21 Aplikasi Untuk Mengubah Tema SMS Keren dan Gratis 2020

3.7/5 - (3 votes)

SMS atau short message service merupakan salah satu bukti dari berkembangnya teknologi hingga kini. Sehingga muncul aplikasi penghasil pulsa gratis yang bisa kita gunakan untuk sms. Munculnya handphone adalah karena fitur SMS dan telepon yang kian praktis. Meski sekarang sudah banyak yang menggunakan instant messaging seperti WA namun berkirim pesan secara konvensional menggunakan SMS juga masih banyak dilakukan. Apalagi kalau kita bisa mengubah aplikasi tema sms sesuka hati. Setiap smartphone memiliki tema yang bisa disesuaikan pengguna. Ada yang menjadi aplikasi bawaan. Tetapi ada juga yang mengharuskan kita untuk mendownloadnya. Aplikasi untuk mengubah tema SMS keren ini salah satu yang paling digemari pengguna.

Tema-tema unik dan lucu yang hadir bisa menjadi daya tarik tersendiri. Tema yang berupa karakter cartoon, bola, vintage dan lain sebagainya. Tema ini yang bisa kita temukan di playstore berupa tema keyboard dan teks yang kita gunakan selama SMS. Aplikasi untuk mengubah tema SMS sepertinya memang masih menjadi favorit untuk beberapa pengguna. Maka dari itu, penggunaan SMS sekarang juga tak bisa dipandang sebelah mata karena memang masih dibutuhkan.

Berkirim pesan menggunakan tema tertentu akan terasa berbeda. Apalagi kamu juga menginstall aplikasi penghasil uang gratis. Menjadi lebih seru, menjadi lebih menyenangkan dan membuat tiap aktivitas berkirim pesan juga terasa berbeda. Meski kebanyakan yang menggunakan fitur ini adalah perempuan, tetapi tak ada salahnya juga pengguna smartphone yang berjenis kelamin laki laki mencoba menggunakan aplikasi untuk mengubah teman SMS ini. Berikut beberapa rekomendasi aplikasi yang bisa anda coba!

Aplikasi untuk Mengubah Tema SMS Keren dan Gratis

Messenger – SMS, MMS App

Aplikasi Untuk Mengubah Tema SMS Messenger – SMS, MMS AppAplikasi tema sms yang pertama yang bisa anda gunakan untuk mengubah tema SMS adalah messenger – SMS, MMS App. Selain untuk mengatur tema pada tampilannya, ternyata aplikasi ini juga menawarkan fitur yang tak kalah menarik, lho! Misalnya saja seperti private box, sms block, schedule sms dan lain sebagainya. Bahkan ada juga fitur sticker yang mana anda bisa berbagi gambar GIF. Hal ini akan memudahkan percakapan lebih ekspresif lagi. Anda juga bisa mengirim sms secara gratis kalau memang teman yang anda kirimi pesan juga menggunakan tema sms keren ini. Seru, bukan?

Go SMS Pro

Aplikasi untuk mengubah tema SMS berikutnya adalah Go SMS Pro. Aplikasi ini menjadi pihak ketiga yang memiliki banyak keunggulan. Anda bisa mengunduhnya secara gratis di playstore. Meskipun ada embel-embel pro tetapi anda bisa mendapatkannya tanpa harus membayar. Aplikasi Go SMS Pro memiliki fitur menarik seperti emoticon yang ekspresif, sticker hingga private box dan lain sebagainya. Tentu menggunakan aplikasi ini, anda bisa mengatur tampilannya karena memang sudah mendukung pengaturan tema dan kita mudah untuk mengunduhnya pada aplikasi Go SMS Pro. Satu hal lagi yang menarik adalah anda bisa mengirim SMS ataupun MMS secara gratis jika mereka juga menggunakan aplikasi yang ini.

Zero SMS

Ingin punya aplikasi untuk mengubah tema SMS yang berukuran kecil? Anda bisa menggunakan Zero SMS. Aplikasi tema sms ini hanya 1,5 MB saja dimana meski ukurannya kecil tetapi aplikasi tersebut memiliki fitur seperti aplikasi lainnya. Misalnya saja seperti private box dan juga blocking sms. Private box ini memungkinkan anda untuk menggunakan SMS secara pribadi. Sementara blocking sms juga membuat ruang anda untuk mengirim sms jauh lebih aman dan nyaman.

Mood Messenger

Aplikasi Tema SMS Mood MessengerAplikasi mood messenger juga tak kalah menarik dari pilihan sebelumnya. aplikasi ini selain bisa diatur tampilan temanya, anda juga bisa memperhatikan kemudahan dalam penggunaan aplikasi. Misalnya saja seperti adanya fitur quick reply dan juga head notification. Tak hanya itu, anda juga bisa mengedit foto sebelum mengirimnya. Satu aplikasi tetapi banyak fitur rasanya sangat menyenangkan, bukan? Unduh mood messenger agar bisa menikmati kenyamanan dalam mengubah tema untuk sms.

Cool SMS

Kali ini datang dari aplikasi yang memiliki fitur personalisasi keren. Selain adanya perubahan pada tampilan wallpapernya, aplikasi cool SMS juga bisa mengubah bubble SMS dan font yang menyesuaikan dengan tema yang diterapkan. Ada juga fitur lain yang tersedia seperti private box, emoji serta smart blocking. Cool SMS merupakan salah satu aplikasi untuk mengubah tema SMS yang patut anda coba.

Apple Message +

Seperti namanya, aplikasi tema sms ini memiliki tampilan dasar yang serupa dengan aplikasi sms di iOS atau iPhone. Tetapi anda juga bisa menerapkan personalisasi tema lainnya karena aplikasi sms ini menyediakan berbagai tema yang bisa anda gunakan dengan mudah. Selain itu, anda juga bisa mengatur ringtone khusus untuk apple message +. Aplikasi ini memiliki fitur seperti aplikasi SMS lainnya. Anda bisa dengan mudah dan gratis mengunduhnya melalui playstore.

Textra SMS

Berikutnya, aplikasi untuk mengubah tema SMS adalah Textra SMS. Aplikasi ini memiliki tampilan yang sederhana tetapi begitu elegan. Cocok untuk anda yang lebih suka dengan desain simple. Anda juga bisa mengatur tampilan pada tema sms keren ini sesuai keinginan. Textra SMS memiliki keunggulan dibanding lainnya terutama dari segi tampilan yang begitu sederhana dan mudah dipahami.

Handcent Next SMS

Handcent Next SMSAplikasi Handcent Next SMS merupakan aplikasi yang memiliki banyak fitur. Bahkan tema sms keren ini juga disebut sebagai pesaing dari GO SMS Pro. Menggunakan Handcent ini, anda bisa mengatur banyak aspek. Seperti misalnya tema, font, warna LED hingga ringtone dan lain sebagainya. Aplikasi ini juga memiliki fitur yang sama dengan GO SMS Pro seperti private box, sticker, sms blocking dan lain sebagainya.

Messages + SMS

Aplikasi tema sms ke sembilan adalah Messages + SMS. Pada aplikasi ini memang dirasa hampir sama dengan textra SMS. Aplikasi yang memiliki tampilan sederhana. Tetapi anda masih bisa melakukan personalisasi pada aplikasi Messages + SMS ini. Mengubah tema SMS juga kabarnya lebih mudah dan membuat banyak pengguna jadi lebih nyaman berkirim pesan.

One Message 7 – Emoji, Flat

Aplikasi untuk mengubah tema SMS berikutnya adalah One Message 7 – Emoji, Flat. Aplikasi ini terbilang lucu karena memiliki banyak wallpaper. Selain itu, aplikasinya juga mengizinkan anda untuk bisa berbagi gambar emoji, GIF dan lain sebagainya. anda bisa mengatur bubble SMS pada aplikasi yang satu ini.

Messaging+ 6 Free

Aplikasi tema SMS berikutnya adalah Messaging+6 Free. Tema sms keren ini juga nantinya bisa mendukung personalisasi tema yang terbilang keren. Selain tema, anda juga bisa mengatur font sesuai dengan keinginan. Aplikasi yang tentu memungkinkan anda untuk membuat group pesan. Obrolan menjadi lebih seru dan menyenangkan menggunakan messaging+6 Free ini. Anda bisa mengunduhnya di playstore dan gunakan aplikasi sesuai dengan petunjuk.

Chomp SMS

chomp SMSSalah satu keunggulan yang dimiliki oleh Chomp SMS ini adalah adanya fitur penunjang keamanan. Misalnya saja seperti passcode app lock dan juga pengaturan privasi. Sementara di luar perihal keamanan, Chomp SMS ini juga menyediakan fitur yang menarik seperti pada aplikasi SMS lainnya. misalnya saja seperti banyaknya pilihan font dan juga tema.

8sms

Jika memang anda tidak menyukai aplikasi sms dengan tampilan serta fitur yang berlebihan, anda bisa memilih aplikasi untuk mengubah tema SMS 8sms ini. Tema sms keren ini memang tak jauh berbeda dengan aplikasi SMS bawaan. Tetapi dengan beberapa tambahan fitur tentu akan terasa menyenangkan. Misalnya saja seperti fitur quick pop-up replies. Aplikasi ini juga memiliki fitur yang disebut dark theme. Fitur yang bisa menghemat banyak tenaga baterai saat digunakan. Tetapi setelah 14 hari, nantinya akan muncul iklan kalau pengguna tidak memberi donasi.

Signal Private Messenger

Pilihan berikutnya adalah Signal Private Messenger. Aplikasi khusus yang tepat jika anda ingin komunikasi via SMS yang aman. Aplikasi ini juga akan memberi enkripsi terhadap SMS yang dikirimkan sehingga pesan ini aman dari orang yang tidak bertanggung jawab dan tidak baik. Selain SMS, ada berbagai lampiran atau attachment yang juga akan dienkripsi agar tidak diketahui oleh orang lain. Misalnya saja berbagai custom ROM seperti misalnya CyanogenMod yang menggunakan tema sms keren ini untuk menghindari adanya cracker.

Viber Messenger

Aplikasi tema sms viber messenger, merupakan salah satu aplikasi yang direkomendasikan untuk para pengguna smartphone. Aplikasi ini tidak hanya bisa mengirim sms saja tetapi juga bisa mengirim gambar. Baik itu berupa GIF ataupun video. Tidak hanya itu, viber messenger juga dilengkapi dengan adanya fitur video call yang disajikan juga cukup jernih serta mampu menampilkan gambar yang real. Jika anda tertarik untuk tahu selengkapnya, download secara gratis!

Hello SMS

Hello SMSAplikasi untuk mengubah tema SMS yang satu ini cocok untuk mereka yang suka penampilan sederhana tetapi terlihat begitu girly. Fitur yang juga disediakan cukup lengkap. Tidak jauh berbeda dengan aplikasi SMS lainnya. meski lengkap, aplikasi ini juga terasa ringan dan tidak akan memberatkan sistem ketika digunakan. Aplikasi yang benar-benar recommended. Mau mencobanya?

Evolve SMS

Aplikasi tema sms Evolve SMS menjadi salah satu aplikasi yang terinspirasi dari Google Hangouts. Aplikasi ini memiliki tampilan yang mirip dengan google+. Ada juga desain yang selalu mengikuti perkembangan desain dari OS Android. Evolve SMS ini juga menyediakan berbagai tema yang menarik. Mulai dari yang gratis hingga yang berbayar. Sementara sistem navigasinya juga sangat mudah sehingga anda tidak akan kesulitan meski baru pertama kali menggunakannya.

Messages – Gather Media

Aplikasi berikutnya adalah messages. Tema sms keren ini dibesut oleh Gather Media. Menggunakan aplikasi ini, anda bisa mengirim pesan singkat tanpa mengganggu aplikasi lain yang sedang dijalankan. Selain itu, messages ini bisa digunakan dalam mengirim pesan secara grup. Messages memiliki tampilan tema yang lebih menarik. Sebab, aplikasi ini juga telah menyediakan lebih dari 200 tema. Bahkan, anda juga bisa mengubah tampilannya menjadi night mode agar lebih redup. Fitur yang cukup lengkap dan menarik, bukan?

Yaata

Ingin mengirim pesan SMS atau MMS dengan fitur yang lengkap dan memadai? Anda bisa memilih aplikasi untuk mengubah tema SMS Yaata. Aplikasi ini memang merupakan solusi yang tepat untuk para pengguna. Aplikasi ini juga merupakan aplikasi SMS android terbaik yang membuat para pengguna juga mudah dalam mengirim teks seperti video, GIF, gambar dan lain sebagainya.

Ada juga yang begitu istimewa yaitu adanya fitur group chat. Jika anda menggunakan yaata versi premium maka anda bisa menikmati beragam tema menarik dan juga fitur yang lebih lengkap. Gunakan aplikasi Yaata sekarang juga dan lihat bagaimana bedanya dengan aplikasi yang lain.

SMS Messages Ribbon Pink Black Theme

Aplikasi tema sms ini adalah tema sms keren yang hadir dengan desain berwarna pink. Tetapi, sebagian besar desain yang ada di aplikasi ini memang terbilang lebih sederhana dari aplikasi sebelumnya. aplikasinya sudah diunduh lebih dari 1 juta kali. Bahkan, tema sms keren ini juga bisa anda gunakan secara gratis. Tetapi jika memang tertarik untuk menggunakannya, unduh aplikasi messenger for SMS dulu agar tema yang ada di aplikasi ini bisa anda gunakan sesuka hati.

Go SMS Theme DIY

Tema SMS Keren GO SMS Theme DIYAplikasi tema sms yang terakhir yaitu Go SMS Theme DIY. Sama seperti aplikasi lainnya, aplikasi ini harus digunakan bersama dengan GO SMS Pro terlebih dahulu. Meski terasa agak ribet tetapi fitur yang disuguhkan dalam aplikasi ini masih terbilang lengkap. Menggunakan Go SMS Theme DIY ini bisa mengubah tema sesuai dengan keinginan anda. Mulai dari gambar latar belakang, warna huruf, avatar hingga desain gelembung percakapan.

Cara Mengubah Tampilan Background SMS dengan Handcent SMS

Salah satu rekomendasi aplikasi untuk mengubah tema SMS adalah Handcent SMS. Dari aplikasi ini anda bisa menggunakan berbagai fitur yang tersedia termasuk mengganti backgroundnya. Handcent SMS akan memungkinkan anda dalam mengirim MMS dan SMS gratis dari ponsel android yang anda miliki. Berikut cara untuk menggunakannya.

  1. Buka menu SMS pada handphone anda.
  2. Klik tombol opsi yang tersedia.
  3. Menuju ke pengaturan dan pilih gaya latar belakang.
  4. Terapkan gambar background, foto atau animasi lainnya sesuai dengan keinginan. Terakhir, klik Save untuk menyimpan.

Cara mudah ini bisa anda gunakan untuk mengubah tema SMS sesuai dengan keinginan. Ada fitur tambahan bisa anda dapatkan. seperti:

  1. Password Activate. Fitur ini akan melindungi dan menyembuhkan pesan individu ke dalam privasi kotak mulai dari inbox, spam hingga pesan tertunda. Ada juga kontak, kotak keluar dan lain sebagainya.
  2. Pugin Handcent. Fitur berikutnya adalah fitur yang membantu dalam menemukan teman-teman anda yang menggunakan GPS. Baik untuk berbagi, berselancar, tertawa dan bercerita.
  3. Pengaturan nada unik. Fitur aplikasi untuk mengubah tema SMS berikutnya memudahkan anda untuk mengatur nada unik ketika menerima pesan. Sama dengan pesan standar yang ada di ponsel android. Anda juga bisa mengatur daftar teman yang bisa dihubungi.
  4. Pengiriman 10 file MMS. Fitur ini memudahkan anda untuk mengirim 10 file MMS yang masing-masing memiliki total 24 MB menjadi 250 MB. Hal inilah yang memungkinkan anda untuk mengirim foto-foto yang berkualitas tinggi. Baik itu video ataupun musik.
  5. Background tema sms bisa diubah sesuai dengan keinginan. Bahkan Handcent juga sudah menyediakan ribuan tema yang ada untuk didownload cuma-cuma. Bahkan yang menarik dari aplikasi tema sms ini ialah adanya sebuah layout yang terlihat tata letak yang sama dan bisa diubah seperti pesan yang unik di iPhone.
  6. Handcent juga sudah didukung dengan 20 pilihan bahasa yang membuatnya jadi lebih istimewa untuk para pengguna yang ada di seluruh dunia.

Kesimpulan

Pilihlah salah satu aplikasi untuk mengubah tema SMS Keren dan Gratis yang cocok dan terbaik. Aplikasi tema sms keren ini akan membantu anda untuk menemukan manakah tema unik, lucu dan cool kesukaan anda. Aktivitas mengirim pesan tidak lagi membosankan. Download dan install sekarang juga, rasakan serunya berkirim pesan dengan tema yang mudah dimodifikasi. Semoga informasi dari Dosen Online ini bermanfaat 🙂

Bagikan artikel ini

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *