Cara Mendapatkan Dollar dari Safelink Blogger GRATIS

2 1,367

Mereka yang berkutat di dunia blog pasti tak akan asing mendengar istilah safelink. Terutama bagi para pemula sebaiknya mengetahui berbagai macam istilah yang penting ini. Safelink merupakan halaman pada sebuah website atau blog yang nantinya difungsikan agar bisa mendeteksi apakah url link yang dituju tadi aman atau tidak berasal dari berbagai virus. Sebab, virus bisa datang dengan berbagai cara. Inilah alasan mengapa cara mendapatkan dollar dari safelink blogger banyak yang mencarinya.

Menggunakan safelink akan membuat anda terhindar dari virus yang sudah dideteksi. Belum lagi kalau file data dari website tersebut ada jenis data yang membahayakan untuk perangkat kita. Nantinya jika hal ini terjadi maka pengunjung akan mendapat notifikasi peringatan untuk tidak lagi mengunjungi url tersebut. Lalu bagaimana cara mendapatkan dollar dari safelink blogger? Selain itu kamu juga bisa menggunakan pemendek link untuk mempersingkat url kamu yang sangat panjang.

Sebelum mengerti bagaimana cara membuat safelink, ketahui dulu seberapa penting safelink menurut Dosen Online. Penting untuk diketahui bahwa biasanya safelink ini ada di website atau blog yang memiliki tema download. Tetapi juga safelink ini tidak dalam blog utama dengan domain yang berbeda. Ada beberapa manfaat yang bisa dimaksimalkan dari safelink.

Pentingnya Safelink Blogger dan Manfaatnya

Pentingnya Safelink Blogger dan ManfaatnyaPada mulanya, safelink memang dibuat untuk bisa mengamankan sebuah link ataupun tautan. Link ini diamankan agar tidak mudah mati ataupun tidak mudah di copas oleh orang lain terutama mereka yang tidak bertanggung jawab. Biasanya hal ini berlaku di berbagai safelink yang ada di banyak situs download. Dengan begitu, link file yang anda download di host situs tertentu akan lebih lama umurnya. Sebab, mereka tidak akan cepat expired karena sedikit sulit diacak oleh pihak pelapor dmca.

Kalaupun postingan yang anda download sudah di agc oleh pihak yang tidak bertanggung jawab atau asal copas seratus persen maka link tersebut masih aman. Masih bisa terhubung dengan safelink pemilik postingan yang asli tadi. Penghasilan juga masih bisa masuk pada akun pemilik link tersebut. Manfaat membuat safelink blogger tentu tidak hanya mengamankan link dari pihak yang tak bertanggung jawab. Tetapi juga membuat kita mendapat penghasilan dari link yang disebar. Hal ini hanya berlaku pada safelink yang dipasangi iklan atau safelink yang dikhususkan untuk dibayar per kunjungannya.

Manfaat Safelink Blogger

Dengan membuat safelink ini memang sebaiknya dibuat sendiri. Sebab kita bisa dengan bebas dan mudah untuk memasang berbagai jenis iklan pada safelink yang dibuat sendiri. Daripada harus ikut atau sekadar numpang di situs safelink converter atau sejenisnya. Manfaat safelink blogger adalah untuk mengamankan link, mencegah adanya pencurian link serta mendapatkan penghasilan/uang tambahan yang berasal dari iklan.

Sementara untuk cara kerja safelink ini juga terbilang mudah. Situs safelink ini haruslah mampu dalam menyembunyikan link ataupun tautan asli yang diamankan. URL link yang diamankan di situs safelink tersebut nantinya disembunyikan atau di encrypt. Dengan banyak metode yang ada, kamu bisa memilihnya seperti penambahan captcha ataupun kode keamanan dan password. Tetapi ada juga yang hanya menjadikannya redirect tautan pada situs safelink. Mereka tidak menggunakan enkripsi link secara khusus yang mana hal ini biasanya dilakukan oleh blogger yang ingin mendapat penghasilan dari safelink buatannya sendiri.

Apa Perbedaan Shortlink dan Safelink Blogger?

Perbedaan Shortlink dan Safelink BloggerLayanan yang biasa digunakan blogger untuk memperpendek URL adalah shortlink. Terutama untuk mereka yang ingin mempermudah mengingat URL dari blog yang dimiliki. Namun, penggunaan shortlink ini sebenarnya tidak hanya untuk memperpendek URL saja tetapi juga memungkinkan kita mendapatkan uang seperti misalnya shorter URL adf.Iy.

Berbeda dengan safelink blogger. Menggunakan shortlink memang hampir tanpa biaya atau gratis. Sebab nanti pemilik shortlink yang akan membayar para pengguna. Berbeda dengan safelink ini. Sebab untuk menggunakannya kita harus mengeluarkan biaya layaknya membeli hosting, domain serta script yang digunakan di struktur hostingnya. Meski berbayar, para blogger sepertinya banyak yang memilih safelink karena dengan ini kita tidak lagi menggenerate setiap URL baru yang ada di blog kita. Berbeda dengan short link yang membutuhkan generate URL satu per satu dengan cara manual. Ini menjadi salah satu alasan mengapa para blogger suka menggunakan safelink.

Cara kerjanya juga tidak sulit. Kita tidak perlu menginput URL ke safelink yang bersangkutan. Tetapi hanya dengan memasang sekali script yang digunakan di widget maka nanti setiap URL baru akan termuat dalam safelink tersebut. Ketika mengaksesnya maka tidak lagi membuka link yang diperpendek seperti shortlink. Cukup menggunakan link asli saja. Meski hanya menggunakan link asli, nanti para pengunjung blog akan masuk ke safelink baru dialihkan pada laman yang dituju.

Cara Membuat Safelink Blogger dengan Mudah

Mengapa Harus Menggunakan Safelinkblogger.comJika anda mengunjungi situs safelinkblogger.com, anda bisa mendaftar dengan mudah dan dalam waktu yang singkat. Ada tiga langkah mudah untuk mendaftarkan diri dan melakukan safelink blogger. Kamu bisa mendaftar sebagai anggota, persingkat link dan hasilkan uang. Safelink ini merupakan alat yang sepenuhnya gratis dan bisa menjadikan tautan pendek. Kamu juga bisa menghasilkan uang dari rumah saat mengelola ataupun melindungi tautan.

Pada situs safelink blogger itu, kamu akan mendapatkan referensi yang merupakan cara bagus untuk menyebarkan berita layanan hebat. Kamu bisa mendapatkan lebih banyak uang menggunakan tautan pendek yang anda miliki. Referensikan teman dan terima 10% dari penghasilan mereka. Belum lagi, anda bisa mengontrol semua fitur dari panel administrasi dengan mengklik tombol. Menggunakan safelink blogger ini akan membantu anda untuk mengenai audiens dan menganalisis secara rinci apa yang akan memberi anda penghasilan paling banyak serta strategi apa yang bisa kita adaptasi.

Karena Dosen Online sudah mengulas cara membuat safelink blogger pada artikel sebelumnya yang lebih detail.

Kamu bisa mengunjungi pada artikelnya di
👉 https://blog.dosenonline.id/safelinkbloggercom/

Belum lagi adanya pembayaran minimum yang rendah. Kita memang diharuskan untuk mampu menghasilkan $1.00 saja sebelum kita nantinya dibayar. Mereka bisa membayar semua pengguna melalui akun paypal. Segera manfaatkan lalu lintas yang anda miliki dengan tarif yang selalu meningkat. Bergabung dengan safelink blogger ini akan mempersingkat tautan lebih cepat dengan API dan mudah digunakan serta mampu menghidupkan ide yang kreatif serta dirasa canggih. Anda tetap bisa mendapatkan bantuan dari tim pendukung yang berdedikasi siap untuk membantu semua pertanyaan yang anda tanyakan.

Daftarkan diri anda atau sign up segera dari situs safelink blogger ini, jangan lupa untuk verifikasi pendaftaran melalui email. Lakukan penyetelan terhadap data diri dan isi bagian pembayaran dengan benar di bagian setting, pilih profile. Siapkan link yang akan menjadi tujuan anda seperti link download atau sejenisnya. Kemudian pilih yang ada di bagian new shorten link, paste pada kolom yang sudah disediakan.

Nantinya sebelum anda menekan convert untuk mengubahnya menjadi shortener link, akan jauh lebih baik jika mengcustom url dan memilih opsi advanced options yang ada di bagian bawah kolom URL. Jadikan link yang didapat sebagai link unduhan pada konten yang dibagikan.

Tips Mendapatkan Dollar Gratis dari Safelink Blogger

Bagaimana cara mendapatkan dollar dari safelink blogger ini? Ada beberapa tips yang bisa anda lakukan. Terutama mereka yang sudah lama bergelut pada blog tetapi ingin menambah penghasilan dengan mudah dan cepat. Beberapa caranya seperti:

1. Sebarkan Link

Cara pertama adalah dengan menyebarkan link pada banyak orang di internet. Pergunakan sossial media dan forum diskusi yang anda ikuti. Dengan menyebarkan link ini tentu membuat akses juga makin luas dan banyak. Semakin banyak orang yang mengakses situs tersebut maka besar kemungkinan kalau pendapatan anda bisa bertambah.

2. Lebih Banyak Link

Tips berikutnya adalah dengan menghasilkan lebih banyak link dan konten yang memiliki link tujuan pada safelink blogger anda. Dengan cara ini bukan tidak mungkin kalau pendapatan anda bisa lebih besar. Cobalah untuk menghasilkan lebih banyak link.

3. Beri Konten Secara Bertahap

Memberikan konten yang diunduh secara bertahap bisa menjadi strategi yang pas untuk kita. Memberikan konten yang diunduh dalma beberapa bagian atau part akan menarik pengunjung untuk datang lagi dan mencari tahu link tersebut. Strategi ini cukup ampuh untuk meningkatkan pengunjung blog atau website.

4. Buat Pilihan Link

Cobalah untuk membuat beberapa pilihan link. Cara ini akan membuat adanya tingkatan kemungkinan klik link lebih besar. Buat pilihan link untuk memudahkan mendapat penghasilan yang lebih besar.

Beberapa langkah singkat ini akan membantu anda untuk mendapatkan penghasilan tambahan dari safelink blogger. Anda bisa mencoba untuk menerapkannya secara gratis. Caranya adalah mendaftarkan diri dan buat link pada safelinkblogger.com. Nantinya setelah pembayaran dilakukan dan mencukupi, anda bisa bisa meminta pembayaran pada system. Selanjutnya akan dikirim ke rekening bank milik anda ataupun melalui metode pembayaran lainnya. Safelinkblogger.com ini juga memiliki versi aplikasi android yang mana bisa anda dapatkan melalui di Google Play Store. Tentu anda lebih mudah untuk mengelola tautan serta terasa lebih praktis.

Alasan Mengapa Menggunakan Safelink Blogger

Fitur Safelink BloggerJika anda menggunakan safelinkblogger.com maka anda bisa menemukan beberapa kemudahan. Mulai dari sistem pembayaran yang praktis hingga adanya fitur shrinker massal. Berikut beberapa alasan mengapa anda menggunakan safelinkblogger.com.

1. Bisa Diakses di Android

Keuntungan lain ketika anda menggunakan safelinkblogger.com adalah karena mampu diakses menggunakan android. Dibandingkan layanan safelink lainnya, melalui website ini kita bisa menginstall aplikasi yang ada melalui playstore. Anda tak perlu menggunakan PC atau laptop jika ingin mengakses aplikasi ini hanya melalui smartphone.

Download aplikasinya di : https://play.google.com/store/apps/details?id=com.budistudio.safelinkblogger

2. Fitur Shrink Link Massal

Safelinkblogger.com memiliki sebuah fitur yang bisa kita gunakan agar bisa memendekkan link kita dalam sekaligus secara massal. Sehingga dengan menggunakan fitur shrink link ini, anda bisa memendekkan link lebih cepat dan mudah. Log in ke akun, klik tools, pilih mass shrinker dan masukkan link yang akan dipendekkan dan klik shorten. Nantinya kita bisa menyebar link ini satu per satu. Baik itu melalui sosial media facebook, instagram dan sosial media lain sebagainya.

3. Sistem Pembayaran Lebih Praktis

Membuat safelink blogger seringkali membutuhkan pembayaran yang ribet karena harus menggunakan paypal dan kartu kredit. Tetapi di safelinkblogger.com ini kita bisa menggunakan beragam cara untuk membayar. Sebab jika hanya dua cara tersebut dirasa menyulitkan apalagi melihat bisnis ini cukup didominasi oleh kalangan remaja yang mana mereka memang belum begitu akrab dengan kartu kredit. Dan ini juga bisa menjadi peluang bisnis jangka panjang bagi pemilik blog.

Tetapi dari safelinkblogger.com kita bisa memilih metode pembayaran baik melalui paypal, bank transfer, pulsa, token PLN hingga gojek. Tentu metode pembayaran dan minimum pencairan dana ini bisa memberi kita pilihan yang lebih beragam dan mudah.

4. Bayaran Tinggi

Untuk jumlah bayaran sendiri memang relatif, ya! Namun, di situs ini kamu bisa melihat berapa bayaran yang akan didapatkan dan sudah terpampang jelas. Ketika anda sudah berhasil untuk mendapatkan 10.000 viewer maka kita bisa mendapat bayaran sekitar $80. Angka yang cukup fantastis tetapi membutuhkan usaha yang tak biasa. Untuk web dengan traffic yang bagus, kita juga bisa lebih mudah dalam mendapatkan visitor sebanyak 10.000 visit.

Rate Safelink Blogger

Negara Pendapatan per 1000 Views
Desktop Mobile / Tablet
Germany $8.20 $8.20
Qatar $7.80 $7.80
Kuwait $7.80 $7.80
Netherlands $7.40 $7.40
United States $7.20 $7.20
United Kingdom $7.00 $7.00
Switzerland $6.80 $6.80
Canada $6.80 $6.80
Spain $5.80 $5.80
Sweden $5.80 $5.80
France $5.20 $5.20
Oman $5.20 $5.20
United Arab Emirates $5.00 $5.00
New Zealand $4.80 $4.80
Lebanon $4.80 $4.80
Sudan $4.80 $4.80
Norway $4.80 $4.80
Saudi Arabia $4.80 $4.80
Australia $4.70 $4.70
Syrian Arab Republic $4.20 $4.20
Italy $4.20 $4.20
Egypt $4.20 $4.20
Bahrain $4.20 $4.20
Indonesia $4.00 $4.00
India $3.80 $3.80
Morocco $3.80 $3.80
Malaysia $3.50 $3.50
Central African Republic $3.20 $3.20
Iraq $3.20 $3.20
Hong Kong $3.20 $3.20
Japan $3.20 $3.20
Palestine $3.13 $3.13
Singapore $2.80 $2.80
Vietnam $2.10 $2.10
Worldwide Deal(All Countries) $2.00 $2.00

5. Minimum Pencairan Dana Tak Terlalu Tinggi

Melalui situs ini, anda bisa mendapat penawaran yang menarik. Minimum payout atau batas ambang pembayaran dengan nilai yang tidak terlalu tinggi. Kalau saldo yang anda miliki ini bisa mencapai $0.88 maka bisa dicairkan sesuai dengan ketentuan yang telah ditetapkan. Kita bisa menerima pembayaran dan mendapatkan pulsa gratis apabila kamu menariknya melalui pulsa.

Opsi Pembayaran Negara Minimum
Paypal  Global  $2.00
Bank Transfer  Indonesia  $5.00
Pulsa  Indonesia  $0.88
Token PLN  Indonesia  $1.90
Gojek  Indonesia  $1.90
Alfamart & Indomart  Indonesia  $0.88
OVO  Indonesia  $2.00

6. Tanpa Captcha

Captcha merupakan salah satu yang cukup tak disukai oleh banyak orang. Submit link yang harusnya 5 detik saja  menjadi lebih lama sekitar 20 detik. Hal ini karena disebabkan adanya waktu yang lebih lama. Tentu tanpa adanya captcha akan membuat anda lebih cepat dalam mengakses situs tersebut.

7. Memiliki 7000 Lebih Publisher

Safelinkblogger.com memiliki publisher lebih dari 7000. Hal ini menandakan bahwa situs tersebut telah dipercaya oleh lebih dari 7000 orang sebagai penyedia layanan safelink yang ada di internet. Anda bisa melihat adanya 119066 link yang sudah dipendekkan serta di submit dengan 1478773 total klik.

Fitur Safelink Blogger yang Bisa Didapatkan

Fitur Safelink Blogger yang Bisa Didapatkan1. Fitur Statistic

Salah satu yang telah disebutkan sebelumnya adalah fitur statistic. Fitur pertama ini memang pasti anda. Fitur yang bisa kita gunakan agar melihat kinerja kita sampai 1 bulan. Kita bisa melihat langsung berapa jumlah penghasilan yang bisa kita dapatkan hanya dalam waktu 30 hari terakhir di situs tersebut.

2. Tools

Menu tools ini ini memiliki menu lain seperti Quick Link, Mass Shrinker, Full Page Script dan lain sebagainya. Berbagai tools ini memiliki kegunaan lainnya. Tentu bisa memudahkan kita untuk mengatur segala keperluan. Seperti fitur page script yang akan mengubah link yang ada di website. Kalau anda memiliki lebih dari 100 atau 1000 link memang akan terasa berat. Tetapi dari safelinkblogger.com ini memudahkan kita untuk memproses memendekkan link dengan jumlah banyak.

3. Manage Links

Manage link merupakn tempat agar bisa mengatur semua link yang sudah kita pendekkan sebelumnya di website tersebut. Kita bisa mengedit ataupun menyembunyikan link tersebut. Tak hanya mengatur saja tetapi juga menjadi tempat kita untuk memendekkan link kita. Caranya adalah meetakkan link di kotak yang sudah disediakan dan klik shorten.

4. Withdraw

Pencairan dana ini akan mempermudah kita agar bisa  mendapatkan pembayaran. Melalui menu inilah nantinya kita melakukan pencairan dana setelah melewati ambang batas dalam pembayaran. Sistem withdraw yang diberikan memudahkan para pengguna.

5. Settings

Disinilah nanti tempat kamu mengganti kata sandi, email dan juga data pembayaran yang mana mencakup nomor rekening, nomor hape dan tentu metode pembayaran yang telah disediakan. Dengan settings yang benar maka kamu bisa mengatur safelink blogger sesuai keinginan.

Mengenai cara mendapatkan dollar dari safelink blogger dari Dosen Online ini bisa membuat anda lebih mudah untuk meningkatkan penghasilan dari internet. Ketahui apa saja manfaat dan fungsi dari safelink tersebut. Akses segera website safelink ini dan temukan apa yang selama ini anda cari.

97%
Awesome

Rating SafelinkBlogger.com

Safelink Blogger adalah layanan URL Shortener berbayar dengan rate cpm tinggi. Anda akan dibayar untuk setiap orang yang mengunjungi link anda.

  • Design
  • CPM
  • 10% Referral Bonus
  • Minimum Payout Rendah
  • Aplikasi Android
Artikel Lainnya
2 Comments
  1. Novan Rizaldi says

    ty gan ane juga make safelink ini ga tau legit atau ga membayar

    1. DosenOnline says

      legit kok gan 🙂

Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Hayoo mau ngapain?