8 Situs Pemendek URL yang Membayar Mahal Sedunia

0 1,167
Belum ada rating.

Saat ini, URL yang terlalu panjang membuat berbagai macam permasalah. Termasuk dalam mengingat link yang akan ditulis. Hal ini penting, karena pengguna memiliki daya ingat berbeda beda. Terlebih, dengan adanya keterbatasan dalam penggunaan karakter URL tentu sangat mengganggu. Untuk itu, alternatif terbaiknya yaitu menggunakan shortlink url terbaik dan membayar. Tahukah anda bahwa terdapat situs pemendek URL yang membayar mahal? Salah satu di Indonesia yaitu SafelinkBlogger.com. Simak ulasannya lebih lanjut dibawah ini.

Terkadang, memendekan URL menjadi penting karena dapat digunakan dalam merahasian link yang sesungguhnya. Dengan begitu, akan aman dari orang yang usil terhadap link anda. Saat ini, memang banyak situs perpendek link. Tetapi, apakah mereka memberikan benefit yang besar? Jangan sampai anda tertipu ! Berikut akan kami berikan rekomendasi terbaik situs pemendek URL yang membayar mahal dan terbukti aman.

Rekomendasi Terbaik Situs Pemendek URL Yang Membayar Mahal

Beberapa situs pemendek URL dibawah ini terbukti dapat membayar mahal dan sangat aman digunakan. Berikut beberapa rekomendasinya antara lain:

  1. Safelinkblogger.com

Safelinkblogger.comSalah satu short url indo yang menjadi pilihan blogger lokal yaitu safelinkblogger.com. Menawarkan berbagai macam kemudahan dalam penggunaanya. Selain itu, pemiliknya sendiri berasal dari orang Indonesia. Hal ini tentu dirasa lebih baik dan terbukti mampu membayar dengan mahal. Terlebih, fitur yang ditawarkan pada pemendek URL ini juga lengkap dan sangat berkualitas.

Untuk rate yang digunakan yaitu $4/1000 Views ip Indonesia. Tentu, sangat menguntungkan bukan? Dimana, untuk mendapatkan pengunjung dari visitor Indonesia sendiri tidak terlalu sulit. Selain itu, anda dapat melakukan payout $1 dengan menggunakan paypal. Menariknya lagi, terdapat referral bonus 10% jika anda mengajak seseorang untuk bergabung. Bonus ini berlaku untuk selamanya ! Jadi, wajib untuk anda coba.

 

  1. Safelinku

SafelinkuPosisi selanjutnya yaitu safelinku yang memang cukup banyak digunakan. Pemendek URL ini juga sama berasal dari Indonesia. Untuk rate visitor Indonesia mencapai 3$/1000 Views. Tentu, dibandingkan dengan safelinkblogger.com jauh lebih rendah. Meskipun begitu, untuk support yang diberikan juga cukup baik. Sedangkan untuk rate tertinggi mencapai $14/1000 Views yaitu untuk visitor dari Kuwait. Namun, tentu sulit untuk mendapatkannya.

Sama seperti safelink pada umumnya, terdapat pula referral jika mengajak seseorang untuk bergabung. Yaitu 10% keuntungan dari jumlah total pengunjung yang di ajak. Tentu, tanpa mengurangi penghasilan dari orang yang di ajak tersebut. Tentu, dapat digunakan sebagai alternatife bagi anda yang gagal mendaftar google adsense.

 

  1. Shorte.st

Shorte.stSalah satu pemendek URL yang sudah lama ada di internet ialah Shorte.st. Pemendek url ini menggunakan sistem otomatis untuk pembuatan link perpendeknya. Dengan begiut, sangat membantu pengguna dalam mempercepat proses melakukan perpendek URL. Caranya, cukup dengan meletakan code yang diberikan dari situs pada website anda.

Pemendek URL ini memiliki pembayaran Up to $10/1000 Views bergantung pada country of visitor. Untuk minimum Withdrawal sekitar $10 dan dapat dilakukan melalui paypal,Payoneer,Webmoney dan sebagainya. Menariknya lagi, anda akan memperoleh komisi referral 20% setiap ada pengguna yang di ajak bergabung. Jadi, wajib untuk anda coba !

 

  1. LinkShrink

LinkShrinkKerap kali, saat berkunjung ke beberapa website atau blog menemukan situs LinkShrink ini. Pemendek URL ini tidak kalah kerennya dibanding yang lain. Karena, pengguna jauh lebih betah dan tidak mudah bosan melihat penampilannya. Pemendek URL ini menawarkan pembayaran yang cukup besar $1.9/1000 Views untuk pengunjung Indonesia.

Untuk minimum Withdrawal sekitar 5$ dan dapat dilakukan secara bebas waktunya. Jika anda mengajak pengguna lainnya untuk bergabung maka akan mendapatkan komisi 20%. Selain itu, untuk metode pembayarannya juga cukup update karena tersedia via Paypal Bitcoin maupun Payza. Sangat direkomendasikan bagi anda yang memliki banyak pengunjung !

  1. Adf.ly

Adf.lySiapa sih yang tidak mengenal short URL satu ini? Tentu, sudah banyak yang mengenalnya. Bahkan, banyak juga para Blogger yang menggunakannya. Pemendek URL adfly sudah sangat melegenda dan menjadi pemendek URL pertama yang membayar melalui uang. Untuk pembayaran yang diberikan cukup mahal yaitu up to $9/1000 Views.

Metode pembayaran yang dapat digunakan bisa melalui Paypal, Payooner, Payza dan lainnya. Minimum Withdrawal yang berlaku yaitu 5$. Waktu pembayaranya sendiri secara instan tentu jauh lebih mudah untuk dipilih oleh para pengguna. Terlebih, jika anda mengajak pengguna lainnya untuk bergabung akan mendapatkan komisi sebesar 20%.

 

  1. Fas.li

Fas.liShortener URL yang satu ini juga cocok untuk anda coba. Dimana, rate yang diberikan untuk negara Indonesia mencapai $0.80/1000 Views. Rate tertinggi yaitu visitor dari negara Amerika mencapai 12$/1000 ViewsKeunggulan dari pemendek URL ini yaitu pada tampilannya yang terkesan modern dan tidak membosankan. Jadi, pengguna akan nyaman meskipun menunggu waktu yang lama.

Untuk minimum Withdrawal yaitu $5 dengan waktu pembayaran setiap tanggal 1 dan 15. Metode pembayaran dapat dengan menggunakan Paypal maupun payza. Untuk komisi dari referral anda akan mendapatkan 10% dan berlaku selamanya. Sangat mahal bukan? Jadi, cocok untuk anda coba !

 

  1. Bc.Vc

Bc.VcSitus pemendek URL yang satu ini cukup modern karena memiliki desain konsep flat design dengan perpaduan yang begitu manis. Tentu, setiap penggunjung yang datang tidak mudah merasakan bosan. Menariknya, untuk situs yang satu ini menyediakan dengan dua rate pilihan yaitu untuk desktop dan mobile. Namun, untuk rate yang lebih besar tentu berada di mobile.

Untuk rate pengunjung Indonesia sendiri mencapai $.080/1000 Views untuk desktop dan $1/1000 Views untuk mobile. Minimum Withdrawal yang diberikan mencapai $10 dan dapat dilakukan penarikan setiap minggunya. Untuk pengguna yang anda ajak bergabung akan memperoleh komisi mencapai 10%. Metode pembayaran yang digunakan yaitu Paypal.

Cukup di rekomendasikan untuk blogger yang memiliki banyak Blog.

  1. Oke.io

Oke.ioSalah satu situs pemendek URL yang baru saja berdiri pada tahun 2017 ini cukup di rekomendasikan. Untuk rate yang diberikan juga terdapat dua pilihan ayitu untuk mobile dan desktop. Untuk pengunjung dari negara Indonesia juga sama yaitu bernilai $2.20/1000 Views. Angka yang cukup tinggi jika memang dilakukan dengan sungguh-sungguh.

Minimum Withdrawal yang diberikan yaitu $5 dengan pembayaran instan kapanpun. Menariknya, komisi referral yang diberikan cukup tiggi yaitu 20% dari pendapatannya. Metode pembayaran dapat melalui Paypay, Bitcoin, Skrill, Payza. Cukup di sarankan dalam penggunaan karena memang terbukti membayar.

Itulah ulasan lengkap mengenai rekomendasi situs pemendek URL yang membayar mahal versi Dosen Online. Beberapa situs diatas tentu sudah terbukti membayar dan telah banyak digunakan oleh Blogger. Namun, alangkah baiknya untuk menggunakan sesuai rate tertinggi pada visitor blog anda. Semoga artikel ini dapat dijadikan referensi !

Berikan Rating ?

99%
Awesome

Rating Situs

  • Safelinkblogger.com
  • Safelinku.com
  • Shorte.st
  • LinkShrink.net
  • Adf.ly
  • Fas.li
  • Bc.Vc
  • Oke.io

Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Hayoo mau ngapain?