WASenderPro: Cara Jualan di Whatsapp yang Mudah dan Praktis

0 142

Zaman serba digital sekarang ini memudahkan kita untuk berbisnis, terutama dari cara promosi di medsos. Tidak harus menunggu memiliki modal besar dan usia dewasa. Bahkan, anak remaja yang masih sekolah pun memiliki peluang untuk menjalankan bisnis yang sesuai dengan kemampuannya tanpa mengganggu aktivitas utamanya untuk bersekolah. Hal ini karena semakin berkembangnya zaman dan juga teknologi. Semenjak media online dimiliki oleh siapapun, mereka menikmati segala sesuatu yang instan termasuk mengirim pesan. WA atau whatsapp misalnya yang populer sebagai instant messaging sejuta umat. Dari sinilah muncul peluang bagaimana cara jualan di whatsapp menggunakan WA Sender Pro.

Hampir tiap orang yang mempunyai HP memiliki nomor WA. Tak heran jika memang angka pengguna instant messaging ini makin meningkat. Terlebih ketika fitur yang dimilikinya memudahkan kita untuk berkomunikasi dan juga berjualan. Seperti fitur status pada Whatsapp yang menjadi ladang bisnis paling ampuh. Tak hanya memanfaatkan fitur tersebut namun anda juga butuh cara atau trik lainnya agar berjualan di whatsapp bisa makin menguntungkan. Apalagi jika Anda menggunakan WASenderPro untuk jualan di whatsapp.

Bagaimana cara jualan di whatsapp yang efektif? Salah satu yang perlu dilakukan terlebih dahulu adalah dengan menyimpan nomor customer atau siapapun kenalan anda. Jika mereka menyimpan nomor WA anda juga, maka akan lebih mudah untuk menjangkau pasar lebih luas. Ada juga aplikasi yang bernama WA Sender Pro. Bagaimana cara menggunakannya? Selengkapnya, anda bisa menyimak ulasan tentang cara jualan di WA dibawah ini.

Cara Jualan di Whatsapp Paling Jitu

1. Interaksi dan Sharing di Grup

Cara jualan di whatsapp yang pertama yaitu dengan interaksi dan sharing di grup. Tak banyak yang tahu bahwa blusukan ke grup tetapi bukan jualan dan fokus untuk ikut berinteraksi merupakan salah satu langkah penting. Tujuan dari cara ini adalah agar orang lain mengenal keberadaan anda dalam grup. Barulah ketika sudah dikenal, jualan di WA juga akan lebih mudah. Sebab, lewat grup ini anda tak bisa langsung berjualan karena jika memang grup tersebut adalah berisi teman-teman SMA atau rekan kerja anda di kantor maka akan salah tempat.

Sebaiknya interaksi dan sharing terlebih dahulu. Secara tidak langsung kita juga memberi edukasi ke market. Setelah interaksi dan sharing sebaiknya melakukan penjualan secara perlahan. Berikan jeda beberapa saat barulah setelah itu kamu bisa berjualan via japri Whatsapp.

2. Call To Action

Cara jualan di Whatsapp berikutnya adalah dengan melakukan call to action. Cara ini bisa anda lakukan untuk meningkatkan keuntungan. Pada setiap promosi usahakan harus ada CTA atau Call To Action. Sebab hal ini adalah penekanan untuk segera beli. Misalnya saja seperti ajakan beli sekarang dengan kontak di nomor 0892xxxx. Bisa juga anda memberi kalimat untuk menarik perhatiannya seperti khusus untuk pembeli hari ini akan mendapat hadiah atau bonus.

Tentu cara CTA tersebut bukan hanya menarik pembeli tetapi juga harus nyata adanya. Jika anda memberikan kalimat bonus maka anda juga harus menyiapkan bonus untuk pelanggan yang membeli pada saat itu juga. Sebelum melakukan CTA atau call to action, anda bisa mempersiapkan terlebih dahulu bonus, cashback atau promo lainnya yang tetap menguntungkan anda. Pernahkah anda mencoba cara ini?

3. Broadcast

Broadcast merupakan salah satu cara paling mudah jika kita ingin menjangkau pasar atau pelanggan lebih banyak. Tetapi cara jualan di Whatsapp dengan BC seperti ini sebaiknya tak dilakukan sebegitu sering. Sebab, tak semua orang menyukai BC setiap hari yang isinya adalah promosi atau berjualan. Anda bisa menggunakan pola yang lebih menarik untuk membuat kontak yang ada di WA anda menerima BC yang anda sebarkan.

Pola yang bisa anda gunakan adalah setiap 1 iklan yang ada di BC, usahakan didahului dengan 3 sampai 4 materi yang bermanfaat. BC edukasi ini juga bisa menjadi kunci sukses untuk membangun list building di WA. Tekniknya adalah rutin untuk berbagi tips dan materi yang bermanfaat secara konsisten. Paling tidak, kita bisa melakukan 2 kali seminggu. Materi juga tidak harus membuat sendiri tetapi anda juga bisa mencari dari berbagai sumber. Ingat bahwa materi yang anda pilih sebaiknya sesuai dengan siapa saja yang ada di kontak.

4. Judul Posting Whatsapp

Berjualan di whatsapp tidak lepas dari cara penggunaan judul posting chat anda. Sebaiknya gunakan judul postingan yang membuat orang bisa membuka chat kita. Terapkan juga hypnotic writing dimana tujuannya adalah supaya orang jadi penasaran untuk klik dan juga membuka posting kita agar bisa dibaca lebih lanjut. Barulah setelah itu anda bisa menggunakan copywriting di materi posting chat. Tujuannya adalah agar materi yang kita buat bisa mengarahkan calon prospek sampai menjadi pembeli.

Teknik yang bisa anda gunakan adalah memanfaatkan font bold, menggunakan kata hypnotic, menggunakan frase yang membuat penasaran dan gunakan kata yang menjual. Kamu bisa mempelajari masing-masing teknik ini. jika dirasa sudah cukup, mulailah menggunakan cara jualan di whatsapp dan evaluasi apakah cara tersebut membuahkan hasil yang bagus.

5. Posting Status Bergambar

Memposting status gambar di whatsapp adalah cara efektif untuk berjualan. Konsep ini memang mirip dengan BBM. Cara ini boleh dibilang sebagai promosi atau beriklan di WA karena bergambar. Tekniknya adalah ganti profile picture minimal setiap 2 jam sekali. Anda juga bisa menggunakan fitur status WA untuk mengupload berbagai gambar produk anda. Status dengan gambar yang menarik akan menyita perhatian calon pelanggan anda. Tips ini mudah untuk dilakukan agar penjualan juga meningkat.

Lakukan posting gambar dengan melihat waktu posting. Anda bisa membagi waktu posting gambar dengan dua atau tiga sesi. Lakukan promo di jam-jam istirahat agar kemungkinan status kita dibaca juga lebih besar. Posting status bergambar ini menjadi cara paling ampuh untuk berpromosi.

6. Penawaran Langsung via Japri

Melakukan japri calon prospek dengan menawarkan langsung adalah cara jualan di whatsapp yang patut anda coba. Konsepnya adalah sebut namanya terlebih dahulu dan mulailah dari orang yang anda kenal. Tujuannya agar lebih mudah closing. Kalaupun tidak mengenalnya, anda bisa kenalan terlebih dahulu untuk tahu dan kenal lebih dekat dengan calon prospek.

Mengapa japri lebih sering menggunakan nama lebih tinggi closingnya? Sebab, teknik ini lebih personal jika dibandingkan dengan broadcast atau BC. Karena memang teknik ini dirasa lebih pribadi atau menyentuh jika dibandingkan dengan broadcast atau BC. Ketika anda menyapa orang melalui japri maka ia akan tersentuh karena disapa langsung.

7. Script Closing

Penting untuk tahu bagaimana script closing. Cara agar berjualan banjir order di WA ialah selalu menggunakan script closing yang mana ketika ada calon prospek yang japri maka bisa order atau baru bertanya. Tujuannya tidak lain adalah agar mempercepat atau memastikan agar calon prospek tersebut bisa membeli produk yang kita tawarkan.

Ketika ada calon pembeli yang chat ke anda tapi masih belum yakin maka script closing yang tepat bisa membantu. Berikan keterbatasan promo yang mana promo akan ditutup ketika ketersediaan barang habis. Juga gunakan closing script follow up yang mengkombinasikan beberapa teknik closing menjadi satu.

8. Bina Reseller

Fokus untuk menggunakan WA dalam menerima dan juga membina reseller adalah cara jualan di Whatsapp yang perlu diperhatikan. Tak lain agar reseller juga makin mahir berjualan. Anda bisa merutinkan untuk membina reseller agar masing0-masing reseller bisa berjualan lebih elegan dan efektif di WA. Bisa juga di berbagai media sosial lainnya baik di facebook, instagram atau marketplace lainnya. Tentu ketika reseller sukses berjualan, maka kita sebagai supplier akan untung.

Ingat bahwa whatsapp juga bisa digunakan untuk memperbesar penjualan dengan konsep memperbesar faktor kali. Ketika anda memperbesar tim reseller maka tentu akan semakin besar kemungkinan penjualan produk anda.

9. Konsisten

Kunci lain untuk berjualan laris dan banjir order via WA adalah dengan tetap konsisten. Lakukan terus menerus. Lakukan hingga terlihat bagaimana progresnya. Konsep sales funneling di WA ini bisa melesat ketika anda konsisten dalam menerapkannya. Seperti misalnya konsisten grab kontak dari kolam prospek yang ada di medsos. Konsisten juga dalam membangun list building yang ada di WA. Konsisten dalam sharing di grup WA yang anda buat.

Selain itu, sebaiknya anda juga tetap konsisten jualan tetapi dengan copywriting yang baik dan menarik. Konsisten merekrut list jadi reseller, konsisten bina reseller yang ada di grup whatsapp anda. Dengan sikap konsisten, anda bisa mendapatkan keuntungan dan meraup kesuksesan lebih cepat.

10. Upload Foto yang Berbeda

Dalam berbisnis, adalah hal yang wajar kalau anda menemukan saingan bisnis dengan produk yang sama. Jika memang produk anda juga sama maka tak ada salahnya untuk menampilkan produk dengan gaya yang berbeda. Meskipun anda menjual produk yang sama dengan para kompetitor tetapi ada yang unik dari gambar yang anda pilih. Sebab, dari gambar akan bisa menarik pelanggan baru.

Cara jualan di Whatsapp seperti ini tidak banyak disadari oleh para pebisnis. Dengan cara ini kamu juga bisa mendapatkan uang di Internet tanpa modal. Meskipun anda menjual produk yang sama pastikan bahwa anda memiliki foto yang berbeda. Bisa jadi dari cara ini justru pelanggan lebih tertarik untuk beli di tempat anda.

Cara Jualan di Whatsapp Menggunakan WA Sender Pro

Seperti yang disebutkan sebelumnya bahwa cara jualan di whatsapp juga bisa menggunakan sebuah software. Cara ini akan membantu anda dalam meningkatkan penjualan dengan mudah. Ada fitur dan penggunaan yang simpel. Namanya WASenderPro. Apa itu?Cara Jualan di Whatsapp Menggunakan WA Sender Pro

Apa Itu WA Sender Pro ?

Wa Sender Pro merupakan software yang wajib dimiliki oleh semua internet marketer. Sebab, anda akan begitu dipermudah dalam berbisnis. Promosi gratis di setiap waktu dengan konversi yang tinggi dan juga mampu menjangkau prospek tepat secara otomatis. Satu kali klik anda bisa promosi ke ribuan nomor whatsapp. WA Sender Pro bukanlah sekadar mengirip WA massal atau BC biasa. Tetapi software ini akan menciptakan uang dengan mudah dan cepat menggunakan fitur dahsyat untuk menggaet konsumen baru.

Menjadi software yang populer karena beberapa hal. Misalnya saja seperti BC canggih, mudah pertemanan, sinkron dengan kontak ponsel, aplikasi chat paling populer hingga banyaknya pengguna yang bergabung. Hal ini lah yang menjadikan WA sender pro ini menjadi aplikasi yang efektif untuk memasarkan apapun, kapanpun dan dimanapun.

Ada tiga langkah mudah dalam menggunakan WA Sender Pro ini yaitu

  1. Pengirim promosi massal melalui WA
  2. Mendapatkan prospek tepat untuk produk anda
  3. Mengelola database konsumen toko online

Dari tiga langkah ini, meski produk baru dan belum memiliki konsumen anda bisa mudah mendapatkan banyak penjualan.

Fitur WA Sender Pro

1. Multi Account WhatsApp

Multi Account WhatsAppCara jualan di Whatsapp akan dipermudah karena adanya multi account Whatsapp. Unlimited tanpa batasan akun WA. Anda bisa menggunakan software tersebut untuk mengelola banyak akun WA tanpa batasan jumlah. Selain itu, anda juga bisa mengelola sebanyak-banyaknya, melakukan promosi sebebasnya.

2. WhatsApp Sender

WhatsApp SenderAda juga fitur yang memudahkan kita dalam promosi otomatis serta terjadwal ke ribuan kontak yang ada dalam satu klik saja.

Fitur inilah yang akan mengirimkan ribuan pesan secara otomatis dan terjadwal hanya dalam satu kali klik. Jika dibayangkan maka banyak waktu tersisa yang bisa anda manfaatkan untuk kepentingan dan kebutuhan lainnya.

3. WhatsApp Validator

WhatsApp ValidatorWASenderPro juga memiliki filter untuk nomor yang mempunyai akun whatsapp aktif. Fitur Whatsapp validator ini bisa membuat anda mudah untuk tahu manakah nomor WA yang aktif. Melakukan promosi pada nomor-nomor yang aktif akan membantu anda dalam menembak target tepat sasaran. Kamu bisa memastikan bahwa semua promosi yang anda kirim bisa sampai pada calon konsumen yang tepat.

4. WhatsApp Chat Extractor

WhatsApp Chat Extractor

Fitur WASenderPro berikutnya, cara jualan di whatsapp juga lebih mudah dengan fitur whatsapp chat extractor dari WA Sender Pro. Fitur ini akan menggali semua history nomor yang pernah mengirim pesan whatsapp kita.

Dengan fitur ini, anda juga bisa menggali history semua nomor-nomor kontak yang pernah menghubungi WA dari toko anda. Sehingga kita bisa memiliki database calon konsumen yang pernah menghubungi nomor whatsapp pemasaran produk yang anda jual. Berikutnya, kita bisa melakukan follow up dengan tingkat konversi yang tentunya lebih tinggi.

5. WhatsApp Contact Extractor

WhatsApp Contact ExtractorFitur whatsapp contact extractor yang satu ini memiliki semua data kontak whatsapp dalam satu kali klik. Dari fitur ini, anda bisa mengcopy semua kontak yang tersimpan dalam akun WA toko online anda. Terutama digunakan sebagai database konsumen di semua WA pemasaran produk yang anda miliki.

6. Whatsapp Grup ScraperWhatsapp Grup Scraper

Masih ada fitur Whatsapp Grup Scraper. Fitur ini bisa mempermudah cara jualan di whatsapp. Fitur ini bisa menscrape grup WA yang berdasarkan keyword produk tertentu. Dengan fitur tersebut, anda bisa menggali unlimited grup WA berdasarkan keyword tertentu juga sesuai dengan produk yang kita miliki. Berikutnya, bisa dihisap semua untuk member-membernya dan kita jadikan prospek promosi produk yang kita miliki.

7. Member Grup ExtractorMember Grup Extractor

Berbeda lagi dengan fitur member grup extractor. Kegunaannya adalah untuk mengekstrak semua member grup WA dalam satu kali klik. Fitur ini membuat kita mudah untuk mengambil semua anggota grup WA dan langsung dimasukkan dalam target promosi produk yang kita miliki. Caranya cukup satu kali klik saja maka semua member grup WA bisa kita ekstrak dengan lengkap. WASenderPro memang begitu lengkap sebagai software penjualan secara instan.

Kesimpulan

Menggunakan WA Sender Pro memang menjadi cara mudah untuk mengelola database konsumen serta melakukan follow up dengan hasil yang begitu menakjubkan. Cara otomatis tanpa memakan waktu lama. Keuntungan lainnya, anda bisa menggunakan waktu yang tersisa untuk kebutuhan atau kepentingan lainnya. Data yang dihasilkan juga valid dari calon pembeli yang tertarget serta menjadi kunci dari terjadinya penjualan. Nomor WA dari calon pembeli yang tertarget inilah yang akan memudahkan anda untuk melakukan penjualan di bisnis anda.

Cara jualan di Whatsapp bisa lebih mudah menggunakan WA Sender Pro. Ada banyak keuntungan yang bisa kita raih. Hemat waktu dan tenaga dalam menjaring konsumen. Melakukan prospek pada calon konsumen dan menjadikan bisnis menjadi mudah dijalankan. WA Sender Pro solusi untuk bisnis anda kian sukses.

98%
Awesome

Rating WA Sender Pro

WaSenderPro merupakan software yang wajib dimiliki oleh semua internet marketer. Anda akan begitu dipermudah dalam berbisnis. Promosi gratis di setiap waktu dengan konversi yang tinggi dan juga mampu menjangkau prospek tepat secara otomatis.
Kamu bisa PROMOSI Ke Ribuan No Whatsaap cukup "SEKALI KLIK".

Download WASenderPro
Tertarik untuk menggunakan WASenderPro ?
  • Multy Account Whatsapp
  • Whatsapp Sender
  • WhatsApp Validator
  • WhatsApp Chat Extractor
  • Whatsapp Contact Extractor
  • Whatsapp Grup Scraper
  • Member Grup Extractor

Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Hayoo mau ngapain?