Gramshoot : Aplikasi Android untuk Menambah Follower Instagram

0 130

Instagram merupakan media sosial berbasis foto yang makin populer. Ada banyak pengguna baru yang memanfaatkan instagram sebagai media sosial unggulan terutama dalam berbagai konten yang penuh warna. Tak sedikit pula yang memanfaatkan instagram sebagai ladang berbisnis online. Hal ini tentu saja membuat banyak orang beralih ke instagram karena memang disana mengunggulkan basis foto yang bisa diberi berbagai macam filter. Tak berhenti sampai disitu, instagram juga memperbarui fitur yang dimiliki untuk membuat pengguna makin nyaman. Seperti adanya IG TV, stiker dan filter foto yang baru. Ketika bergabung dengan media sosial ini, anda bisa menggunakan aplikasi android untuk menambah follower instagram dengan mudah, lho! Tapi jangan pelajari cara menghindari banned instagram  supaya lebih aman.

Jumlah follower yang banyak adalah modal penting untuk memulai bisnis anda pada sosial media instagram. Semakin banyak follower maka semakin banyak pula kemungkinan untuk menjangkau konsumen atau menambah kenalan anda. Karena menambah follower ini juga tak bisa sembarangan. Bukan hanya dengan rajin posting foto atau memberikan like pada postingan orang lain tetapi anda bisa menggunakan cara yang lebih mudah tanpa menghabiskan waktu anda untuk scrolling akun instagram lainnya.

Gramshoot namanya. Aplikasi android ini bisa membantu anda dalam menambah follower yang nantinya memudahkan jalan bisnis, ada juga software yang bernama WA Sender Pro untuk optimasi jualan di whatsapp. Dari sinilah nanti anda bisa menciptakan peluang terbaik untuk bisnis anda. Banyak fitur yang disediakan yang mempermudah kita menambah follower. Mau tahu bagaimana cara menggunakannya? Simak ulasan berikut mengenai review bagaimana gramshoot bisa membantu anda untuk menambah follower instagram dengan lebih mudah.

Apa itu Gramshoot ?

Apa itu GramshootGramshoot adalah alat bantu aplikasi android untuk mengelola kegiatan anda di instagram. Terutama yang ingin menggunakannya secara otomatis tanpa harus manual. Anda bisa menggunakan apps tools  ini hanya dengan satu kali setting saja kemudian bisa berjalan selama kurang lebih 24 jam non stop. Menggunakan aplikasi gramshoot yang berbasis android ini memang mampu mendatangkan followers di akun instagram anda. Ada banyak fitur yang disediakan seperti:

  1. Auto Follow
  2. Auto Unfollow
  3. Auto Like
  4. Auto Comment

Selain dari beberapa fitur tersebut, berikut fitur yang juga bisa anda manfaatkan, seperti:

  1. Data comment yang sukses
  2. Adanya data ID follow yang sukses
  3. Data ID unfollow yang sukses
  4. Data user yang tidak follback
  5. Data likes yang sukses
  6. Data user yang unfollow akun anda
  7. Sukses like by location langsung comment
  8. Follow manual user tanpa via apps instagram
  9. Sukses like foto user langsung follow user
  10. Repost comment manual di apps
  11. Unfollow flash sampai 200 dengan hanya satu kali setting saja
  12. Sukses like timeline langsung comment
  13. Sukses like by hashtag langsung comment
  14. Template untuk menyimpan caption comment
  15. Auto follow privat dan not private

Dari sekian banyak fitur yang ada, kemudahan untuk menambah follower ada dalam genggaman. Aplikasi android untuk menambah follower instagram ini memang recommended.

 

Sebab, aplikasi ini sendiri memang menjadi tool optimasi akun instagram yang anti macet, tidak ribet dan bisa bekerja secara optimal. Anda bisa mendapatkan banyak follower instagram dalam waktu yang singkat tanpa perlu banyak alat. Menggunakan Aplikasi Gramshoot saja sudah cukup meningkatkan jumlah follower. Setting yang mudah dan pantau kinerja tools melalui perangkat yang anda miliki.

Gramshoot merupakan kepanjangan tangan kita jika ingin mengelola instagram untuk berbisnis. Tak setiap orang memiliki banyak waktu dalam mengelola instagram dan menambah follower dengan cara manual. Maka hadirnya aplikasi ini juga sudah sangat membantu. Masih ragu? Berikut alasan mengapa anda harus menggunakan gramshoot.

Alasan Menggunakan Aplikasi Android untuk Menambah Follower Instagram itu Menguntungkan

1. Tidak Ribet

Seperti yang anda rasakan bahwa menambah follower instagram mengharuskan kita untuk rajin posting, memberikan like pada banyak akun kemudian menggunakan cara manual lainnya. Cara ini sebenarnya sah-sah saja tetapi jika tak ada waktu, bagaimana cara mengelolanya? Tentu adanya Gramshoot dirasa sangat membantu. Tidak akan ribet karena hanya menggunakan setting satu kali saja. Pengembangan bisnis yang dilakukan melalui instagram juga bisa lebih terjamin.

2. Mudah dalam Memantau

Gramshoot memiliki fitur yang memungkinkan anda untuk memantau perkembangan akun instagram di tengah kesibukan dimana saja dan kapan saja. Hal ini menjadi jawaban bagi mereka yang sibuk mengurus pekerjaan lain tetapi juga harus memantau secara rutin bagaimana perkembangan bisnis online yang ada di IG. Jika anda ingin memantaunya secara berkala tanpa harus ribet, gramshoot jawabannya.

3. Terpercaya

Tak perlu ragu dengan adanya gramshoot sebagai aplikasi android untuk menambah follower instagram anda. Sebab, Apps Gramshoot sendiri sudah teruji bekerja sejak beberapa tahun yang lalu dan adanya algoritma dari instagram serta menunjukkan hasil yang memuaskan. Gramshoot dirancang sedemikian rupa untuk memenuhi kebutuhan para pebisnis atau yang menginginkan instagram anda bekerja secara maksimal.

4. Mudah Digunakan

Satu lagi yang perlu anda tahu adalah penggunaan Gramshoot ini sangatlah mudah. Gramshoot simple digunakan untuk pemula ataupun yang masih awam. Aplikasi android untuk menambah follower instagram ini tidak akan membuat anda bingung atau bahkan menyita waktu untuk mempelajarinya.

Lisensi Gramshoot

Gramshoot memiliki dua lisensi yakni personal dan komersial. Perbedaan dari kedua jenis ini adalah sebagai berikut:Gramshoot

1.Paket Personal

Paket ini bisa digunakan untuk unlimited akun instagram. Biaya yang dibutuhkan adalah dari Rp. 386.000 per bulan setelah diskon. Paket personal ini tidak bisa anda jual lagi alias hanya utnuk dipakai pribadi sendiri.

2. Paket Agensi

Ada juga paket agensi yang mana merupakan unlimited akun per 3 bulan. Biayanya adalah Rp. 476.100 per 3 bulan. Lisensi komersial ini bisa anda jual lagi dengan 100 persen keuntungan anda dapatkan bagi yang membeli paket komersial.

Belum lagi, lisensi komersial juga memungkinkan anda untuk menjual lagi lisensi secara ecer dan 100% hasil penjualan adalah untuk anda. Misalnya seperti menjual 100.000 per akun kepada 10 orang maka 100% hasil sama dengan 1 juta rupiah untuk anda. Lisensi ini juga bisa anda jual ke member komunitas online shop atau yang lain.

Gamshoot mampu mengelola banyak akun instagram dengan sangat mudah. Tak perlu repot lagi untuk menghidupkan komputer hanya ingin mengecek bagaimana kinerja tools gramshoot. Sebab, hanya menggunakan android saja maka kendali ada pada genggaman anda. Aplikasi ini dirasa cocok bagi siapa saja yang ingin membuat instagram menjadi lebih maksimal. Follower bertambah banyak merupakan modal penting untuk mengembangkan bisnis online anda.

Seperti yang kita tahu bahwa dari instagram orang bisa melakukan endorse. Dari instagram, mereka bisa mendapat keuntungan yang berlimpah. Gramshoot juga dilengkapi dengan fitur yang lengkap dan canggih.

Keuntungan Banyak Follower di Instagram

1. Lebih Mudah dalam Mendapatkan Uang

Anda bisa menghasilkan banyak uang dari akun instagram terutama dari iklan. Pemasar sendiri juga selalu mencari cara untuk bisa menjangkau pasar baru. Ketika pengiklan melihat bahwa anda memiliki jutaan follower dan juga sebagian besar pengikut tersebut sesuai dengan bidang yang mereka cari maka bukan tidak mungkin bahwa mereka akan segera menghubungi anda.

Tujuannya untuk memasang iklan produk mereka. Bahkan beberapa instagrammer terkenal dibayar untuk mengiklankan produk di dalam akun mereka. Seperti misalnya ada yang makan di restoran, mengunjungi tempat liburan menggunakan travel tertentu dan lain sebagainya. Dengan ini kamu bisa mendapatkan uang di instagram lebih mudah dan praktis.

2. Menginspirasi Perubahan

Memiliki banyak follower atau menjadi terkenal memang terkadang memberi anda kekuatan untuk membawa sebuah perubahan. Apalagi sekarang ini tagar yang dimulai oleh selebriti juga cukup ampuh untuk menarik banyak orang. Tagar dilakukan oleh seorang selebriti dan memiliki cara untuk menjadi viral di media sosial. Bahkan lebih sering tidak diambil oleh media mainstream yang bisa menjangkau audiens lebih luas.

Jika anda menggunakan aplikasi android untuk menambah follower instagram, maka anda bisa menginspirasi adanya perubahan. Terutama untuk anda yang memiliki konten sosial atau peduli terhadap lingkungan. Kampanyekan aktivitas positif anda dan jadilah pelopor perubahan untuk memberi pengaruh baik terhadap follower instagram yang anda miliki.

3. Menjadi Terkenal

Memang hampir semua orang ingin terkenal. Tak lain karena dikenal oleh banyak orang menciptakan sensasi tersendiri. Jika follower anda banyak maka cakupan orang yang mengenal anda juga akan lebih banyak. Mereka bisa mulai melihat anda dikenal oleh banyak pihak. Terlebih ketika orang tertarik pada apa yang mayoritas orang anggap memiliki adanya nilai sosial. Tidak ada cara yang lebih baik untuk menunjukkan bahwa anda memiliki nilai sosial daripada follower yang banyak di media sosial.

Dari sini anda sudah dianggap sebagai influencer dalam subjek spesifik anda. Juga, anda akan dianggap serius yang mana dengan pemikiran ini, mendapatkan banyak follower instagram menjadi suatu hal yang hebat. Sebaiknya memastikan apakah anda sudah siap terkenal dan bagaimana dampak atau efeknya terhadap hidup anda nanti.

4. Bisnis Mendatangkan Klien Lebih Banyak

Mendapat banyak follower bisa membantu anda untuk mendatangkan klien juga lebih banyak. Siapapun yang mengunjungi profil instagram anda maka mereka akan berasumsi bahwa anda merupakan selebgram. Tak lain karena banyak pengikut dan bisa dijadikan sebagai ladang bisnis.

5. Akun Instagram Lain Juga Ikut Memfollow

Dengan memiliki jumlah followers yang banyak maka tidak menutup kemungkinan bahwa beberapa calon pembeli akan memfollow anda untuk mendapat beberapa informasi produk yang anda jual dengan cara mengikuti akun instagram anda. Dari sini tidak hanya menguntungkan anda tetapi juga klien yang telah memasang iklan di instagram anda juga untung. Sebab produk mereka menjadi lebih dikenal.

Strategi Berjualan Online Melalui Instagram

Menggunakan Konten Visual1. Membuat Akun Khusus untuk Berjualan

Strategi yang pertama adalah membuat akun khusus untuk berjualan. Anda bisa menggunakan akun khusus untuk berjualan online karena akan memudahkan calon pembeli dalam mencari akun anda di mesin pencarian medsos instagram.

Sebaiknya memisahkan akun instagram pribadi dengan akun instagram berjualan atau berbisnis. Tentu hal ini untuk membuat bisnis kita lebih fokus. Konten yang kita miliki juga tidak akan bercampur dengan postingan pribadi kita.

2. Memanfaatkan Jumlah Followers

Aplikasi android untuk menambah follower instagram ini sangat dibutuhkan untuk menjadikan bisnis anda lancar. Jumlah followers akan mempengaruhi akun anda. Semakin banyak follower maka semakin populer dan ada di urutan teratas pada mesin pencarian instagram. Ini menjadi salah satu manfaat dari banyaknya follower instagram untuk bisnis online.

3. Sertakan Testimoni Pelanggan

Ketika anda memiliki beberapa bukti kepuasan dan juga testimoni dari pelanggan sebelumnya, anda bisa mengunggah foto atau video di instagram yang berisi testimoni dari beberapa pelanggan yang anda miliki. Cara ini untuk membantu agar calon pembeli lebih percaya untuk membeli produk yang telah anda jual.

4. Gunakan Foto Asli dan Caption Menarik

Selain aplikasi android untuk menambah follower instagram ini membantu, anda juga butuh foto asli serta caption yang menarik. Gunakan foto asli dari produk yang telah anda jual. Jangan lupa menggunakan caption foto yang menarik dan hashtag yang akan memudahkan foto anda dicari oleh calon pembeli.

Permasalahan Anda Menggunakan Instagram Saat Ini

1. Follow dengan Cara Manual

Mereka yang menggunakan instagram untuk kepentingan pribadi mungkin tidak akan kesulitan untuk follow dengan cara manual. Tetapi berbeda dengan akun bisnis yang harus lebih diperhatikan. Anda harus melakukan follow target-target dengan cara manual. Jika anda memiliki 10 akun instagram, bayangkan bagaimana cara mengelolanya. Maka cara terbaik untuk mengatasi hal ini adalah dengan menggunakan aplikasi android untuk menambah follower instagram yakni gramshoot.

2. Susah Login

Rata-rata pengguna tools instagram berbasis web ini sering mengalami kendala susah login meskipun sudah terverifikasi. Tentu hal ini akan menyita waktu anda atau terbuang sia-sia. Berbeda dengan menggunakan aplikasi Gramshoot. Anda bisa membuat instagram jadi ramai follower dan bisnis makin berjalan lancar.

3. Follow Selalu Macet

Permasalahan berikutnya adalah kendala untuk menggunakan tools instagram lainnya. misalnya script auto follow sering tiba-tiba macet dan juga berhenti sendiri meskipun anda sudah berulang kali melakukan setting. Berbeda jika anda sudah menggunakan gramshoot. Aplikasi android untuk menambah follower instagram ini akan membantu anda mengatasi hal tersebut.

4. Tidak Memiliki Komputer

Memang, rata-rata tools instagram ini mengharuskan penggunanya memiliki komputer. Tetapi penggunaan gramshoot tentu lebih sederhana. Penggunaan jadi lebih ringkas dan diperuntukkan bagi aplikasi android.

5. Update Algoritma

Instagram seringkali melakukan update algoritma setidaknya 2 minggu sekali. Hampir semua tools instagram terutama yang memang berbasis web harus melakukan update sampai berbulan-bulan untuk memperbarui script mereka agar bisa sejalan dengan algoritma IG yang baru.

6. Penggunaan Terbatas pada Tempat dan Waktu

Kalau saja tools instagram ini bisa dijalankan semua dari handphone tentu anda bisa mengoptimalkan akun IG menjadi lebih maksimal. Hal inilah yang juga bisa anda dapatkan dari aplikasi android untuk menambah follower instagram. Tak lain karena dari genggaman saja kita bisa mengontrol dan melihat bagaimana instagram bisa dimaksimalkan.

Gramshoot sebagai aplikasi untuk menambah follower instagram ini juga akan memaksimalkan tools yang ada di dalamnya. Anda tak perlu lagi pusing untuk melakukan cara manual agar instagram dibanjiri banyak follower. Tetapi menggunakan satu aplikasi saja, gramshoot memungkinkan anda untuk mengelola IG dimanapun dan kapanpun terutama untuk berbisnis.

Banyak keuntungan mengapa gramshoot direkomendasikan. Lebih hemat waktu, lebih hemat tenaga hingga menambah keuntungan karena endorse juga lebih banyak, misalnya. Aplikasi android untuk menambah follower instagram ini diketahui telah digunakan oleh banyak orang dan terbukti hasilnya yang bagus untuk berbisnis. Anda siap untuk mencobanya?

94%
Awesome

Rating Gramshoot

Gramshoot merupakan aplikasi android untuk menambah follower instagram. Anda bisa menggunakan untuk mengelola bisnis Anda di Instagram dengan mudah!

>> Download Gramshoot <<
Tunggu apa lagi? Download aplikasi Gramshoot sekarang juga
  • Data user not follback
  • Data user yang unfollow akun kita
  • Auto follow + like + skip publications
  • Auto unfollow + like + skip publications
  • Auto like timeline + comment + skip publications
  • Auto like + follow + skip publications
  • Auto unfollow all & not follback
  • Auto unfollow bom
  • Template
  • Template comment manager
  • View reports data sukses dan gagal
  • Follow manual dari tools
  • Stop all setting fitur
  • Pause all setting fitur
  • Start paused setting fitur

Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Hayoo mau ngapain?