemnya. Nantinya juga terdapat plugin harga grosir yang berbeda jika buyer umum dan juga harga untuk reseller. Harga Reseller muncul pada halaman Shop maupun pada single product. Kamu juga bisa mendapat tampilan tabel harga grosir lengkap.

Untuk memiliki plugin ini tersedia beberapa paket harga mulai dari Rp. 199.000 dan gratis untuk member lama Tokopress. Harga tersebut sudah termasuk dengan free update tanpa membayar lagi, lisensi plugin 5 website, Harga fixed hingga mengunakan potongan harga beserta tabel harga grosir yang bisa ditampilkan pada single produk. Harga ini juga berlaku untu plugin WooCommerce harga reseller.

Jika kamu kesulitan dalam membuat tampilan website dengan produk dari Tokopedia tidak usah khawatir. Karena dalam review Tokopress ini akan diberikan informasi bahwa semua proses memiliki tutorial dengan mudah bisa kamu akses. Pengetahuan dasar tentang WordPress hingga pemasangan Theme dan Plugin miliki Tokopress bisa kamu dapatkan. Sehingga akan sangat memudahkan kamu untuk menciptakan toko online impian.

Masih banyak fitur-fitur TokoPress yang bisa Anda nikmai, lebih lengkapnya kamu bisa lihat sendiri dan klik tombol download dibawah ini.


Saat ini Tokopress sedang mengadakan penawaran menarik yakni bundle launch produk theme dan juga plugin WordPress. Kamu juga bisa mendapatkan semuanya dalam satu bundle dengan harga yang menarik. Tidak hanya itu, ketika kamu berkunjung ke website resmi Tokopress kamu akan menemukan banyak artikel yang bisa membantumu dalam berbisnis online. Informasi tersebut sangat membantu kamu untuk sukses dalam membuka toko online.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: