fbpx

5 Tips Membeli Akun Instagram Untuk Bisnis yang Dijamin Sukses

0 304
Belum ada rating.

Setelah membua artikel cara mendapatkan follower instagram gratis, sekarang saya lanjut membuat artikel tentang tips membeli akun instagram untuk bisnis. Bisnis di Instagram merupakan sesuatu yang tidak asing lagi di masa sekarang. Tentunya jika Anda merintis dari awal pembuatan Instagram baru dan memulai bisnis di sana akan memakan waktu yang lama dan butuh kesabaran walaupun gratis. Namun jika Anda mempunyai modal yang cukup, bisnis Instagram ini bisa di atasi dengan membeli akun yang telah memiliki followers aktif dan sudah siap untuk dibuat bisnis.

Menumbuhkan akun Instagram dari nol hingga besar tentu merupakan suatu kebanggaan dan mampu menjadi leverage bagi bisnis Anda. Akun Instagram yang digunakan untuk bisnis juga harus memiliki jumlah followers aktif yang cukup serta pengguna aktif yang selalu mengikuti. Jika Anda membutuhkan waktu yang singkat dan telah memiliki modal bisnis yang cukup, tentu hal membeli akun Instagram ini akan mempermudah kegiatan bisnis Anda. Jual akun instagram online shop cukuplah menguntungkan. Simak tentang tips membeli akun instagram untuk bisnis.

Alasan Membeli Akun Instagram Untuk Bisnis

Tentu jika Anda ingin membeli akun Instagram yang sudah siap untuk dijalankannya bisnis akan sangat menguntungkan dibandingkan Anda harus membuat akun Instagram sendiri dari pembuatan dalam langkah 0 hingga besar karena akan membutuhkan waktu yang lebih lama. Berikut ini adalah alasan yang dapat Anda terima ketika memutuskan untuk membeli akun Instagram untuk bisnis:

  1. Dapat Menghemat Waktu

Dapat Menghemat WaktuAlasan yang pertama ini berhubungan dengan efisiensi dari waktu yang digunakan. Seperti yang sudah sedikit dibahas mengenai masalah waktu tersebut di pembahasan sebelumnya bahwa Anda akan lebih menghemat waktu ketika membeli akun Instagram baru dari pada harus membuat akun Instagram dari 0 followers hingga banyak. Hal ini akan mempengaruhi kegiatan bisnis Anda juga agar tidak terhambat untuk menuju ke tahap bisnis yang selanjutnya.

  1. Dapat Menjadi Sarana Ternak Akun

Dapat Menjadi Sarana Ternak AkunJika Anda sudah memiliki sebuah akun yang jumlah followers sudah banyak dengan cara membeli tersebut. Maka Anda dapat menggunakan akun tersebut untuk mempromosikan akun – akun lainnya atau mempromosikan toko online yang dimiliki. Hal ini sangat praktis tentunya. Peluang bisnis instagram sendiri terbuka dengan lebar dan siapapun dapat memanfaatkannya.

  1. Sudah Siap di Monetize

Sudah Siap di MonetizeKeuntungan profil bisnis instagram ialah siap di monetize. Karena instagram bisnis terhubung dengan Fanpage yang aktif, kamu bisa optimasi fanpage melalui instagram juga. Sehingga cara monetize fanpage pun sangat mudah, apalagi mulai Desember 2018 kemarin fitur monetize ini telah hadir di Indonesia.

Hal ini akan berpengaruh terhadap kesiapan bisnis yang akan Anda lakukan. Jika Anda membeli akun Instagram yang memiliki followers aktif yang banyak, maka akun Instagram Anda sudah siap untuk diajak menjalankan bisnis. Akun dengan jumlah followers yang banyak tersebut juga bisa menjadi mesin uang sendiri misalnya membuka promosi Instagram bagi akun lain, sarana untuk branding, bangun komunitas, dan lain sebagainya.

  1. Dapat Mudah Menaikkan Jumlah Followers

Dapat Mudah Menaikkan Jumlah FollowersAkun Instagram dengan jumlah followers yang banyak akan lebih mudah memperbanyak follower instagram dengan cepat dari akun lain untuk segera mengikuti akun Instagram Anda. Berbeda dengan akun Instagram yang baru sedikit jumlah followers untuk dapat menarik follower lainnya.

Tips Membeli Akun Instagram Untuk Bisnis Jitu

Jika tadi Anda sudah mengetahui apa saja alasan yang Anda terima ketika membeli akun Instagram, selanjutnya adalah pembahasan mengenai tips membeli akun instagram untuk bisnis yang baik dan benar untuk dapat memberikan proses bisnis yang baik juga. Berikut adalah tips – tipsnya:

  1. Menentukan Tujuan Akun Instagram

Menentukan Tujuan Akun InstagramTips membeli akun instagram untuk bisnis yang pertama yaitu dengan menentukan tujuan dari akun terlebih dahulu. Pada dasarnya, pembelian akun Instagram ini memiliki dua tujuan yaitu membeli sebagai akun publik, dan membeli sebagai akun bisnis. Dalam hal ini Anda akan membeli akun Instagram yang digunakan sebagai akun bisnis, maka dari itu fokuskan akun tersebut hanya pada ranah bisnis saja dan menentukan strategi bisnis selanjutnya.

  1. Memperhatikan Engagement Rate Akun

Memperhatikan Engagement Rate AkunEngagement Rate akun merupakan suatu ukuran yang biasa digunakan untuk melihat kedekatan dari akun tersebut dengan followers. Jadi, engagement rate ini bisa digunakan untuk mendeteksi tingkat keaktifan dari followers. Untuk mendapatkan engagement rate ini, Anda bisa memanfaatkan tools yang banyak tersedia di internet. Salah satunya adalah socialblade.com.

Menggunakan tools tersebut, Anda bisa mengetahui engagement rate dari akun berdasarkan perhitungan dari aplikasi yang digunakan. Anda dapat meminta pada penjual akun tersebut untuk mengirimkan hasil screenshot ketika akun tersebut sudah dilakukan engagement rate pada tools tadi. Akun Instagram yang bagus ini memiliki paling tidak diatas 25% engagement rate. Tentu semakin tinggi angka engagement rate, berarti akun tersebut semakin bagus juga dan layak untuk dibeli.

  1. Tips Membeli Akun IG dengan Memerhatikan Frekuensi Promosi Akun

Tips Membeli Akun IG dengan Memerhatikan Frekuensi Promosi AkunBiasanya, akun yang sering melakukan kegiatan promosi memiliki tingkat interaksi yang rendah dan followers yang jenuh. Jadi, follower dari akun tersebut biasanya sudah merasa bosan karena sering dilakukan dengan promosi secara terus menerus sehingga akan merendahkan tingkat interaksi. Maka dari itu sebelum Anda membeli sebuah akun, perhatikan tingkat frekuensi promosi produk. Paling tidak, Anda dapat membelinya jika frekuensi produk berada pada maksimal 1 kali dalam sehari.

  1. Cara Membeli Akun Instagram dengan Memilih Username yang Menarik

Tips dan cara membeli akun instagram yang ke 4 yaitu dengan memilih username instagram yang menarik. Ketika Anda ingin membeli sebuah akun Instagram, jangan hanya memperhatikan jumlah dari followers saja. Anda perlu memperhatikan username apa yang mereka buat. Hindari username dengan tambahan attribute underscore (_), angka, titik, dan lain sebagainya.

Anda dapat mengusahakan untuk memilih akun Instagram dengan username yang hanya terdiri dari 2 kata saja. Sehingga akan mudah untuk diingat oleh pengguna Instagram yang lainnya. Kamu bisa mencari tipsnya di artikel ini yang berjudul tips mencari username instagram keren. Supaya instagram yang kamu beli lebih profesional.

  1. Memilih Akun yang Dapat Mendatangkan Manfaat

Memilih Akun yang Dapat Mendatangkan ManfaatTips membeli akun instagram untuk bisnis yang terakhir adalah Anda dapat mempertimbangkan akun dengan sesuatu yang bisa mendatangkan manfaat bagi diri sendiri dan juga orang lain. Karena perlu diingat bahwa berbisnis bukan hanya sekedar uang saja, melainkan tentang bagaimana cara beramal juga. Maka dari itu, Anda dapat memilih akun yang sekiranya dapat memberikan manfaat bagi followers.

Jika Anda membeli akun untuk keperluan bisnis yang bukan masuk ke dalam ranah online shop. Maka Anda dapat membeli akun Instagram yang lebih cenderung memberikan quotes of the day, pengetahuan, agama, dan yang lain – lain. Hindari pembelian akun Instagram dengan isi konten hal – hal yang berbau negatif, karena hal tersebut akan mempengaruhi dari followers Anda. Followers ini biasanya adalah pengikut dari akun Instagram lama sebelum Anda beli.

Sekian beberapa tips membeli akun instagram untuk bisnis versi Dosen Online yang dapat Anda jadikan sebagai bahan referensi. Apapun kegiatan bisnis Anda, perhatikan juga target dan akun yang dapat memberikan manfaat bagi sesama. Saring konten dari dalam akun Instagram agar tidak menjerumuskan hal – hal negatif di dalam sosial media yang sudah marak di zaman sekarang.

Berikan Rating ?

Artikel Lainnya

Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Hayoo mau ngapain?